rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Remember Me (Foreword)

22 Comments

Title         : Remember Me

Author    : 4riesone

Genre      : Fluff, Romance, Yuri

remember me

Foreword

 

Bagaimana perasaanmu jika seseorang yang duduk beberapa inci darimu selama hampir 6 jam tidak mengingatmu sama sekali?

Karena itulah yang terjadi pada Kwon Yuri.

Tapi bagaimana perasaanmu jika seseorang yang berarti bagimu terus saja lupa akan memori yang kalian berdua buat bersama?

Karena itulah yang terjadi pada Jessica Jung.

 

***

 

A/N: Annyeong!! Hari baru cerita baru, yeay J Sebenernya cerita ini pertama kali aku tulis dalam Bahasa Inggris dan aku publish di aff. Jadi bagi kalian yang udah pernah baca ceritanya di aff, pasti udah tau ceritanya. (PS: jangan bocor2in ke yang lain ya wkwkwk) Anyway, aku mutusin buat translate cerita ini karena 1) aku lagi melatih penulisan Bahasa Indonesiaku lagi (biar ga malu2in sebagai orang Indonesia wkwk) 2) FF ini sebenernya favorit aku dari semua cerita yang pernah aku buat (sampai saat ini), karena ceritanya so fluffy (at first) dan juga ada beberapa yang terinspirasi dari kisah nyata. So I love it very dearly in my heart. 3) aku suka banget posternya. Keliatan warm2 gimana gitu. Bikin iri LOL

Ah ya, udahan dulu ngoceh2 ga jelasnya. Intinya selamat menikmati… Ini sedikit cuplikan dari chapter 1. Monggo diliat~

PS: FF nya yuri ya, bukan gender-bender (bisa diliat dari posternya) jadi kalo ga nyaman jangan dibaca. Aku tau kalian smart kok ^^

 

***

 

“Halo.”

Yuri ingin bersikap ramah tetapi perempuan itu tidak bereaksi sama sekali.

“Halo.”

Dia mencoba sekali lagi. Kali ini, dia juga mengayunkan tangannya di hadapan wajah perempuan tersebut.

“Aku tahu kau belum tidur.”

Perempuan itu akhirnya membuka matanya dan menatap Yuri.

“Hi.” Yuri menyapa perempuan itu seali lagi dengan senyuman lebar di wajahnya. Yuri tidak tahu mengapa bibirnya tanpa sadar membentuk lengkung tersebut. Tetapi dia yakin, perempuan ini begitu cantik dalam jarak sedekat itu.

“Aku Yuri. Kamu?” Dia menawarkan tangan kanannya pada perempuan itu.

“Jessica.” Yuri bisa merasakan sensasi menggelitik ketika perempuan itu menjabat tangannya. Dia begitu terpana setelah efek tersebut dan tidak menyadari perempuan bernama Jessica itu sudah mengalihkan perhatiannya kembali pada iPhonenya.

Jessica. Nama yang begitu indah datang dari seseorang yang begitu cantik.

 

***

 

A/N: Penasaran?? XD Ditunggu aja ya chapter 1nya. Besok mungkin?? *angkat bahu* Mwahahaha

Author: 4riesone

SONE. Follow me on Twitter @4riesone for updates and questions

22 thoughts on “Remember Me (Foreword)

  1. Ntar disini yg ga ingat siapa yul or sica trus bisa lupa nya karna apa ? Kecelakaan, penyakit atau bisa jd pikun hhhee ditunggu kelanjutannya thor

  2. Keliatan nya seru, tp lom mudeng yg gk inget tu Sica or Yul???
    Chayoo tuk ff nya.

  3. Yg lupa siapa disni
    Wkakakakaka
    Seru ni thor

  4. Nahlohh ada yg ngelupain._. Gue juga suka sama covernya, kek ada manis2nya gituu wkwk
    Cuss langsung ke chap 1 XD

  5. Anyeong reader baru ijin ngintip y kak.

    Jujur msih bingung ma foreword nya.

  6. Jadi ini versi bahasanya, udh baca sih yg di aff, tp boleh juga yg versi bahasa, biar gak mikir keras, drama sanasini, ><

  7. Kykx keren nih…halo thor ini first ff yg q bca d wp ini…jd smangat

  8. Yulsic shipper here hhehe
    Salam kenal thor..
    Numpang baca ya
    Kykny seru, karna gua suka cinta yulsic yg mulai bersemi

  9. haloo salam kenal ya author . gue bru pertama kali mampir di fanfic yg elo buat . gue ijin baca ya ..

  10. hai!
    long time no read your fict.

  11. Thoor, gw bukan reader baru. Tp gw baru mau baca ff lu yg ini.
    Ijin baca yaaak, hohoho 😁😁

  12. Halo, sdh lama aku tidak melihat web ini terakhir kalau nggak slh baca love between dreams tp karena tokoh utama taensic jd nggak semangay bacanya wkwkwk..(soalnya nggak terlalu suka taengsic)#abaikan dan yeayy..akhirnya aku bisa melihat web ini dan dengan tokoh utama yulsic woohhooo… dan hhmmm…penasaran nih…dgn ff yg 1 ini wkwkwkwk…

Comment Please...

