rara0894

All about TaeTiSeo and GG

2 Grand (Chapter 2)

37 Comments

Author : XoloveTaeyeon

Translator : Hireon

Cast : Kim Taeyeon – Tiffany Hwang

Original Link :http://www.asianfanfics.com/story/view/238807/2-grand-snsd-taeny-taeyeon-tiffany

CHAPTER 2 : 2 GRAND?!

Hari selanjutnya.

Kemarin Tiffany pergi ke rumah dan langsung tidur, benar-benar tidak ingat sama sekali untuk memberitahu temannya apa yang terjadi. Setelah tidur malam yang pendek, dia bangun dan bersiap untuk kelas pertamanya yang dimulai pada 8:45, dan sekarang sudah 7:30. Dia sedang menunggu teman-temannya sambil mereview bukunya.

“Jadi Fany, apa kamu dapat pekerjaan?” ujar Yuri sambil memakai jeansnya.

“Kerja?! Fany kamu dapat pekerjaan?” Taecyeon berbalik sambil mengoleskan lotion di lehernya.

“Yeah, jadi aku bisa membantu kalian untuk membayar sewa” dia tersenyum ramah pada pria itu.

“Okay kamu cantik!” Jessica menepuk wajah Taecyeon, senang dengan make up ringan yang Jessica rias di wajah Taecyeon.

“Benarkah? Aku cantik? Aku akan bertemu Wooyoung hari ini, hihi” Taecyeon memekik semangat.

Gosh, youre so gay” Yuri menggelengkan kepalanya dan pergi keluar, tetapi memastikan menarik Jessica dengannya.

7:30 P.M

Oh my gosh, aku akan terlambat

Tiffany berlari ke pemberhentian bus dan beruntung bus datang tepat waktu. Dia naik dan bernapas terengah-engah.

Di klub dia bertemu manajer di depan dan membungkuk padanya lalu masuk ke dalam. Dia memberi Tiffany sepasang seragam klub. Baju putih tipis ketat,  celana hitam, dan sepasang sepatu hak tinggi hitam. Klub ini pasti begitu mencintai hitam dan putih. Dia pergi ke ruang ganti dan mendesah saat menatap dirinya di cermin. Dia tampak cantik, hot! Tapi menurutnya ini tidaklah benar, celana pendek itu terlalu pendek. Jika dia berjalan terlalu cepat dia yakin butt-nya akan terlihat. Dia mengacak-acak rambut coklatnya dan cemberut, tapi dia tidak punya pilihan selain menerimanya dan melangkah keluar.

Itu seperti hari kemarin, klub mulai terisi dengan orang dan lebih banyak orang pada sekitar jam sembilan. Manajer sudah memberitahunya untuk pergi keliling meja dan menyediakan minuman untuk pelanggan, jika mereka meminta. Dan berdiri di sana dan melihat apabila mereka membutuhkan sesuatu.

Tiffany berdiri di sana bosan, dia kemudian membolak-balik menu untuk melihat semua makanan/minuman yang mereka punya.

Hmm.. vodka, henesseey… 10 menit layanan, setengah jam layanan, satu jam layanan, semalam…bertanya-tanya apa makna dari layanan-layanan itu…

Ketika dia sedang membaca, seseorang memanggilnya dan Tiffany melihat ke arah sana, kemudian berlari ke mereka. Ketika dia mendekat, dia melihat gadis itu lagi dengan kepala di perban di sisi kirinya. Dia mengigit bibirnya, dan tidak berani membuat kontak mata dengan orang yang memanggilnya.

“Yah, kamu dengar apa yang aku katakan? Apakah kamu akan membawakanku vodka atau tidak?” Taeyeon bertanya padanya, dia terlihat lupa segalanya tentang kemarin.

“Oh, iya mohon tunggu sebentar” dia kemudian segera pergi ke bar counter dan membawa apa yang Taeyeon pesan.

