rara0894

All about TaeTiSeo and GG

2 Grand (Chapter 16)

33 Comments

Author : XoloveTaeyeon

Cast : Kim Taeyeon-Tiffany Hwang

Original Link : Here!

CHAPTER 16 : HAPPY MORNING

Jalanan yang familiar, tempat yang familiar, lewat tengah malam dari Seoul, mereka dengan lelahnya berjalan ke dalam sebuah bangunan, yang tampaknya apartemen kecil milik Tiffany yang dia bagi dengan teman-temannya.

“Tae, mari kita pergi.” Dia menyenggol gadis di sampingnya yang berhenti tepat di depan pintu, dia tahu apa yang Taeyeon rasakan, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya.

Berasal dari keluarga kaya, tentu saja Taeyeon tidak pernah masuk ke dalam sebuah bangunan kumuh dan penuh sesak seperti ini. Dia mengerutkan hidungnya ketika ia melihat kantong sampah di sepanjang balkon, pakaian yang menggantung di jemuran, Taeyeon memalingkan pandangannya.

“Jika kamu tidak bisa tahan di tempat seperti ini kita bisa pergi ke hotel.” kata Tiffany.

Mereka sudah pernah tinggal di apartemen Taeyeon, tempat yang jauh lebih berkelas dari pada ini, Taeyeon mengasumsikan ibunya juga mengambil apartemen kembali, mereka berakhir di sini.

“Tidak, tidak! Aku hanya sedang berpikir … Akankah temanmu membiarkan aku tinggal … di sini …” Dia berkata, sudut bibirnya berkerut cemas, dia tidak pernah menjadi miskin sebelumnya dan ini adalah yang pertama kalinya.

“Mereka tidak akan keberatan, sekarang jangan khawatirkan hal itu lagi, oke?” Tiffany tersenyum dan memeluknya, dia mengandeng tangannya dan mereka berdua masuk ke dalam.

Gelap, aroma vanili, sebuah lilin terlihat menerangi di dalam ruangan.

“Mereka pasti sedang tidur, kita harus buru-buru dan pergi tidur juga.” Tiffany menarik kekasihnya, mereka meletakan koper mereka dan pergi ke tempat tidur Tiffany, di bagian atas tempat tidur bertingkat.

“Ini tempat tidur tunggal, aku akan tidur di lantai, Kamu bisa tidur di sana.” Tiffany mencoba untuk turun dari tempat tidur, tapi Taeyeon menariknya kembali.

“Selama kita saling berpelukan kita tidak akan jatuh dari tempat tidur, dan aku juga tidak bisa tidur tanpa kekasihku.” Taeyeon tersenyum, mereka berdua berbaring, lengan Taeyeon di bawah kepala Tiffany, gadis berambut merah meletakkan salah satu kakinya di atas Taeyeon.

“Berbaring setelah berjam-jam di pesawat terasa begitu nyaman.” Tiffany terkikik di leher Taeyeon saat ia berbalik ke samping Taeyeon untuk memeluknya, seolah-olah ia adalah bantal.

Taeyeon mengecup di dahi kekasihnya sebelum mereka berdua tertidur.

**

Pagi selanjutnya.

Taeyeon berbalik ke samping, ia melepaskan selimut dari wajahnya, menyentuh daerah datar di sampingnya, dia mengerutkan kening, Tiffany tidak ada, pasti sudah bangun.

“Wah ~ Jika saja kamu adalah seorang pria, aku akan benar-benar berkencan denganmu.” Suara seorang pria terdengar di depannya, Taeyeon mengusap matanya sebelum dia membukanya.

“Ahh kya!”

“Kamu menakutiku!” Dia duduk, setelah mengetahui Taecyeon telah menatapnya saat dia sedang tidur.

“Aku memiliki sesuatu untuk pria lucu kau tahu, tapi kau adalah seorang perempuan. Akan terlihat aneh jika aku berkencan denganmu.” Taecyeon mengerutkan keningnya dan menjatuhkan pantatnya di lantai. 

