rara0894

All about TaeTiSeo and GG

One Leisure Day

13 Comments

A/N: Annyeong!! Buat kalian yg mgkn menunggu update TTS Mini Series hari ini, author minta maaf krn blom bisa update hari ini. Author lg banyak urusan belakangan ini. Harap maklum.

Sebagai gantinya, kalian bisa baca drabble Taeny ini dulu aja ya. Makasih semuanya 😘

Title: One Leisure Day

Author: 4riesone

Genre: Fluff, Genderbender

Cast: Taeyeon, Tiffany

“Aku tidak bisa melakukannya. Taeyeon-ah!! Aku TIDAK bisa!!!” Tiffany berpegangan ke dinding sambil memejamkan matanya dengan sangat erat.

Taeyeon mencoba untuk meraih tangan wanita itu dan tertawa kecil saat Tiffany menolak untuk melepaskan diri dari dinding. “Kau bisa melakukannya, Fany-ah. Aku akan membantumu.”

“Ada alasannya mengapa kaki manusia tidak memiliki roda, Taeyeon-ah!!”

Taeyeon tertawa kembali, kini lebih nyaring. “Aku tidak percaya kau sama sekali belum pernah bersepatu roda. Bahkan Sica saja sudah pernah melakukannya.”

“Bahkan Sica saja sudah pernah melakukannya,” Tiffany mengulang dalam nada mengejek yang jelas untuk dapat dimengerti oleh Taeyeon. Jessica adalah mantan kekasih Taeyeon selama lima tahun. Api cemburu Tiffany selalu tersulut setiap kali kekasihnya itu membawa-bawa nama wanita itu.

Tiffany pun akhirnya membuka matanya dan meraih tangan Taeyeon. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya tetap jauh lebih baik dari mantan Taeyeon itu.
Mereka berdua melaju hingga ke tengah-tengah lapangan sebelum Tiffany mengeluarkan suara berdecit karena mengerem dan mulai merentangkan lengannya yang tidak berpegangan pada Taeyeon untuk menyeimbangkan diri. Taeyeon segera berputar dan meraih siku Tiffany yang bebas sebelum wanita itu sepenuhnya terjatuh, hanya satu lututnya saja yang mengenai lantai.

“Seperti yang kukatakan,” ujar Taeyeon sambil membantu kekasihnya itu untuk kembali berdiri tegak, “Aku akan menangkapmu. Kau akan baik-baik saja.”

“Yeah. Tapi aku pasti tetap akan memar-memar.” Tiffany membiarkan Taeyeon untuk mulai bergerak kembali dan mengikuti tuntunan pria itu. Setiap beberapa detik sekali dia akan melirik ke arah kakinya, memastikan kalau dia melakukan semuanya dengan benar, tetapi setiap kali dia mendongak kembali dia pasti akan terhuyung-huyung. “Aku tidak bisa melakukan ini,” gumamnya pada dirinya sendiri.

“Kau tidak akan bisa melakukan ini jika kau terus melihat ke bawah seperti itu. Tetaplah menatap ke depan. Ini sepenuhnya tergantung pada instingmu,” ujar Taeyeon yang dibalas dengan ekspresi memberengut dari kekasihnya.

“Tidak, melarikan diri dari bahaya lah yang sepenuhnya tergantung insting.”
Taeyeon memutar bola matanya. “Dan selama ini kukira akulah yang memiliki bakat untuk mendramatisir. Siapa sangka kalau ternyata calon istrikulah yang akan mengalahkanku?”

“Diamlah, Taeyeon. Aku masih bisa membatalkan pertunangan kita.”

“Itu tidak mungkin.” Taeyeon melirik pada kekasihnya itu, “Hey! Sudah kubilang jangan melihat ke bawah!”

“Maaf,” gumam Tiffany. Wanita itu meraih dinding kembali dan berjalan keluar dari lapangan. “Aku butuh istirahat.” Saat dia baru saja duduk, lantunan lagu Into The New World oleh Girls’ Generation mulai diputar. Tiffany menghela napas saat Taeyeon memberinya tatapan penuh arti. Lagu itu adalah lagu favoritnya, sekaligus lagu yang dimainkan Taeyeon saat pria itu melamarnya. Wanita itu tidak bisa berhenti tersenyum saat dia mulai menyanyikan lagu tersebut dan berdiri untuk bergabung dengan calon suaminya itu di lapangan.

Beberapa kali di sepanjang lagu itu, Tiffany akan melepaskan pegangannya pada Taeyeon dan mulai menari. Butuh dua lagu setelahnya hingga wanita itu sadar kalau dia sudah tidak lagi memegang Taeyeon, ataupun dinding, dan belum terjatuh.

“Taeyeon! Taeyeon, lihat!” Tiffany mengayunkan lengannya pada kekasihnya dan tersenyum, “Aku bisa bersepa—AAAHH!”

Saat wanita itu baru saja akan memamerkan kemampuan barunya, dia terjatuh tepat di pantatnya dan Taeyeon pun tertawa terbahak-bahak. Dengan ekspresi kesal dia mencoba meniup rambut yang menutupi wajahnya saat Taeyeon mendekatinya dan membantunya untuk kembali berdiri.

“Aku tidak yakin apa itu “bersepa-aaahh”, tapi kau terlihat sangat menggemaskan saat mengatakanya.”

“Aku membencimu, Kim Taeyeon.”

“Aku tahu. Aku juga mencintaimu, Fany-ah,” balas Taeyeon sebelum kembali tertawa terbahak-bahak.

The End. 

Oke sekian drabble hari ini. See ya di next update. Bye~

Advertisements

Author: 4riesone

SONE. Follow me on Twitter @4riesone for updates and questions

13 thoughts on “One Leisure Day

  1. Sweet taeny :))

  2. Dimaafkan kami tahu bu dokter Lagi sangat sibuk .. semangat yah ttp jaga kesehatan… hahahahah ternyata panny Lagi belajar main sepatu roda toh .. Tae ajarin aku juga dunk😂😂😂

  3. Kirain fany mau belajar merayap di tembok trnyata lagi belajar sepatu roda

  4. taeny so manis sekali, bikin senyum2 bacanya

  5. Hahaha.. Fanny mah cemburuan mulu 😃😃 taetae kan cuman milik Fanny seorang hihi 😁

  6. Awww taeny is so cute 😁😁
    Especially pas phany cemburu gitu 😂😂

  7. Aku fikir fany lg belajar jadi spidergirl kekeke

    Aww..pasti sakit itu pantat 😂😂😂

  8. mengapa mereka semakin hari semakin sweet aj

  9. Bikin senyum2 sendiri bacanya…
    Si Fany mah cemburuan bae, lagian Tae mah ngga bakal berpaling dr Muu Fany

  10. Gua kira mau ngapain pegang2 tembok. Tumbenan taeng gak curi2 kesempatan ngelus2 pantat nya fany kan jatoh pas tepat dipantat wkwk. Makin hari kenapa makin manis aja sih kalian, sweetaeny💜

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s