Dia meletakan gelas di meja dan menuangkannya. Saat sedang menuangkannya, dia harus menunduk, dan Taeyeon melihat ‘mereka’ lagi. dia menyeringai dan bersandar kebelakang. Temannya Jonghyun mengangguk pada Taeyeon, mereka terlihat telah merencanakannya sebelumnya. Dia dengan cepat mencolekkan jarinya pada butt-nya dan kemudian melihat ke arah lain dengan polosnya ketika Tiffany tersentak dan berdiri.

“Jika kalian tidak perlu apapun, aku akan pergi sekarang” dia mengusahakan untuk tenang. Dia sudah diberitahu unutk tidak bersikap kasar pada pelanggan. Jadi dia menahan amarahnya dan membungkuk, lalu berjalan pergi.

“Ayy, aku belum selesai denganmu. Kemarilah, duduk sini” Taeyeon menepuk pangkuannya.

“Apa?” Tiffany melihat ke arahnya dengan ekspresi marah dan mengepalkan tinjunya.

“Jika kamu ingin beberapa ratus dollar, maka duduklah” ujar Taeyeon simpel.

What?! aku tidak kemari untuk melakukan hal-hal kotor itu untuk uang okay? kamu pikir kamu siapa?” Tiffany melihat kearahnya dengan wajah marah dan tersakiti.

“Aigoo, kasarnya. Manajer! Di mana manajernya?!” Taeyeon berteriak, beruntung musiknya tidaklah keras dan dia –manajer- bergegas ke meja.

“Ya, Ms Kim saya disini” dia berlari dan berdiri dalam posisi membungkuk.

“Pekerja macam apa yang tidak menurut pada pelanggan… how rude” dia menginggung tentang Tiffany. Gadis itu membungkuk pada manajer ketika manajer dalam diam memarahinya.

“Saya minta maaf Ms.Kim aku akan mencarikan yang lebih baik untukmu” dia membungkuk lagi dan menarik Tiffany dengannya tetapi Taeyeon berteriak.

“Aku tidak mau yang lain kecuali dia! Bawa dia kembali ke sini!” dia marah sambil menarik pergelangan tangan waitress itu dan menariknya.

“Oh, saya benar-benar minta maaf Ms.Kim! … Tiffany, cepat duduk dengannya sekarang!” dia mendorong Tiffany ke arah meja dan dia mendarat di pangkuan Taeyeon. kulit mereka bersentuhan satu sama lain karena Taeyeon juga memakai celana pendek. Dan juga tank top putih robek-robek, membuatnya terlihat begitu baddass.

Gadis berambut brunette mengeringai dan memeluk pelayan itu segera, mencegahnya untuk bangun.

“Tiffany… menarik. Kita dapat gadis amerika di sini” dia mengatakannya pada dua temannya, mereka tertawa dan tau bahwa mereka harus meninggalkan dia –Taeyeon- sendirian sekarang. mereka berjalan ke lantai dansa dan mulai menari.

“Singkirkan tanganmu sekarang?!” Tiffany berusaha untuk melepaskan lengan Taeyeon tetapi kedua lengannya sangat kencang di sekelilingnya.

“Hmmm, biar aku pikir… hmm tidak mau” Taeyeon menggoda dan tersenyum lebar sambil mendaratkan dagunya di bahu Tiffany, dadanya menekan punggung Tiffany.

“Mau dapat pukulan lain? aku bisa taekwondo, aku bisa menjentikanmu kapanpun“ Tiffany berontak, berharap dia untuk menyerah dan melepaskannya, tapi dia tidak mau.

“Kurasa kamu harus tetap diam jika kami ingin tetap bekerja disini. Plus, aku bisa menuntutmu karena menyebabkan kepalaku terluka kemarin” Taeyeon mengatakannnya dengan mata tertutup. Menghirup parfum di leher tiffany.

“Kalau begitu aku akan membayar apa yang sudah aku lakukan. Lepaskan aku!” taeyeon akhirnya melepaskan tangan taeyeon dan berdiri.

“Oh benarkah? Kamu punya uang? Okay, keluarkan 2 grand sekarang. kerena kamu memukulku dua kali”

“Apa? Dua ribu? Di mana aku menemukan dua ribu dollar untukmu?!”

