rara0894

All about TaeTiSeo and GG

2 Grand (Chapter 4)

34 Comments

Author : XoloveTaeyeon

Cast : Kim Taeyeon-Tiffany Hwang

Original Link : Here!

CHAPTER 4 : TAEKWONY

“Lepaskan aku!” Tiffany berusaha. Kemudian dia melihat Taeyeon duduk di sana, tersenyum padanya, melambaikan tangannya padanya. Tiffany naik darah. Dia bahkan tidak membantunya, gadis yang menempel pada Taeyeon dari awal.

Taeyeon dasar- bren*sek. Tolong aku…

Tiffany tahu apa yang akan mereka lakukan padanya. Dia merasa takut sekarang bahwa dia tidak bisa melawan atau melakukan sesuatu pada lelaki berotot ini.

“Hey Tiffany” Taeyeon berteriak, kemudian ketika Tiffany melihat wajahnya. Dia mengucapkan “Good luck!” dan tersenyum layaknya seorang bajingan.

“Kamu-“ Tiffany mengigit bibirnya, kemudian laki-laki mendorongnya untuk terus berjalan, dia tidak melihat wajah Taeyeon lagi dan dia sangat ketakutan.

Tidak, kumohon. Taeyeon, bawa aku pergi… Taeyeeon!

Dia menundukan kepalanya dan berdoa pada Tuhan bahwa hal “itu” tidak akan terjadi.

“Letakan dia di tempat tidur! Ikat kedua tangannya dan kakinya juga. Aku akan kembali setelah berbicara dengan temanku! Dan lepaskan kain-kain itu juga!” pak tua dengan beberapa gigi berkata dan pergi.

Kedua pria menarik celana pendek dan kemejanya dalam sekejap meninggalkan dirinya hanya dengan pakaian dalam pinknya. Tiffany menangis, air mata mengalir di wajahnya. Sebelum dia bisa menampar wajah orang-orang itu mereka sudah meraih tangannya kemudian menarik ke belakang dan mengikatnya dengan tali, lalu kakinya.

“Hentikan ini, lepaskan aku” dia berteriak memberontak.

“Diam! Dia akan datang dalam lima menit” mereka meninggalkan dia duduk di tempat tidur dan pergi keluar, menjaga pintunya.

Sementara kembali ke Taeyeon.

Kalau saja kamu tidak memukulku… Aigoo. Waktunya untuk menghabiskan beberapa uang.

Dia berdiri, pergi ke area kamar di lantai atas. Saat dia mencari kamarnya. Dia melihat dua orang sebelumnya sedang menjaga di depan sebuah kamar. Dia berjalan ke arah mereka, mereka melihatnya dan menatap si pendek itu.

“Hey” ujarnya.

“Pergi, tempat ini sudah di pesan” ujar mereka.

Dia mengeluarkan dua pak uang dolar dan melemparkan pada masing-masing mereka.

“Ambil 4 grand masing-masing dan pergi belikan istri kalian beberapa cincin” dia berkata dengan gaya bercanda. mereka saling memandang. Berpikir, menjadi pegawai yang setia dan tinggal di sana atau mengimpan uang dan pergi kemudian dimarahi oleh bos mereka nanti. Mereka menyeringai. Pilihan kedua. Dalam hitungan detik mereka sudah menghilang.

Taeyeon segera membuka pintu dan masuk. Dia melihat seorang gadis hanya dengan pakaian dalamnya duduk di tempat tidur dan diikat dengan tali. Dia menyeringai pada warna celana dalam Tiffany yang selaras denga branya.

Gosh… sangat menggoda

Taeyeon tersenyum mesum dan berjalan dalam diam ke arah gadis itu. Kemudian dia menyadari, Tiffany terisak-isak.

Oh my god, aku melihat air mata! Awww~~

Taeyeon tidak berkata apapun dan berlutut di lantai, kemudian mulai melepaskan tali. Tiffany memperhatikan dan mendongak, lalu menunduk, sang pahlawan Taeyeon sedang melepaskan talinya.

“Taeyeon…” dia memanggilnya parau dengan suara menangis.

