rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Hireon Note

7 Comments

3-2

Gue bakal hiatusin dulu We’re The Flyers karena gue mau nyusun plotnya dari awal lagi karena gue udah bener-bener kehilangan feel untuk FF itu dan gue gak tau sampe kapan gue bakal hiatusin FF ini. gue udah gak sering nulis kaya dulu lagi karena banyak prioritas yang harus gue duluin. Jadi mohon maaf kalo ada yang nunggu kelanjutannya.

But dont worry~

Sebagai gantinya, sementara ini gue akan beralih untuk translate beberapa fiksi dari AFF atau SSF, stay tune aja.

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

7 thoughts on “Hireon Note

  1. bisa lanjutin remember me..? dh kAnngen x ma yulsic nie thor….

  2. Remember me yg nulis bukan guaa 😥😥 monggo tanya 4riesone noh~

  3. nanya kmn? bkn na itu di blog hireon?

  4. Wahh semoga cepat kembali, si 5 anak brandalan minta bgt dikangenin nihh wkwkw

Comment Please...

