rara0894

All about TaeTiSeo and GG

2 Grand (Chapter 17)

21 Comments

Author : XoloveTaeyeon

Cast : Kim Taeyeon-Tiffany Hwang

Original Link : Here!

CHAPTER 17 : FIRST FIGHT?

Ketika Tiffany melihat ekspresi Taeyeon saat ia membaca pesan teksnya, gadis berambut merah itu mengerutkan alisnya dan mencondongkan tubuhnya pada kekasihnya untuk melihat apa yang menyebabkan Taeyeon begitu shock.

“Cola?”

“Darimana dia mendapatkan uang itu untuk membeli kembali apartemen dan mobilku …” Taeyeon bergumam pada dirinya sendiri, benar-benar mengabaikan kekasihnya yang bertanya sebuah pertanyaan… Atau itu bukanlah sebuah pertanyaan.

Menempatkan teleponnya kembali ke sakunya, Taeyeon berlari ke lift, melupakan Tiffany sejenak. tindakan itu membuat Tiffany kesal, ia berlari mengejar Taeyeon dan beruntung dia masuk ke dalam lift tepat waktu sebelum pintunya tertutup.

“Cola?”

“Cola? Apa kamu ada di sini?” Taeyeon memanggil dengan keras di seluruh apartemennya, membuka semua kamar tetapi tidak menemukan apa-apa.

“Nicole!” Dia memanggil untuk yang terakhir kalinya sebelum keluar dan duduk di sofa sambil menghela napas.

“Ada apa? Kenapa kau mencarinya?” Tiffany bertanya, dia tidak terlihat begitu baik, ia merasa kesal karena Taeyeon benar-benar lupa tentang dirinya.

“Tidak apa.” Taeyeon menjawab dengan singkat, dia menjatuhkan diri di sofa.

“Kamu tidak bisa memberitahukannya padaku?” Tiffany bertanya, dia merasa sakit hati, mengapa Taeyeon begitu khawatir tentang Cola? Mengapa Taeyeon tidak menyadari jika dirinya sedang sedih.

“Aku hanya ingin tahu bagaimana Nicole mendapatkan semua ini kembali untukku … Aku akan merasa tidak enak jika dia menggunakan tabungannya untukku …” Taeyeon akhirnya menatap kekasihnya, dia menautkan tangannya dengan Tiffany dan melepaskan sebuah helaan napas.

“Nicole?”

“Nama aslinya.”

“Dia orang amerika?”

“Kamu pikir darimana aku bisa bahasa Inggris?” Taeyeon bertanya dengan senyuman lebar.

“Dia yang mengajarimu?” Tiffany bertanya takjub saat dia memegang lebih erat pada tangan Taeyeon.

“Kami sangat dekat.” Taeyeon mengangguk, ia tersenyum saat ia memikirkan kembali masa lalunya.

“Aku bisa mengajarimu lebih baik.” Tiffany cemberut, dia merasa cemburu atas fakta bahwa Taeyeon telah mengenal Cola untuk waktu yang lama dan pernah diajari bahasa Inggris oleh dia, dan lebih banyak momen yang mereka miliki bersama yang Tiffany tidak tahu, karena Taeyeon tidak begitu banyak bercerita tentang dia dan Nicole.

“Aww jangan seperti itu.” Taeyeon memeluk Tiffany dari samping, ia memberinya beberapa kecupan di pipi.

Tiffany membuang muka, dia tidak suka bagaimana Taeyeon mengacuhkannya sebelumnya, jadi dia ingin permintaan maaf dari pacarnya.

“Baby~” Taeyeon berada di atas tubuh Tiffany sementara ia meringkuk lebih dekat ke dalam kulit putih susunya.

“Pergi cari Nicolemu sana, aku akan pergi ke sekolah sekarang untuk memberitahu mereka bahwa aku akan kembali besok.” Tiffany mencoba bangkit tapi berat tubuh Taeyeon berada pada dirinya dia tidak bisa melepaskannya.

“Tidak. Biarkan saja, tinggal saja di rumah selama dua minggu, beristirahat.” kata Taeyeon.

“Aku tidak ingin membuang-buang waktu.”

“Membuang-buang waktu apanya? Kau akan tinggal di rumah denganku selama dua minggu tanpa harus pergi ke sekolah ataupun bekerja, bukankah itu jauh lebih baik?” Taeyeon tersenyum lebar.

