rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Two Scoops of You (One-Shot)

60 Comments

Title         : Two Scoops of You

Author    : 4riesone

Genre      : Fluff, Family, Yuri

Cast          : Taeyeon, Tiffany, Seohyun

Rating      : PG-13

xblkbme

Pada awalnya, maksud Taeyeon tulus. Dia suka mengajak Seohyun ke toko es krim Hwang karena putrinya itu menyukai es krim stroberi. Taeyeon adalah ibu yang sebaik itu.

Tetapi kemudian putri termuda keluarga Hwang, Tiffany pulang ke rumah setelah berlibur ke luar kota dan mulai bekerja di toko tersebut. Sejak itulah situasinya menjadi abu-abu.

Masalahnya, Taeyeon adalah seorang ibu muda – berusia dua puluh lima tahun dengan seorang putri berusia lima tahun – dan sudah sejak lama dia tidak pernah menganggap orang lain lebih dari sekedar teman. Seohyun adalah pusat kehidupannya selama lima tahun enam bulan terakhir dan walaupun dia tidak akan menukar apapun untuk hal itu, terkadang dirinya juga bisa merasa kesepian. Jadi yah, dia tidak sepenuhnya merasa bersalah karena memperhatikan Tiffany.

Namun sejak saat dimana dirinya datang ke toko es krim Hwang dan bola mata coklat Tiffany beradu pandang dengan miliknya, sejak suara parau seksi itu menanyakan apa yang bisa dia bantu untuk Taeyeon dan Seohyun, Taeyeon pun mulai menyadari bahwa ada perasaan yang tumbuh untuk wanita bermata indah itu.

Seohyun pun sepertinya tidak mencurigai apapun. Dia bisa mendapatkan es krim setiap akhir pekan. Kenapa pula dia harus mempertanyakan hal itu? Tetapi Taeyeon mulai merasa sedikit bersalah, karena walaupun Seohyun masih tetap nomor satu untuknya, Tiffany dengan cepat menyusul menjadi nomor dua baginya. Walaupun dia dan Tiffany belum pernah berbincang-bincang lebih dari sekedar basa-basi atau sedikit cerita tentang kehidupan mereka, Taeyeon senang akan hal itu dan dia ingin tahu lebih banyak mengenai putri bungsu keluarga Hwang.

Taeyeon pernah berpikir untuk mungkin menggunakan beberapa cheesy lines pada Tiffany, misalnya seperti “Can I get two scoops of you, to go?” tetapi Taeyeon sudah memiliki anak. Betapa dewasanya jika dia mengatakan itu, kan? Jadi wanita itu pun memilih untuk mengagumi Tiffany secara diam-diam dan membahagiakan putrinya dengan es krim setiap akhir pekan agar dia bisa melihat seorang Tiffany Hwang menyajikan es krim pada orang-orang sambil mengenakan celemek pinknya yang membuat dirinya terlihat semakin manis.

Hari ini adalah hari Sabtu yang berarti adalah waktu bagi Taeyeon untuk mengajak Seohyun pergi menikmati es krim mingguannya dan Seohyun menanggapi hal itu dengan penuh semangat. Taeyeon pun sedikit kewalahan dengan semangat putrinya itu. Yah walaupun seharusnya Taeyeon sudah bisa memperkirakannya. Bagaimanapun juga Seohyun adalah putrinya. Dia begitu popular di masa mudanya, yang bisa memikat siapapun dengan pesona dan suara indahnya, namun di sisi lain juga adalah pecinta berat makanan dingin alias es krim.

Taeyeon memakaikan sabuk pengaman pada Seohyun dan kemudian berkendara menuju toko es krim Hwang. Gadis itu menarik Taeyeon ke dalam toko dan melangkah penuh semangat menuju meja kasir. Tentu saja hanya dengan niat yang mungkin dimiliki oleh seorang anak berusia lima tahun. Es krim adalah hal yang serius untuk seorang Kim Seohyun.

Saat Taeyeon melihat Tiffany di balik meja kasir, perutnya terasa bergejolak tidak karuan. Wanita itu terlihat lebih menawan dari biasanya, seperti bersinar, ditambah lagi dengan rambut hitam panjang bergelombangnya yang membuatnya terlihat seksi. Dan pada saat Taeyeon dan Seohyun menghampiri kasir, Tiffany menunduk untuk menyapa putri Taeyeon dengan sebuah senyuman hangat yang mencapai mata indahnya.

