rara0894

All about TaeTiSeo and GG

2 Grand (Chapter 19)

26 Comments

Author : XoloveTaeyeon

Cast : Kim Taeyeon-Tiffany Hwang

Original Link : Here!

CHAPTER 19 : DESPERATE

“Persetan dengan segalanya.”

Kalimat terakhir yang Taeyeon gumamkan pada dirinya sendiri sebelum menarik selimut melewati kepalanya.

**

Hari berikutnya.

Cola menginap sejak kemarin. Di kamar sebelah. Taeyeon tidak mengizinkan Cola tidur dengan dirinya seperti dahulu seperti saat mereka masih kecil.

Gagang pintu memutar, pintu terbuka. Dia melihat Taeyeon berbaring. Wajahnya yang polos sementara kedua matanya terpejam.

“Taeyeon-ah?”

“Taengoo?” Dia memanggil lagi. Mengetuk pintu meskipun pintu itu sudah terbuka.

Dia berjalan masuk, duduk di sisi kosong dari tempat tidur dia menyikut lengan Taeyeon.

“Taengoo, bangun~”

“Nghhh …” Gadis lainnya berbalik menghindarinya.

“Bangun ~”

“Aku mengantuk, Fany-ah.” Jawab Taeyeon merengek.

F-Fany? …

**

Sementara itu di asrama Tiffany.

“Bangun dan makanlah sesuatu.” Yuri memanggil Tiffany untuk kesepuluh kalinya.

“Tinggalkan aku, okay?!” Tiffany melemparkan bantal ke dinding sebelum membenamkan wajahnya kembali di tempat tidurnya.

“Jika kamu menjadi seperti ini aku akan memanggil Taeyeon!”

“Silakan saja, dia bahkan tidak lagi peduli padaku!” Tiffany balas berteriak sebelum aliran air mata bergulir di pipinya.

Dia sudah seperti ini sejak kemarin dan tidak ada yang bisa  menghentikan dia dari menangis, kecuali Taeyeon.

“Kim Taeyeon Bodoh.” Dia berteriak memukul-mukul bantalnya sebelum ia tertidur setelah lelah menangis sepanjang malam.

Hari selanjutnya. Tiga hari. Seminggu. Dua minggu.

“Mengapa dia tidak meneleponku?!” Jeritan frustasi dari keduanya.

Mereka tidak bertemu satu sama lain, tidak bicara satu sama lain, tidak saling berpelukan, tidak saling berciuman.

Setiap hari, mereka masih datang ke tempat masing-masing. Berdiam di luar selama beberapa jam yang sia-sia kemudian pergi.

Tiffany dua minggu berakhir, seharusnya kembali dari Jeju dengan Taeyeon tapi … itu terjadi.

Dia memutuskan untuk kembali bekerja setelah kuliah.

**

Young Girls Club.

“Selamat datang kembali Tiffany! Kembali untuk mendapatkan uang, yeah?” manajer menyapa Tiffany.

Dia tersenyum padanya, tanpa antusiasme ataupun energi. Kembali ke tempat biasa, dia merindukan Taeyeon. Tapi itu sudah berakhir, diantara mereka. Pikir Tiffany. Begitukah Taeyeon mengucapkan selamat tinggal? Dia sangat merindukan gadis itu, itu menyakitinya, tapi … mengingat hari di mana Cola datang, dia tidak punya keberanian untuk memanggil Taeyeon. Itu adalah  kesalahan mereka berdua dan tidak satupun dari mereka yang ingin membicarakannya.

Satu jam berlalu dan Tiffany masih berdiri. Menyelinap pergi ke kamar mandi setiap kali seseorang bertemu pandang dengannya. Dia hanya ingin Taeyeon. Jika saja Taeyeon datang sekarang …

“Aku akan menamparmu dan memukulmu…”

“Lalu aku akan menciummu dan membuatmu meminta maaf…” Tiffany menangis pada dirinya sendiri di dalam kamar mandi lalu berjalan keluar lagi.

Saat ia berjalan ke bilik kosong, seseorang menghentikannya dan membuatnya berbalik.

“Kita bertemu lagi.” Seorang pria tersenyum padanya.

“Kamu siapa?” Dia bertanya.

“Aku orang yang menabrakmu dan yang kamu jumpai di lift, namaku Do-“

Saat ia bersemangat menjelaskan itu kepadanya, tatapan Tiffany menangkap sesuatu yang lain dalam kerumunan di belakangnya, tanpa pikir panjang, dia mendorong pria itu ke samping dan berlari ke arah …

“Brengsek!”

SLAP

“Bajingan.”