“Gosh Taec, Kamu kan sudah memiliki Wooyoung.” Sebuah suara yang kuat terdengar dari bawah tempat tidur Tiffany.

“Hi Taeyeon!” Sebuah suara sengau terdengar dan wajah yang ditutupi dengan masker kecantikan muncul.

“Hi Jessica.” Taeyeon tersenyum.

“Yah, bagaimana dia tidak takut? Dia mengenakan masker  yang sangat aneh!” Taecyeon merasa kesal saat mendorong Jessica kembali ke tempat tidurnya.

“Karena aku memakai masker kecantikan ini dengan Tiffany beberapa kali, sekarang aku sudah terbiasa untuk itu.” Taeyeon dengan hati-hati turun dari tempat tidur.

“Di mana Tiffany?” Tanyanya.

“Di dapur membuat sarapan untuk kamu.” Yuri mengatakan dan yang lainnya hanya mengatakan ‘ooh’

Dia berjalan dengan memakai sepasang sandal kelinci menuju dapur, kekasih cantiknya menggoreng sesuatu, suara telur digoreng, Taeyeon berjalan lebih dekat.

Sepasang kaki mungil halus, sebuah gaun tidur putih sutera, dia tampak sangatlah cantik, Taeyeon merasa kupu-kupu terbang di dalam dirinya.

“Baby~” Taeyeon menciumi wajahnya dari belakang leher Tiffany, tangannya mengelilingi pinggang gadis itu, ia merasa Tiffany bersandar pada dirinya.

“Pergilah, basuhlah wajahmu, Taetae.” Tiffany menyikutnya.

“Kamu membuat apa?”

“Apa kamu tidak lihat? Aku menggoreng telur, idiot.” Tiffany memutar matanya dan merasa kekasihnya tertawa, lalu ia merasa ciuman ringan di lehernya.

“Kenapa kau menggoreng telur?” Taeyeon mulai bercanda lagi.

“Untuk membuatnya melewati tenggorokanmu, Taetae.” Tiffany menjawab dengan cara yang paling lucu yang dia bisa.

“Pergilah, basuhlah wajahmu!” Tiffany berbalik dengan tangan bersedekap.

 “Yes, ma’am!” Taeyeon memberi hormat sebelum melarikan diri.

**

“Oke, cukup mendapatkan barang-barangku lalu pergi.” Taeyeon menghembuskan napasnya.

Mereka berdiri di bawah bangunan di mana dulu Taeyeon  tinggal, ia mulai berjalan ke arah itu, tidak lupa untuk menggandeng tangan Tiffany.

**

“Apa ?! Aku masih bisa tinggal di sini?” Manajer mengangguk untuk ketiga kalinya saat Taeyeon terus bertanya, dia bertanya-tanya mengapa ibunya tidak menyita apartemennya.

“Dan, ini adalah kunci mobilmu. Salah satu mobilmu juga kembali, sementara yang lainnya sudah dijual.” Dia menyerahkan kunci.

“Ibuku bilang aku bisa memiliki apartemen dan mobil?!”

“Ini bukan Mrs. Kim yang membelikan semuanya ini kembali padamu.”

“Terus siapa?”

“Aku sarankan kamu pergi dan melihat sendiri.” Dia tersenyum dan membungkuk sebelum pergi.

“Siapa itu, Taetae?” Tiffany bertanya, dia penasaran juga.

Baru beberapa saat kemudian, Taeyeon menerima sebuah pesan teks.

“Ini semua yang bisa aku lakukan untukmu, Taeyeon. See you soon.” – Dari Cola.