“Halo, Seohyun-ah,” ucap Tiffany pada gadis kecil itu. Taeyeon merasa kalau wanita itu pasti adalah seorang malaikat atau semacamnya karena tidak ada seorang pun di luar keluarga Taeyeon yang pernah memberikan perhatian seperti itu pada Seohyun.

“Halo, Tiffany Unnie,” Seohyun membalas dengan riang. Kemudian dia menyebutkan pesanannya dan meninggalkan Taeyeon untuk mengambil tempat di meja yang biasa mereka duduki.

“Dan untukmu, Taeyeon?” Tanya Tiffany, mengarahkan bola mata coklatnya pada Taeyeon.

Taeyeon lupa bagaimana caranya berbicara selama tiga puluh detik penuh. Sesuatu yang seharusnya sudah tidak terjadi lagi karena dia sudah mengalami hal ini selama hampir lima puluh kali hingga saat ini. “Double chocolate di mangkuk. Terima kasih, Tiffany,” dan Tiffany membalasnya dengan senyuman.

Beberapa menit kemudian, dengan semangkuk es krim dan segelas air di tangan, Taeyeon bergabung dengan putrinya di meja mereka. Mereka pun mulai menyantap es krim mereka masing-masing.

Dalam waktu kurang lebih tiga puluh menit, Seohyun sudah menghabiskan es krim cone miliknya dan sedang menjilati sisa-sisa es krim yang meleleh di tangannya. “Umma, apa aku boleh makan es krim lagi?” tanyanya setelah puas membersihkan tangannya.

“Huh? Em, tidak, Seohyun. Kau sudah makan dua scoop.”

“Tapi Seohyun belum kenyang, Umma.”

Taeyeon menggelengkan kepalanya. Dia tahu seharusnya dia mengajak Seohyun untuk makan malam terlebih dahulu sebelum makan es krim, tetapi pikirannya sedikit terganggu akibat memikirkan kesempatannya untuk bertemu dengan Tiffany. Yeah, ibu yang benar-benar luar biasa.

“Baiklah kalau begitu. Kita pergi makan malam saja.”

“Burger King?” tanyanya. Suaranya dipenuhi dengan harapan.

Taeyeon mengangguk. “Boleh. Burger King kalau begitu,” dia setuju walaupun tempat itu berada di urutan paling bawah dari daftar tempat makan yang dia suka.

Seohyun mencerna kata-kata ibunya selama beberapa detik sebelum mengangguk dan menyetujuinya dengan berkata, “Oke.”

Mereka membersihkan sisa es krim mereka, membuang tisu yang sudah dipakai ke tempat sampah dan mengosongkan gelas minuman mereka sebelum membuangnya juga. Kemudian Taeyeon membantu Seohyun menggunakan jaketnya dan menggandengnya untuk berjalan pergi.

Taeyeon berniat untuk mencuri pandang sekali lagi ke arah Tiffany, tetapi tiba-tiba saja Seohyun menariknya ke arah kasir sambil mengatakan, “Seohyun ingin mengucapkan sampai jumpa pada Tiffany Unnie.”

Hal itu tidaklah aneh. Seohyun sudah biasa menyapa Tiffany dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Oleh karena itu, Taeyeon pun memperbolehkan putrinya itu menariknya hingga ke meja kasir.

Tiffany sedang tidak melayani pembeli sehingga Seohyun pun memanggilnya keluar, “Tiffany Unnie!” Wanita itu meninggalkan meja kasir dan menghampiri mereka dengan senyuman tipis di wajahnya.

“Hi, Seohyun-ah.”

“Hi Unnie. Seohyun dan Umma akan pergi makan malam sekarang, dan Umma berpikir kalau Unnie itu cute, jadi apa Unnie mau ikut dengan kami? Kami akan pergi ke Burger King, restoran favoritku. Umma mungkin akan membelikan Unnie milkshake disana.”

Mulut Taeyeon menganga dan darah mengalir deras menuju pipinya saat dia menyaksikan apa yang baru saja dilakukan oleh putrinya. Perhatian Seohyun saat itu sepenuhnya tertuju pada Tiffany dan ekspresinya serius. Taeyeon berjanji pada dirinya sendiri untuk membicarakan tentang hal ini dengan Seohyun nanti.

Tiffany memandang Taeyeon, pipinya sedikit memerah. Dia bertanya dengan suara parau seksinya, “Apa itu benar, Taeyeon?”