SLAP

“Aku akan membunuhmu, sekarang.” Tiffany mengatakan dalam bisikan, tangannya menyambar kerah orang itu setelah ia menamparnya keras.

“Bunuh aku.”

Mendorong orang itu ke arah dinding, dia menciumnya kasar. Orang itu menanggapi dan balas menciumnya dengan kasar pula, kemudian berbalik sehingga Tiffany berada pada dinding, kakinya melingkar di pinggang orang itu sementara lengannya mulai mempererat di lehernya.

“Aku mungkin terlihat benar-benar menyedihkan sekarang tapi cukup cium aku, kumohon.” Dia mengatakan dengan lembut, dengan nada rapuh, air matanya keluar lagi, ia meringkukkan wajah basahnya kepada pipi orang itu.

“Hatiku benar-benar hancur. Aku putus asa.”

“Siapa yang membuatmu seperti ini?”

“Kim Taeyeon.”

To be continued…

 



Notes:

Readers-deul! Sekedar info aja bahwa chapter 20 sampe 25  bakalan gue kunci semua karenaa… emm lo tau sendiri lah kenapa ya kan~

By the way, gue sebenernya nggak suka nyusahin orang… Jadi kalo masih ada yang kesulitan mecahin clue-nya bisa DM aja ke twitter gue @hireonie tetapi kalo udah nyaman pake clue juga gak apa-apa kok, gak masalah karena cluenya akan tetap sama  pakai format yang udah pernah gue jembrengin sebelumnya.

Have a good day, gaes~ i wuff you!

 

Advertisements

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

26 thoughts on “2 Grand (Chapter 19)

  1. What ??
    Siapa itu
    Wkakaka aish greget abisss
    Kpn taeny sweet lgi
    Elah badaii badai
    Wkwkww

  2. Pasti itu taeyeon bner kan ga rela klo sampe yg lain …
    Fany frustasi banget ..
    Thor bneran bkalan dikunci yg kmarin jga aku ga bisa bobol sedih bnget gue

  3. Ughh Kim Taeyeon is so suck

  4. Feeling ku mengatakan itu tae yg cium pany..
    Sepertinya bukan balik, Krn chap slnjtny di kunci. Huuhehehe

  5. Mksd ku balik. Typo everywhere

  6. Itu pasti tae yang dicium paneh kan? Thor ga ada aplikasi lain selain twitter yah?

  7. Gue ngerti wkwkwk. gue DM aja deh, lier ngitungnya. Dari awal pas di passw ngitung sampe 6 kali tp hasilnya nihil, jadi gue kira kira sendiri aja trnyata malah bener wkwkwk

  8. Itu Siapa yg ngampar Siapa.. Taeny hadeuh kaya bocah ajje gengsi ny gede semua

  9. Jiaaahhh,,kok tippany jd ganas gt???
    Knp dy jd nyium donghae????
    Ribeeet dah ini ribeeet

  10. Yaaaah bnyak bnget diprotect nya thorr,,selain twittwr bisa nggak thor??
    Fighting💙💙💙

  11. Lahj.. itu Yg di cium kasar pany siapa? Haduh nyari mati bwgd lah.. klo tae tau orang Yg nyium pany kelar sudah

  12. Ohh belum kelar masalahnya padahal saling merindukkan tapi tidak mau ada yg menghubungi terlebih dahulu. itu tiffany minta cium kenapa? apa dia melihat taeyeon disana

  13. Waduh msh pd marahan nih taeny, tae jg knp gk jemput tippany sih, gk kangen emngnya, eh tp sp itu yg cium2 ppany??

  14. siapa tu yg dicium?
    ni pasangan sama” cemburuan tp atang paling nyebelin sih cemburu’a kebangetan bnr

  15. Lah jadi bukan taeyeon tuh yg dicium???? Elaaahhh….

  16. Pusing dgn mereka berdua

  17. Thor aku gak punya tw thor hiks hiks . Clue ny apa thor?? Pliss jangan di pw thor . Jangan matahin hati gw thor hiks hiks

  18. Aah bru sempat bca pas baca kok jdi gini
    Btw itu yg fany cium siapaa, nga mngkin tae kan

  19. walah pany main sosor ae wkwk efek pnya pacar mesum cem tatang inimah 😂😂 wadoh dikunci lg, nih pasti gegara taeny bakal ilang kendali lagi nih,. 😂

  20. Itu siapa yang gampar dan digampar ??? Dan siapa yang kisseu ??? 😞

  21. Masih aja gengsi dan egois padahal saling merindukan satu sama lain, kapan kelar tuh masalah klo sembunyi dr masalah itu sendiri-_-
    Itu siapa wehh yg merasakan keganasan tiffany, pls taeyeon pls taeyeon wkwkw

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s