Taeyeon masih tidak berkata apa-apa. Setelah selesai melepaskan ikatan kaki, dia berdiri kemudian condong ke depan, menempatkan dagunya di bahu Tiffany, tangan di pinggang Tiffany dan membuka ikatan tali.

“Lihat apa yg terjadi kamu jika kamu tidak denganku? Ini adalah klub, dummy. Apa kamu tidak membaca kebijakan dari klub sebelum bergabung? Tsk tsk” Taeyeon menatap Tiffany di matanya, wajahnya 3 inci di depan Tiffany.

“Aku-“ Tiffany menatap ke arahnya dengan mata bengkak, ketika dia mengerjap sekali air mata bergulir di pipinya. ketika dia hendak mengatakan sesuatu Taeyeon memotongnya.

“Shush, ayo kita pergi dari sini sebelum orang jelek itu kembali” Taeyeon memegang tangan Tiffany dan  menariknya.

“Tapi pakaianku robek” Tiffany mencegah, Taeyeon  menyadarinya dan menatapnya naik dan turun pada tubuhnya.

Ohh yeahh aku lupa! Bagaimana aku bisa lupa tubuh seksi yang sedang dipersentasikan di depanku. Apa-apaan!

“Ohh, kalau begitu… kunci pintunya dan melakukan seks” Taeyon bercanda dan mendapatkan tamparan di lengannya.

“Oh aku lupa kamu masih polos. Nah, maka tunggu sampai aku meracuni otak mu… saat ini tidak tepat untuk berhubungan seks hehe” Taeyeon mengatakan dan mendapati sepasang mata menatapnya marah kemudian dia meraih selimut dan meletakannya di sekitar Tiffany. Mata itu kemudian melembut.

Baru pergi satu langkah ke depan, Laki-laki tua berjalan masuk dan terkejut ketika dia melihat dua orang gadis dalam kamar.

What the- siapa kamu?! Di mana pengawalku?” dia bertanya.

“Oh mereka pergi beli cincin untuk istri mereka” dia menjawab dengan bangganya, lalu berbisik. “Aku memberi mereka uang untuk membeli cincin~”

Pria itu terlihat marah, ketika dia hendak melompat ke tubuh Tiffany, Taeyeon dengan berani menendang perutnya tetapi itu sama sekali tidak begitu berefek padanya.

“Tiffany, kamu hajar dia. Kamu kan bisa taekwondo” Taeyeon kemudian bersembunyi di belakang punggung Tiffany.

Tiffany tertawa dalam diam kepada sang Chicken Hero lalu memberi laki-laki itu tendangan tinggi di wajahnya, menjatuhkannya.

“Woahhh~~” Taeyeon bertepuk tangan, lalu Tiffany tersenyum puas.

Mereka pergi dengan lengan Taeyeon memegang pinggang Tiffany sementara gadis satunya mencengkram erat selimut yang menutupi bahunya. Saat mencoba untuk keluar dari klub, beberapa orang melihat Tiffay dan menatapnya penasaran, tapi mereka mengabaikannya dan berjalan lebih cepat.

Di mobil Taeyeon

“Jadi kamu ingin mencoba jauh dariku lagi? dan diperkosa?” Taeyeon menyeringai.

“Kamu tidak seharusnya menyentuhku seperti itu, aku pasti akan tetap disana, tidak akan yang terjadi… pervert” Tiffany berkata dengan keras, seakan dia sedang memarahi Taeyeon.

“Gosh, kamu kerja di klub, kamu akan di sentuh dan diberi tip”

“Tapi aku bukan gadis semacam itu!”

“Yeah benar kamu polos… ngomong-ngomong ini $100 karena memiliki body seksi itu” dia menyelipkan uang ke dalam bra Tiffany.

Kali ini, Tiffany hanya diam, kemudian menatap keluar jendela. Mengistirahatkan kepalanya di pintu.

“Manajer mungkin mencarimu, tapi jangan khawatir. Aku akan mengurusnya. Tidur di sini jika kamu mau” Taeyeon menurunkan kursi Tiffany, untuk bisa berbaring lebih nyaman.

“Umm… Terima kasih… untuk menyelamatkanku” Dia berbicara saat Taeyeoen sedang memeriksa ponselnya.