Pada saat itu juga, Taeyeon berhasil menirukan ekspresi seekor ikan mati dengan sempurna. “Um,” dia tergagap. “Ku-kurasa—begitu. Iya, menurutku kamu cute.” Akhirnya Taeyeon pun mengakui. Kepalanya menunduk, tidak cukup mampu untuk mempertahankan kontak mata dengan wanita cantik yang berdiri di seberangnya itu.

Senyuman Tiffany melebar dan dia menggeleng. “Bukan, maksudku soal milkshake,” ujarnya sembari matanya berbinar-binar, “apa benar kau akan membelikanku milkshake?”

Suara Taeyeon hilang lenyap dari tubuhnya. Hanya anggukan saja yang bisa diberikannya.

“Kalau begitu oke,” jawab Tiffany, mengalihkan perhatiannya kembali pada Seohyun. “Unnie akan ikut makan malam denganmu.”

Taeyeon menatap putrinya. Gadis kecil itu berseri-seri, senyumannya begitu lebar dan ketika dia memandang ibunya, Taeyeon meremas tangannya dengan lembut. Apakah ini lebih untuk kepentingan dirinya ataukah putrinya, Taeyeon tidak bisa memastikannya saat ini.

Mereka menunggu Tiffany untuk menutup toko dan menggantung celemeknya. Kemudian Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang pun menjalani kencan resmi pertama mereka di Burger King bersamaan dengan putri Taeyeon yang cantik, sempurna, dan penuh akal sibuk mengunyah kentang goreng dan membicarakan tentang kartun favoritnya.

Untuk sebuah kencan pertama, hari itu begitu sempurna. Namun, Taeyeon sangat menantikan adanya kencan kedua dan seterusnya bersama seorang Tiffany Hwang.

The End.

A/N: Annyeong!! Sebelum ada yang protes kenapa Seohyun makan burger, ini cerita singkat muncul akibat craving author sama es krim dan BK haha #ga-maksud-iklan dan berhubung Seohyun jadi anaknya Taeny, makanya dia yg jadi korbannya.

Semoga ini bisa jadi penyemangat sebelum bertemu hari Senin besok hahaha ^^ Kalau kalian suka, jangan lupa tinggalin komen ya, atau klik like di bawah, oke?? Thank you semuanya. Bye bye~

 

SPECIAL THANKS TO Cassiopeia graphic shopwevrock FOR THE VERY CUTE POSTER ^^

Advertisements

Author: 4riesone

SONE. Follow me on Twitter @4riesone for updates and questions

60 thoughts on “Two Scoops of You (One-Shot)

  1. Gue kira td ini ff chapter, ternyata oneshoot🤔..
    hem… bagus2.. gue suka😃😃

  2. Aaaaaa kurang panjang~~ andai ajaa ada tambahan scene yang nunjukin sifat keibuannya fany bakal jadi lebih besteu~ wanita akan tampak makin cantik jika menunjukan sisi itu ya kan? Iya dong.
    Seohyun bukannya udah doyan burger ya? Dia juga bilang baca buku itu udah gak seru lagi. Mungkin gr2 keseringan hang out sm hyoyeon jadi ikutan somplak juga dia.
    Ditunggu karyanya yang lain 😄

    • iya ibu, wanita memang paling cantik saat menunjukkan sisi keibuannya 🙂
      kalo soal panjang, panjangin gih hahaha aku gmw panjang2, ntar terbengkalai
      ya sekarang sih udh bisa makan burger, tp dulu kan anti bener hahah
      wokeeh, bulan depan ditunggu yak 😉

      • Ehm, aku merasa sedikit tersindir dengan kata “terbengkalai” 😂

        Oh ada apa sama bulan depan ka ola? Why not now?? Why~

      • ga ada maksud menyindir ma 😂 ini berdasarkan pengalaman dan prioritas aja hahaha
        biar tetep bisa update teratur. klo ditumpuk bulan ini semua, ntar bulan2 ke depan kosong zong 😂

  3. Wkwkwk kurang ajar bener itu seoh, tapi berterimakasihlah tae punya anak kaya seo kalo gak karna dia mungkin tae gak pernah berani ngajak tiffany

  4. mmmm nanggung thor,chu… nyali taeng ciut d dpan fany untung da seo pencair suasana. lanjut donk…