“Tepat sekali. jadi, duduk” Taeyeon mengeringai.

Tiffany berpikir sejenak, walaupun dia sangat tidak menyukai anak orang kaya, lebih baik dia membayar 2 grand atau hanya menjadi gadis yang baik dan duduk. Dia tidak punya pilihan lain selain duduk, tetapi ketika Taeyeon mencoba menariknya ke pangkuannya, Tiffany menyingkirkan tangan Taeyeon dan duduk lebih jauh. Terkejut dengan tindakannya, Taeyeon hanya tertawa kecil dan meminum alkoholnya.

“Namaku Taeyeon” gadis yang lain bicara.

“Oh benarkah. Aku tidak peduli” Tiffany mengalihkan pandangannya.

“Begitukah caramu berbicara dangan customer-mu?” Taeyeon menoleh ke sisi kiri dan meletakan kepalanya di pangkuan Tiffany.

“Huh? Kamu tidak bisa bicara ya?” Taeyeon mengeringai dan memalingkan wajahnya ke private area Tiffany, tetapi dia hanya mencium paha putih madu Tiffany dan menatapnya.

“Yah!” Tiffany berteriak.

“Shhh. Ambil ini karena memiliki paha yang seksi ini” Taeyeon tersenyum dan menyisipkan seratus dolar ke dalam bra Tiffany.

“Bisakah kamu berhenti melakukannya?! Aku tidak butuh uangmu” dia melempar uang itu ke wajah Taeyeon.

“Simpan atau kamu kehilangan pekerjaan ini” gadis berambut brunette meletakan lengannya di sekitar bahu Tiffany dan menariknya ke pelukannya.

“Aku suka kamu, gadis polos” Taeyeon menempatkan sebuah ciuman ke pipi Tiffany dan Taeyeon tersenyum mempesona padanya.

Mereka duduk di sana selama satu jam. Dengan Tiffany menjadi sangat tidak nyaman saat si badass terus menyentuh dan mencium wajahnya. tetapi dia tidak punya pilihan lain, dia sangat membutuhkan pekerjaan ini. sementara Taeyeon sangat menikmati ini. Tiffany sangat harum, sangat lembut, dan hot untuk ukuran seorang mahasiswa miskin seperti dia.

Sementara duduk di sana, Tiffany melihat seorang gadis, tidak, seorang co-waitress itu mendapatkan sentuhan paksa oleh sekelompok bapak-bapak mesum. Ada sekitar lima dari mereka. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi hal selanjutnya yg dia tahu adalah dia berdiri dan berjalan kearah mereka. Taeyeon tersenyum lebar dan menyandarkan punggungnya, menunggu adegan menarik yang akan terjadi.

“Saya minta kalian berhenti melakukan itu atau aku akan panggil polisi” Tiffany menariknya dan dia bersembunyi di balik punggung Tiffany.

“Siapa kamu ikut campur dalam urusan kami? Ohhh kamu hot juga” mereka tersenyum lebar dan menggosok-gosokan telapak tangan mereka bersama.

Saat mereka berjalan kearahnya, Tiffany mundur. Tetapi ketika salah satu dari mereka menggapai dan menyentuh lengannya. Tiffany mengayunkan tangannya dan memukul di wajahnya.

Aduuwhh sakitt” Taeyeon mengerang memegang pipinya seakan dia yang kena pukul.

“Kau-“ orang lain menyerang Tiffany tetapi dia menghindar, membuatnya jatuh ke lantai. Dan seperti itu, dia menangani sisanya. Setelah dua menit mereka semua bergeletakan di lantai dengan babak-belur. Kerumunan orang menyaksikannya kagum.

Taeyeon lari di belakang Tiffany dan mengisyaratkan co-waitress yang mendapat perlakuan buruk itu pergi dan dia berdiri di belakang Tiffany sebagai gantinya. Tanpa bebalik dia meraih tangan Tiffany dan menariknya keluar.