“Itu bukan apa-apa, aku hanya tidak suka orang-orang menyentuh propertiku” Taeyeon tersenyum dan menoleh melirik kearah Tiffany.

“Apa?”

“Hey Jjong, bisa kamu pergi tanyakan kepada manajer tas Tiffany dan semua barang-barangnya dan membawanya ke rumahku?”

“Hmm.. okay.. okay … terima kasih~”

“Kamu. Menginap di tempatku malam ini” dia menunjuk pada dada Tiffany.

“Apa?! Aku tidak akan menginap di rumahmu, dasar pervert

“Jangan protes. Kamu mau pulang terbalut selimut seperti ini?”

Ohh benar… Yuri dan Jess pasti akan panik. Taec akan berteriak…

Well… bisakah kamu meminjamkan aku baju, dan aku akan mengembalikannya besok”

“Tidak. Tidak mau. Kamu akan tidur di kasurku malam ini”

“Apa? Kamu gila?”

“Jangan khawatir aku akan tidur di lantai. Aku jaaanjiii sebelum aku meracuni otakmu,  aku tidak akan melakukan hal-hal mesum apapun. Kamu bisa memukulku sampai berdarah. Kenapa kamu takut?”

Benar… tapi teman-temanku akan khawatir jika aku tidak pulang ke rumah.

“Hmm… akan kupertimbangkan kembali itu”

Dummy, aku akan tetap membawamu ke rumahku. Sekarang”

Dengan begitu Taeyeon melaju pergi.

Setelah sekitar setengah jam, mobil menepi dan berhenti di tempat parkir di  depan sebuah gedung tinggi. Taeyeon mencabut  kunci dan menoleh mendapati seorang gadis tidur meringkuk dalam selimutnya. Dia menepuk bahu Tiffany beberapa kali tapi dia tidak bangun. Taeyeon kemudian menyeringai dan menjilat bibirnya, dia tersenyum dengan mesumnya sebelum perlahan menarik selimut itu lepas dari gadis yang tertidur.

Oh my god… sayang bolehkah aku bercinta denganmu Tiffany?

Dia meraih lengan Tiffany dan membelainya, lalu memberikannya jilatan panjang dari siku ke bahu.

Rasanya lebih baik dari pada Yoona… i wanna fuck you right now Tiffany… ohh sial dia bangun!

“Ngghhnng~” Tiffany bergeser dari kursinya dan membuka matanya perlahan, dia melihat keluar jendela dan melihat mobilnya sudah tidak bergerak. Lalu dia berbalik dan melihat Taeyeon melakukan sesuatu dengan ponselnya. Dia menguap, lalu menunduk dan merasa selimut itu tepat di sebelah kakinya, ketika itu seharusnya melilit di tubuhnya.

“Huh… AAHHHHH!” Dia menutup mayanya dan berteriak sekeras dia bisa.

“Kamu sedang gak waras?“ Taeyeon berbalik dan bertanya padanya dengan nada yang tenang.

“Apa kamu baru saja… melakukannya?” dia panik dan menarik selimutnya.

“Masih belum. Kamu bangun bahkan sebelum aku memulainya” Taeyeon menjawab dan beranjak, kemudian pergi keluar dari mobil, meninggalkan Tiffany kebingungan dan marah.

Jadi kamu melakukannya apa tidak?! Arrghh, aku akan mematahkan lenganmu jika sampai aku tahu kamu melakukan apa-apa saat aku sedang tidur.

Tiffany keluar juga dia membanting pintu mobil keras. Kemudian mencengkarm kedua tangannya di atas selimut di atas bahunya.

“Sini selimutnya, dan pakai baju ini, kamu terlihat seperti gelandangan kalau seperti itu” Taeyeon mengambil sebuah kemeja over-sized v-neck putih dan melemparkannya, kemudian itu mendarat di kepala tifffany.

Gadis lainnya melotot dan menggumam tak jelas tapi masih tetap memakai  kemejanya. Dia melempar selimut itu ke arah Taeyeon dan berjalan ke pintu masuk gedung dengan dongkolnya. Taeyeon tertawa dan menggulung selimut jadi gulungan bola awut-awutan, kemudian memasukannya ke dalam bagasinya.