  5. Hahaha seo tau aja klo umma taeng diem” merhatiin fany

  6. Suka…tpi kurang panjang.kenapa gak di chapterin…seru lho…
    Soalnya ceritanya gantung…

  7. Apa sebatas oneshoot? Padahal ini masih gantung ceritanya ditambah beberapa chapter lagi thor mungkin lebih menarik😂

  8. Aku butuh squell
    Crtaa yg menarik thorr
    Sukasuka yg brhbngan dgn TAENY

  9. Cieeehh tae, pedekate lewat seohyun 😂😂😂

    Suka thor ,cerita nya menarik

    Lanjutkan ,setia menunggu 😊😊

  10. Seobaby Pinteeeeer bgt dah ah.. Jd pngen burger

  11. kencan pertama yg manis, walau taeny belum resmi jadian

  12. tae mah malu’ tpi cute . suka sm seo yg slalu mengerti keadaan . trlalu pendek thor . bhkan sy pngen ada tmbhan pany sm taeng nikah trus buat deh little junior tae . wkwkwk . tpi tdk mslh sy slalu suka sm karya imajinasinya author . trima ksh slalu menghibur kita dgn karyamu . :*:*:*

    • seo memang penyelamat kekeke
      iya ini emang pendek, pas kebetulan lg bosen aja, kalo panjang2 tkut ga kepegang hahaha
      soal little junior tae, hmmmm #mikirkeras #emangbisa? #mikirkeraslagi
      anyway, thank you ^^

  13. aww lucunya taeyeon malu” kucing nih ma pany😊
    tae harus bersyukur nih punya anak pinter kayak seobaby hehehe 😄

  14. Uda end ya? Harusnya di ceritain setelh Taeny mkn burger thor. Apa mereka akan pacaran ato mlh menikah. Seo emang anak pengertian. Th aja kl ummanya malu2 Fany

  15. Bahahha😃😉 seo jjang.. yg bener saja anak bocah begitu bisa pandai sekali ngerjain umma tae wkwkwkw😃😂 keturunan tae bwgd kan

  16. Lanjut thor. Squelnya….ya thor

  17. Bagus tpi butuh sequel hubunga mereka masa sampai gitu doang

  18. Aaakk baby seooo bikin ummanya pucet pasti hahaha. Kebayang banget muka taeng, dan fany masih sempet bikin taeng malu pula.
    Gak cuma taeng, sepertinya kami juga ingin taeny ada kencan kedua ketiga dan seterusnyaaa 😻😻

  19. Adeuhh seobaby emnk top dahhhh emaknya kalahhhhhhhh wkwkwk
    Semangat terus ya thorrr
    Fightingggggggggggggggg

  20. Tae lupa tuh kalau seohyun tu cerdaaas bangeeet 😂😂😂

  21. Thor ff sarang nya apdet kapan.??

  22. Seobaby emang jenius bgt dah,tau aja apa yg dipikirin eommanya.

  23. Aaaa.. Ige mwoya?? Kurang panjang… Jd penasaran gua tentang “kencan” taeny

    But… Best!!! For author

  24. Seo cerdik jugaa, tuh mulut asal ceplos aja wkwk. Tapi klo gak kaya gitu gabakal kencan dah xD
    Apakah ada sequel untuk kencan taeny selanjutnya??diharapkan sih seperti itu wkwkwk

  25. huahaha si seo pinter banget comblangin emaknya yah.. btw thor nanggung banget ceritanyaa.. panjangin lagi dong 😉 jadiin chapter gitu
    ga tau mau komen apa lagi, sering2 buat yg kim family ya thor oke??
    semangaat!!!

    • yoi, seo kan pinter di segala bidang, termasuk bidang penyomblangan hahahahaha
      gimana klo kk author aja yg manjangin? 😉

  26. Pingback: TTS Mini Series – EP 1: Not a Grandpa, Please | rara0894

  27. thor ini kependekan kayanya wkwkw tapi keren lah ngakak pas taeyeon salah tanggap, ihh ga malu tuh emang si tatang wkwkw btw makasih thor udah ngijinin baca 🙂

  28. jelasx nih..tae blum berani pedekate nih..msih malu malu meong..😁😁😁

  29. Seohyun sekarang pinter ya, efek berteman sama anak YulSic haha 😀 sayangnya Yoong gak ada di cerita ini :v ciee taeyeon speechless sama kepintaran anaknya, ngakak pas baca dia berhasil menirukan ekspresi ikan mati 😀 tapi, kok kayak gantung thor ?

  30. tae lucu malu-malu gitu, wkwk si seo bisa aja lagi kecil” jadi mak comblang haha sayang nih cuma ff jadi konflikya ga ada
    tapi tetep sih enjoy bacanya
    btw salam kenal thor 🙂

  31. WKwkk… Seohyun makan junk food.. awas mati (canda wkwkwk).. Taeny mah emang selalu sweat..

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s