rara0894

All about TaeTiSeo and GG

[Translate Project] 2 Grand (Foreword)

17 Comments

Author : xolovetaeyeon

Translator : Hireon

Cast : Kim Taeyeon-Tiffany Hwang

Original Link : http://www.asianfanfics.com/story/view/238807/2-grand-snsd-taeny-taeyeon-tiffany

D E S C R I P T I O N

Tiffany adalah seorang mahasiswa, dia miskin, dia tinggal di sebuah asrama dengan teman-teman kuliahnya Yuri, Jessica, dan Taecyeon. Mereka semua miskin, jadi mereka harus mencari pekerjaan paruh waktu setelah kuliah untuk membayar biaya pendidikan dan biaya makan mereka. Kemudian Tiffany mendapat pekerjaan baru, di sebuah klub malam. Karena mereka membayar sangat tinggi, jadi dia pikir jika dia bekerja di sana sebagai pelayan, dia akan mendapat cukup uang untuk membayar biayanya. Tetapi sedikit yang dia tahu, sebuah klub malam, tidak hanya cukup disebut sebagai klub malam di mana orang-orang datang untuk minum dan menikmati waktu mereka untuk menari. Sayangnya, klub ini adalah sebuah ‘gua’ untuk semua jenis anak manja dari semua keluarga kaya yang datang dan membeli gadis-gadis untuk satu malam yang menyenangkan. Sekali saja seorang gadis polos melangkahkan kakinya ke dalam, dia tidak akan keluar sebagai gadis polos seperti dia sebelumnya. Mendengar kata-kata manis dari pemilik klub, dia dengan senang hati menandatangani kontrak sebagai pelayan di sana tanpa mengetahui bahaya akan datang.

Bertemu Taeyeon sebelum mulai bekerja di klub. Dia mengambil kata-kata Taeyeon tentang membayarnya 2 grand karena menyebabkan dia melukai kepalanya, dan seperti itu, setiap kali Taeyeon memberinya uang, dia akan menyimpannya, menunggu hari itu mencapai 2 grand, dan membayar kembali, sehingga dia bisa mendapat kebebasan dan menjauh dari si baddass. Dan dari sana, hal-hal dimulai…

M A I N   C H A R A C T E R S

header-1
TAEYEON X TIFFANY
tk



Note :

Grand dalam american slang artinya adalah $1000.

Sementara ini gue beralih jadi translator dadakan.

Terakhir, untuk chapter satu akan di publish minggu depan. Stay tune~

Advertisements

Author: 히러니

Your freakin' author @hireonie

17 thoughts on “[Translate Project] 2 Grand (Foreword)

  1. Halo thor, i’m a new reader(?)
    kayanya bakal seru nih.
    be te we ini genre nya apa?
    Semangat Nranslatein nya ya thor 😃😃
    Ganbaru na!!

  2. Link aslinya kok gk bisa dibuka ya thor..
    Nyari di google jga susah.

  3. Waw kya nya ok nihhh ga sbar nunggu perilisannya hhhe

  4. WOW keren bwgd thor.. gak sabar baca part pertama..

  5. Di tunggu perdananya ya thor

  6. Aku kira author balik bawa ff sarang atau yang lainnya padahal udah nunggu bangey kelanjutan ff author apalagi yang sarang tapi gapapa yang penying author balik bawa cerita 😂
    Ditunggu chapter 1nya thor fighthing semiga bisa lanjutin ff sarang dan yang lainnya

  7. Taeny! Ini yg gue tungguuu 😍
    Genre yuri kan thooorr?

  8. Di tunggu kedatangan ff nya thor 😉😉

  9. wiii2 kyknya bagus nih..
    ayo thor update chapter 1 nya ga sabar nih huehehe hwaiting!

  10. Wew si lugu fany dan si badgurl taengoo😍

  11. Kya baguss , lanjut thorr 😊

  12. Wuhuuuuuu, kehidupan malam yaa thoor. Pasti liar bgt taeyeon dsni.
    Gak sabar gw baca lanjutannya, fufufufu

    Ehh lupa ngnalin diri, salam kenal thor. Gw new reader di wp lu.
    Ijin baca yaaak 😊😊😊

  13. Wooohooooo
    Lanjutttt thorrrr
    Kwkwwkkwkwkwkw

  14. Yeyeeye ff translate keren nih pasti

  15. Annyeong thor… saya reader baru disini, salam kenal..
    Karna berhubung saya sukanya baca ff taeny genre yuri, jadi saya ijin baca ff taeny-nya… hehehe

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s