To be continued…

Advertisements

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

33 thoughts on “2 Grand (Chapter 16)

  1. Happy morning … ^ ^
    Pendekk yah hhhaah .
    tp sweet jg . ^ ^

  2. Hmmm.. Pendek yaah.😞

    Tapi ngga apapa yang penting author Update hehe 😁 SENENG… 😘😊

  3. Thanks thor for update :-*

  4. smpe skrng gue msh penasaran siapa itu cola🤔🤔

  5. Yeah happy morning,
    jd kira2 taeny bkal tinggl d tempt tae lgi?

  6. Hmm pendek 😞

    Tpi senang deh krna ff kesukaanku update jg 😍

    Knpa mesti cola lagi_- jgn smpai dia yg jdi pho diantara taeny

  7. Cola itu sodaranya teyon kan yg di eps sebelumbya(?)

  8. Pendek dan sweet kaya taetae hihihiii,, cola sodaranya taeyeon tp gue gak yakin sodara yg spt apa

  9. Sependek taeng wkwkwkwkw, lucu sih. Dan taec frontal loh dia ahahahaha

  10. Ada udang di balik cola :v

  11. Akhirnya taeny ga begitu sengsara banget masih ada yg baik hati si cola ino teman taeyeon atau siapa atau gue lupa si cola ini ?

  12. Cola…..baik banget,tapi sih Cola?
    penasaran apa hubungan x dengan Taeyeon?sodara?

  13. taehyuk oppa mau jga tdr ditmpat patini yg penuh sesak tu
    tu si cola siapa’a tae sih? dia ga bakal rebut tae dri patini kan?

  14. siapa ya cola ???
    makin sweet aj mreka sprti prangko

    gmw authornim :*

  15. Colaa agaiiiinn…..
    Dan dia nyelamatin tae…..
    Ane jadi penasaran,,fungsi cola dikeluarga tae tu apaan yaaa…
    Gak ada asal muasalnya gitu thoorr dari mana si cola ini tercipta?? 🙄🙄🙄

  16. Lebih singkat dri sbelumnya yaa hehee…gpp deh tetep seneng
    Cola bantuin taeyeon lg…msih misteri kya ada yg aneh gtu. Apa perasaan gue doang wkwk

  17. Baru baca part ini udh tbc ajj tumben pendek thor,apa krna dr sana jg sihh tp gpp yg penting ada momment taeny

  18. makin ga bisa leoas entar taeyeon ama si cola ini 🙄🙄🙄🙄

  19. uhhh cola baik bangetttt…
    cola siapa nya tae sih penasaran ?
    cieee tidur sambil pelukan mah paling enak wkwkwk

  20. siapa itu cola?
    kenapa namanya harus cola?
    apa author pecinta coca cola jadi namanya cola?
    bagaimana nama itu bisa terlintas dipikiran author?
    dimana author mendapatkan nama cola?
    kapan author memakai kata cola?

    sekian pertanyaan dari saya .. wkwk

  21. Cola baik bgt ama tae…
    Pendek yah thor ff nya kekeke
    Pdhl aku penasaran seberapa dan bisa kah tae tnggal truz ama fany..

  22. Makasih udah update thor😉… cola sungguh baiknya dirimu… taeny FIGHTING 😘

  23. Semua nanya cola?
    Bukannya cola yg bisa diminum kan? Wkwk,,.
    Jujur sj tidak begitu tau dg jalan ceritanya, soale ini kali pertamanya mampir kemari.
    Salam kenal thor

  24. Beruntung deh pnya sodara kyk cola, moga aja cola ntr gk kyk emaknya tae. Duh pagi2 udh manis2an aja taeny😊😊
    Thanks udh mo update

  25. Kyaaa….!!!!koq pendek ama sih…😣😣
    padahal seru part ini.btw…keknya bakalan ada saingan nih si fany…

  26. 😍😍😍😍😍😍
    Aduh taenyy wwkkw

  27. Jengjengjeng….btw makasih loh buat cola krn berkat dia setidaknya taeng masih punya tempat tinggal mewah dan mobil walaupun duit di dompet menipis. Colaaa tunjukan identitas mu yg sebenarnyaa

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s