Begitu mereka sampai di luar klub, Tiffany berbalik ke arah gadis itu, masih berpikir bahwa dia adalah co-waitress, dia membelai wajah orang itu.

“Kamu baik-baik saja?” tanya Tiffany, karena gelap, dia tidak melihat wajahnya dengan jelas.

Yeah, im okay” orang itu menjawab.

Huh, suara ini-

“Yah! Kemana gadis itu! kupikir-Yah! Kamu-“ semprot Tiffany ketika Taeyeon tertawa.

“Ya, ini Taeyeon, kamu terkejut? Jangan khawatir aku yakin dia baik-baik saja. itu terjadi setiap saat. Ini adalah klub” Taeyeon memberi tahu gadis itu.

“Well, karena kita sudah diluar, let’s go” Taeyeon menarik tangan Tiffany sebelum dia punya kesempatan untuk bicara.

Taeyeon menarik Tiffany ke mobil sport putih Lightning GT-nya dan penjaga membukanya setelah Taeyeon membuka kuncinya. Taeyeon kemudian mendorong Tiffany ke kursi penumpang dan dia pergi ke sisi yang lain.

Setelah memasang sabuk pengaman, dia melihat kearah Tiffany yang takjub dengan mobilnya. Ini adalah pertama kalinya berada dalam kemewahan seperti ini. Taeyeon tertawa diam-diam dan mencondongkan tubuhnya ke Tiffany untuk mengeratkan sabuk pengaman untuknya.

“Ready to go?”

“Kemana kita akan pergi?”

“Hmm.. hotel?”

“Hotel?… hotel, tapi kenapa?”

Aku dan dia, hotel, oh-my-

“Jangan bilang-“

“Mhm hmm. Tepat seperti yang kamu pikirkan” Taeyeon tertawa lebar dan membungkuk untuk mencium Tiffany di pipinya.

“Dasar mesum! biarkan aku keluar dari mobil ini! atau aku akan-“

“Kamu akan melakukan taekwondo padaku? dan pergi ke penjara? Mau apa?”

“Ughh‼ buka pintunya sekarang‼” Tiffany memegang kenop pintunya dan terus mendorongnya.

Oh my god, agresif! Kesukaanku” Taeyeon menunjukan wajah ketakutan, dia menyilangkan lengannya di dada seperti mumi. Tetapi tertawa pada akhirnya.

Aku akan menghitung sampai tiga. 1…2…3

Tiffany melemparkan sebuah pukulan tepat di pipi kiri Taeyeon yang memegang wajahnya.

“Apa-apaan gadis ini!” sebelum Taeyeon sempat menghentikannya, Tiffany sudah membuka kunci pintu dan berlari ke suatu tempat.

“Ugghhhh!” Taeyeon masih memegangi pipinya dan pergi dengan marah.

To be continued…

 


Translator Note :

Harusnya sih bisa update kemaren tp karena bermasalah jadinya rada telat gitu…

Next chapter seperti biasa, publish setiap sabtu.

Advertisements

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

37 thoughts on “2 Grand (Chapter 2)

  1. I’m first?
    Good thor. Fighting buat ffnya .

  2. Wowowo akhirnya yg dtnggu” mncul jga
    Aah knpa sfat tae gtu sii main seenaknya aja sma fany
    Smngat translatenya ya thor

  3. Wkwkwkwkwk kocakk
    Byuntae2
    Hadeh
    Lanjutttt

  4. Anjirr broo

  5. Keren fany uy.. Tae jgn maen maen Lo sama fany.. Tp aqoh suka karakter taeny d sini.. Ga ad Melo Melo.. Mewek Mewek Bombay ga ad Yee..

  6. Oh my. . . Si Byuntae bkin ktawa aja.
    Interaksinya aku suka.

  7. Wahhh taeyeon baddass gila. Kasian sih fany digituin, tp selama sma taeyeon gpp lah. Smoga akhirnya baik klo bs jodoh di ff ini wkwkwk

  8. Badas yeon.. suka pas bagian dia nyindir sakit pas pany di tampar.. 😂😂

  9. si ppany galak amat :v
    semangat buat translatex thor😃😃

  10. Si tae byun banget main cium fany seenak nya 😂😂😂

    Tae suka ama fany yah ,ngaku tapi cara nya gitu,sok malu sok baddas..