“Kenapa kamu tidak pergi mencari Nicolemu itu dan biarkan aku pergi.” ujar Tiffany, ia mencoba untuk berdiri namun bayi besar itu menariknya setiap kali dia mencoba melepaskannya.

Kesal karena kesalahpahaman kekasihnya, dia mendorong gadis itu ke bawah sampai punggung Tiffany kembali pada sofa, membuatnya berada dibawahnya, Taeyeon menekankan bibirnya pada Tiffany.

“Mmphf!”

“Berhenti cemburu atas alasan bodoh, Cola sudah seperti saudara bagiku.” Taeyeon mengatakan setelah ia berhenti menciumnya.

 “Aku tidak cemburu!” Tiffany berkata dengan marah.

“Lalu kenapa kamu tiba-tiba jadi marah? Aku ingin menghabiskan waktu denganmu karena kita tidak bisa bersenang-senang di Jeju, tapi kamu malah ingin kembali ke sekolah?!” Taeyeon balas berteriak setelah ia melepaskan pegangan tangannya pada lengan Tiffany.

“Kamu telah mengabaikan aku saat kita tiba di sini! Bagaimana bisa aku tidak marah?!” Dia berteriak juga, menatap dengan marah ke mata Taeyeon, dia terluka.

Mereka duduk saling membuang muka, kemarahan yang terlihat jelas dari mata mereka, terbakar oleh api, tangan Taeyeon mengepal dalam tinju, sepertinya dia ingin meninju sesuatu. Apakah mereka benar-benar bertengkar sekarang? Ini adalah pertama kalinya mereka bertengkar, tapi hanya karena suatu alasan bodoh?

“Kau hanya cemburu untuk hal yang tidak penting, Kamu ‘berpikir’ aku mengabaikan kamu tetapi tidak, aku tidak mengabaikanmu.” Taeyeon berbicara setelah beberapa saat terdiam, dia tidak berteriak lagi, dia sedang berbicara dengan nada normal sekarang, tapi sekali lagi itu justru menyulut kemarahan gadis yang lain.

“Aku cemburu untuk hal yang tidak penting? Baiklah kalau begitu! Aku akan pergi sehingga kamu tidak akan terganggu oleh aku yang selalu cemburu untuk hal-hal yang tidak penting!” Tiffany bangkit dan mengambil tasnya tanpa melihat kembali pada kekasihnya, dia menuju ke pintu.

“Baiklah! Terima kasih atas kepergianmu! Lagipula aku butuh waktu untuk diriku sendiri tanpa kamu! Tidak perlu mengkhawatirkan tentang seseorang yang akan cemburu pasti akan menjadi jauh lebih baik.” Taeyeon berteriak, tidak menyadari kata-katanya telah begitu melukai Tiffany, dia secepatnya pergi sehingga Taeyeon tidak akan tahu bahwa air mata telah mengalir di wajahnya.

Taeyeon bersandar di sofa, menghembuskan napasnya dengan marah, ia menghempaskan tangannya di sofa sebelum berdiri untuk mengejar kekasihnya.

 

Mengapa kita seperti ini sekarang? Kita tidak pernah berdebat sebelumnya.

Saat Taeyeon berlari menuruni tangga karena liftnya tidak terbuka dan ia ingin mengejar Tiffany, dia melihat kekasihnya di lantai mengambil barang-barang miliknya yang jatuh dengan seorang pria.

Di sisi lain dengan Tiffany, sementara dia berlari keluar dari lift, ia bertabrakan dengan seseorang dan menjatuhkan tasnya, segala sesuatu di dalam tasnya jatuh.

“Aku minta maaf. Apa kamu baik-baik saja?” Orang tersebut bertanya dan segera membungkuk dengan Tiffany untuk memungut barang-barang Tiffany.

“Maaf, itu adalah kesalahanku, dan aku baik-baik saja.” Tanpa melihat orang itu, Tiffany mencoba untuk mendapatkan semua barang miliknya ke dalam tasnya dengan cepat. Saat Tiffany mendapat tangannya di dompetnya yang terbuka menunjukkan foto dirinya mencium pipi Taeyeon dan Taeyeon yang sedang tersenyum, pria itu meraih dompet itu juga, tetapi dia meraih tangannya, mengejutkan Tiffany untuk menatap kearahnya.