Alih-alih berjalan dengan Tiffany, dia berdiri di sana dengan tangan bersendekap menonton gadis yang menghentakkan kaki nyekernya menuju pintu gedung. Akhirnya, Tiffany berbalik dan melihat Taeyeon masih di mobil. dia mengerang dan berjalan kembali sampai dia berdiri di depan gadis brunette itu.

“Bawa aku ke kamarmu! Aku mau tidur sekarang! aku ada kelas besok, idiot!” Tiffany berkata dengan berteriak.

“Kamu bicara denganku seperti itu? katakan dengan sopan dan aku akan membawamu untuk tidur” Taeyeon mencondongkan wajahnya ke depan memperhatikan wajah dongkol gadis itu.

“AKU MAU TIDUR!” Tiffany menjerit di telinga kiri Taeyeon menyisakan Taeyeon yang memegang telinganya kesakitan.

“Ayy, gadis keras kepala. Aku akan memperkosamu!” Taeyeon segera menarik tiffany dalam  bridal style dan mencengkram lengannya erat jika saja dia mungkin memukulnya atau semacamnya. Dan seperti apa yang Taeyeon katakan, dia lebih kuat dari Tiffany, Tiffany yang tidak berdaya menggeliat dalam lengan Taeyeon.

“Turunkan aku pervert! Aku akan teriak!” Tiffany mendongak ke arah Taeyeon dengan wajah marahnya.

“Tidak akan ada yang peduli. Aku adalah bossnya tempat ini”

Mengabaikan geliatan Tiffany dan bahkan gigitan di lengannya. Taeyeon berhasil membawa Tiffany sampai ke lantai lima, di mana apartemennya berada. Saat dia berhasil membuka pintu ,  dia langsung masuk dan menendang pintunya. Dia membawa Tiffany ke kamarnya dan melemparkan gadis itu di kasur, kemudian menjatuhkan dirinya saat pintu otomatis tertutup.

“Tidur di situ aku akan tidur di lantai. Lemparkan bantalnya” ujar Taeyeon dengan mata tertutup sambil berbaring di lantai berkarpet.

“Kamu tidak akan-“

“Aku akan melakukannya jika kamu tidak akan melakukan bela diri”

”Jadi kamu tidak akan… Aku?”

“Jadi kamu bisa melakukan taekwondo di wajahku?”

“Oh, benar” Tiffany kemudian melemparkan sebuah bantal dan itu mendarat tepat di wajah Taeyeon.

“Kalau begitu… Selamat malam”

“Hentikan suara huskymu itu atau aku benar-benar akan memperkosamu”

To be continued…

 


Notes:

Eaa, udah sabtu aja nih~ cepet banget ya ga kerasa ketemu gue lagi hehe

Like + Comment jika kalian suka~ subscribe di AFF ke author aslinya jika kalian biasa main di AFF.

Gue cabut dulu, byee.

Advertisements

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

34 thoughts on “2 Grand (Chapter 4)

  1. Bnr bnr menarik ni crta.. Chicken hero.. Hadooh ngakak guling gulingan.. Ah skrng ajje jual mehong ntar mah nyodorin diri sama Tae.. Ayooo Tae eat me.. Behahahha

  2. Wkwkwk taetae benar” mesum. Tiffany kaya ayam lagi ngeramin telor.

  3. Mkin lama mkin seru ceritanya, bkin ktawa trus liat tingkah taeny. Tae segera racuni otak tiffany! HAHAHAHA

  4. Lucu juga sih bayangin tiffany cuma pake selimut trs nyeker wkwkwk 😂😂

  5. Akhirnya crta yg gue tnggu” mncul jg yeye, mkin lucu dan gesrek ya psangn stu ini
    Nga sbar hari sabtu lgi, smngat translatenya thor

  6. ayam mesum si byuntaeng,,,,,,aduh taeny kocak banget sih

  7. lama2 pany pasti luluh jg ama kelakuan taeng pervert tp perhatian

  8. Si taeyeon g ilang2 sifat Byunnya XD

  9. Gaya nya taeng pengen gw tampar hahaha, kirain tae gak peduli sm fany trnyata msh mau nolongin,

  10. awwwwwww tae jadi pahlawannya pany,,, apa benar tae mau perkosa pany???? taeny yang terbaik lach,,, keren thor