  11. Sifat byun taeyeon ngak akan pernah hilang di dunia fantasy maupun nyata dan kusuka cewek agresif hahaha 😂😂😂 sabar pany ya ngumpul uang sampe 2 grand keburu jatuh cinta duluan sama taeyeon

  12. Wkwkwk, taeyeon badas, tiffany jg sexy badass, authornya juga badas apalagi kalo updatenya setiap hari dan guepun badas. Pokoknya semuanya badass

  13. Badas boo..

    Fany-ah maen gaplok wae.. Disini dia polos dan berani yeah.. Hihi

    Tae maen nyosor mulu ikh..
    Kan pgen #pluk

  14. Byun nya tae ngk bisa di buang yahh😂

  15. ^^ kembali jg thor.. kira ngegantung.. tp keren qo kelanjutannya hahha 😃 Tae 2 Kali kena bogeman mentah dr pany.. abisnya gak bisa Di kontrol bwgd Kan hormon seorang Kim Tae wkwkkwkw 😃😂 maen cantik mknya tae 😆😆😆😆😆*ehhh.. piss thor

  16. Okay disini pertemuan taeny bisa dibilang taeyeon menang banyak ckck,ini udah baddas plus pasangan sexy? Bukan kah sangat cocok

  17. mommy fany benar ” wowww dan tae benar” byun ,, semoga ga di laporin ke polisi ya mommy fany,,

  18. Wkwkwkkk sih pani polos Bener😂😂😂
    udh tau kerja di kelab😂😂
    Ohh sih baddass tae teruskan tae teruskan lah kau goda pani, biar dia luluh ama lu😂🔫 wkwkwkwkwkwk

  19. sangat sangat keren thor.. disini fany polos tapi juga seksi, dan taeyeon yang baddas dan byun. cocok banget dah this couple

  20. Huhuhuhu, sooo ruudeeee 😝😝😝😝

  21. Hahahhaa taeng mesum bgt loe, kena tonjok kan hahha

  22. Wkwwk poor taetae kena tinjok mulu hahahah
    Errr ini ff bikin aq jatuh cinta
    Semangat terusss ya eonnn
    Fightingggggggg

  23. Mantaaap .. gw suka gaya taeyeon cool 😍😍😍 ,…

  24. Tae lo demen banget ya godain fany, smp ketakutan kek gitu,

  25. Cocok lah karakter nya ateng di sini kayak aslinya kekekekke. Fany tapi kok kuat banget ya….

  26. Haha , taeyeon taeyeon , gak berubah-ubah ya peranga nya

  27. Gagal paham, itu fany emng bener2 polos apa gimanaa wkwk. Teyon anak org digangguin mulu, tp gapapa gue suka xD semoga aja taeng tampilannya doang yaa yg badass, jgn sampe dah nyakitin fany kekekek

  28. adeh taeng kelakuan kamu bikin geleng2 kepala

  29. Taeyeon…taeyeon..kasihan amat nasibmu nak’? kepala belum sembuh,tapi udah kena tabok lagi dari pany…wkwkwkw

  30. LAnjuuuuutttttt..

  31. Gadis agresif! Kesukaanku!
    Hotel? Aku dan dia? Oh my
    Suka sukaa 😗😗😗

  32. hahaa serius fany galak amett.. kasian s tae kena pukulan mulu wkwkwk
    tapi tae banyak dapet bonus nya hari ini bisa cium tiffany di mana ajah kkkk

  33. Omg…baru begini aja udah gerah! Apalagi bayangin tiffany pake kemeja tipis GOSSSHHH.. Omg byuntae!! Hahaha mantap thor ff nyaaaaa

  34. Tiff nya galak … ntar nyesel loh kalo ndak ada tae …

  35. Dasar taeyeon udah mesum, agresif, nakal aigoo 😅

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s