rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Password 2 Grand

42 Comments

cuas

Sebenernya belum ada adegan smut di sana tetapi menurut gue kata-katanya udah terlalu vulgar jadi untuk chapter 11 akan gue kunci.  Untuk password 2 grand ini asal kalian bisa ngitung pasti kalian bisa dapetin passwordnya, simple banget kan? iya kan? iya duong!

Ikutin step-step di bawah ini :

  1. Hitung berapa banyak kata Taeyeon disebut di chapter sebelum di kunci. Misalkan yang di kunci chapter 9 jadi jawabannya bisa di cari di chapter 8, begitu seterusnya.
  2. Setelah itu hitung berapa banyak kata Tiffany disebut di chapter sebelum di kunci.
  3. Masukin ke dalam format :

tae(Jawaban poin pertama)ny(Jawaban poin kedua)

  1. Misalkan kata Taeyeon ada 23 dan Tiffany ada 24. Maka passwordnya adalah:

tae23ny24

  1. Hitungan pertama di mulai dari paragraf pertama di badan cerita tepat di bawah tulisan bercetak tebal. Lalu hitungan berakhir sampai di To be continued.

Kalo ada yang kurang jelas soal clue-nya bisa tanya di kolom komentar. permintaan password melalui twitter juga udah bisa sekarang tinggal dm gue di @hireonie

Format di atas akan terus digunakan untuk semua chapter yang akan di protect. Cluenya ya pake yang ini, dan, yang paling penting… Jangan saling sebar password yaa. Clue-nya gampang bgt kok, asal lu gak idiot idiot amat pasti bisalah jawab ini.

Okelah Byee~~~

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

42 thoughts on “Password 2 Grand

  1. Ini pw nyarinya dr part 1 gitu thor

  2. Kenapa ngak bisa ya ?? Gue da udah coba berulang ulang kali tetep ngak bisa

  3. Waah, parah lu thor ampe bilang idiot segala. Hahahaa 😂😂😂

  4. Taeyeon ama tiffany kan thor
    Kalau tae ama fanny diitung juga ngga thor??

  5. Klo tulisannya tae atau fanny di hitung juga ga???
    Atau harus lengkap Taeyeon gitu???

  6. Kalau gitu saya ngitung dulu wkwkwk

  7. Thor udh 5 kali ngulang ngitung ga jebok juga:’) wkwk

  8. Oke deh, kayaknya gue perlu pensil dan kertas kalo gitu karna ada dua kata yg harus di itung,

  9. ahaa gua punya ide,. gua copas ke m. word trus gua gunain find&replace getoh..drpd itungin atu2 mabok gua,.. 😂😂😂 vliss thor gua gak idiot2 amat kan.

    • Banyak yang udah mabok haha harusnya sih bisa nemu caranya sendiri2 yang bisa bikin jadi sesimple mungkin 😂 gue mah sebenernya gak suka menyusahkan orang wkwkwkwkw

  10. Kata hati tiffany juga ikut diitung thor?

  11. itu di part 10 kn ngitung na?
    nemu na:
    tae61ny51 masih jauh gk? ato udh mndekati?

  12. Gak dapat pun.udh bolak balik ngitung.gak nembus jga…😢😢😢

  13. gila author nim suruh reader ngitung. astaga thor w aja mtk 4 ente suruh ngitung *nangis darah w*

  14. Ok thor, siap ngiting dari sekarang mesti jeli dan fokus 😁😁😁😂😂

  15. mau nyoba ah thor kali aja bisa tembus…

  16. Ngakakk
    Ga idiot2 amat
    Tega u thor
    Wkakakakakkaka
    Hseh

  17. Tor kok ngga isa ya?

  18. Thor ini cluenya ttap untuk chap 13??aku udah htung tp kok slah mulu

Comment Please...