“Ohh … Um, maaf.” Dia berkata. Dia menarik tangannya, tersenyum malu-malu.

Tiffany mengambil dompetnya dan memasukkannya ke dalam tasnya. Dia memberi senyuman kecil dan membungkuk pada orang itu sebelum pergi.

Orang itu berdiri di sana tampaknya masih berpikir tentang Tiffany, ia tersenyum sendiri.

Taeyeon terus menatapnya, adegan yang membuatnya tidak nyaman, semakin memuncakkan kemarahannya, ia baru saja akan mengikuti Tiffany tapi ketika kakinya hendak melangkah, ia kembali berbalik menaiki anak tangga dalam diam.


To be continued…

 



Note:

Greetings everyone~

Apa kalian udah bosen dengan ff ini? iya, gapapa kali bosen, gue juga udah eneg malahan whaha tetapi masih ada 20 chapter lagi menuju ending 🙂 Sorry, aja kalo terjemahannya rada awut-awutan dan gajelas soalnya masih newbie, daaan kadang gue nemuin beberapa idiom yang gue nggak ngerti jadi yaaa T.T

 

Advertisements

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

21 thoughts on “2 Grand (Chapter 17)

  1. Pasti lah cepat atau lambat issue cmburu bkal jd penyebab mreka bertengkar krn hubungan ga slalu brjalan manis

  2. Ya begtu lah hdup pasangn..

  3. Ga bosen kuq thor mlhan jadi semakin penasaaran kelanjutan nya ..
    Si thailand itu kah ??oh noo …😱😱😲😲

  4. Kira” siapa tuh cwok?? Nick?? Hmm_- badai buat taeny nih

  5. Sama ..sama keras kepala ..

  6. Huuuu taeyeon mah payahhh mknya aku kebih seneng tae kesusahan biar membangun semuanya itu dr nOl breng sma fany, gmna fany ga cemburu coba

  7. Ga bosan kok thor tetap lanjutin ya thor hwaitaeng !!
    Itu yang ditabrak tiffany siapa?
    Itu taeyeon juga cemburu haha

  8. cemburu seseorang trkdang menakutkan .

    jgn bilang sikusta yg nabrak pany ,bisa gwt hub.keduanya nie

  9. Dari Banyak masalah kenapa harus cemburu karna hal yg konyol.

  10. Aneee beluuum bosan thooorr…
    Malahan ane tunggu2 banget ni ff gmn kelanjutannya.
    So semangat bwt mentransleatnya yaakkk 💪💪💪💪💪

  11. ternyata cola tu nicole toh, ga kebanyang nicole jd polos bgt gt haha
    atang mah udh tau patini cemburu malah ngomong macem tu pan dia jd sakit hati trs nangis sambil lari” pan kasian, mana ngejar’a telat g lu mah jd makin runyam ntr masalah’a. awas ntr patini diembat ma cwo yg nabrak dia loh.

  12. Part ini kaya kecepatan gitu dan ga seperti biasa alurnya lebih slow ini seperti ngebut lalu bertengkar ..

  13. Waah.. Pendek yah.

    Bosen? Yaa.. Engga lah ini kan salah satu ff favorit aku, mana mungkin aku bosen.. 😁

  14. Jangan bosen thor … kasianilah aku … ini ff terfavorit bagiku …

  15. Wkwkwkwk yasuda la
    Gppp badai dkitt
    Tpi damai ny buruan ya
    Wkakkakaa

  16. Lha masa iya aq bacanya first night😂😂😂
    Gak bakalan bosen lah thor, malah bikn nagih critanya hehe. Waduh udh mulai kacau nih hub taeny, lagian sp sih tuh cowok, moga aja taeny baik2 aja

  17. Bagaimana bisa bikin bosen, ceritanya bikin nagih dan bikin penasaran. Eaaaa penganggu muncul, taeny kuat kokk pasti bisa melewati cobaan ini wkwkwk

  18. Yeyyy aku suka klo taeny udh saling cemburu dan berantem suka lucu aja wkwkwkw masih penasaran hubungan taeyeon sama cola tuh yg jelas nya gmn😑

  19. Gak bosen koq.gue malah nunggu” bgt next chapter nya.buat authornya jgn sampe muak donk…😉😉😉

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s