  11. Hhaa hampir saja , tae mah ga btuh keahlian apa” tinggal ngeluarin uang aja apa yg dia mau bsa terkabul tp tetep aja ga bsa mnghilangkan predikat pervert nya dia …
    Bru knal aja udh gtu aplagi klo pacaran ya bkln abis tuh fany diranjang

  12. Hahaha masih kya kucing sma anjing nih ribut mulu

  13. Ya ampunn.. Si tae byun amat yakk,
    Kelakuan mereka itu nyeremin 😂😂😂

  14. Ngakak pas taeng ga berani ngelawan ahjusi yang mau memperkosa tiffany. Chicken hero 😂😂😂😁. Ceritanya menarik thoooor

  15. Chicken hero wkwkwk gile jg kalo tiffany bisa taekwondo ini nanti bisa jadi pasangan super byun 😁

  16. Tiffany bawaanny sensi mulu neng.. Hhhaa cita2 taeyeon disinu adlh memperkosa tiffa y.. Wkwk ayo tae fighting.. Smoga cpt terwujus y..

  17. LOL tae sok sokan mau nyelamatin pany tapi ngak bisa ngelawan ajussi tua malah pany yabg menghajar itu ajussi 😂😂😂
    Taeyeon kalo ngomong asal ngejeplak aja terserah dia mau bilang apa sesuai yang ada di otak nya

  18. Ciahh taetae lo benaran ni sangup tiduran di lantai?😆…

  19. Wahh , semakin menarik nih cerita, taeyeon semakin mesum yahh ,, haha , kasihan tiffany

  20. Dasar byun taeng.
    Klo gua jd lu tae…mw perkosa lngsng fany.
    Nggak nahan lihat tbh y

  21. Wkwkwkkw mantapppp
    Taeny kocakkk
    Bener2 dhh
    Buruan tae racunin otak fany
    Gasabar dh
    😂😂😂😂😂😂😂

  22. Anjir ngakak sumpah kalo baca ff ini, lanjut teruus thorr kalo bisa tiap hari update nya biar ga lama nungggunya wkwkw pokonya aku padamu thor😂😂😂

  23. Walaupub pervert, gw salut sm tae. Msh bisa nahan nafsunya
    Hahahahaa

  24. Huuuu reader baru nih…kern dan menrik ceritanya. Lanjutin trs thor…ByunTae in here wkwkwkw

  25. Tepuk tangan lah buat taeyeon, masih kuat nahan nafsu padahal udh liat fany cuma pake pakaian dalam doang. Gue kalo jd taeng mah udh gatahan langsung gue sosor dah wkwkw. Fany sok jual mahal ah, nanti giliran udh klepek2 aja taeng minta apapun juga bakal dikasih😂

  26. Baru engeh part 4nya blum maqy baca so miane thor😊
    Ternyata sang pahlawan takut jg sm pany.. jelas lah pany di bekali taekwondo lalu tae di bekali apa coba hahhaha😃😂 pikiranya mesum terus 😃😂

  27. Chicken hero? hahahaha 😂😂😂
    Jual mahal aja lagi ke Tae. Ntar juga malah ngejar2 Tae terus minta nambah kalo udah enaena 😂😂😂

  28. Haha tae akhirnya nolongin pany juga.. lucu pas taeyeon bilang “kalau begitu kunci pintunya dan melakukan seks” anjirrt… apa2 coba, masih sempet2nya byun disaat mau kabur wkwkwkw

    Tae si virus byun, pengen ngotorin pikiran si anak polos hahahah

  29. Tae tae kelakuan mu itu loh, dmn bgt godain fany

  30. Akhirnya taeyeon my hero 😍
    Kenapa ga tidur diranjang aja? 🎁🔪🔫🔫

  31. perkosa ajah tae jangan di tahan² lah.. nunggunya kelamaan kkkk
    fany kau bener² sexy huhuu

  32. Ngebayangin dipukulin tiffany kok… Enak enak aja ya wkwkwkwk duh byuntae. Udahlah tae sikat ajaaa!

  33. Byuntae akut … tergoda gara* suara tiff … wkwkwkkk

  34. Astaga mereka berantem mulu setiap ketemu…

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s