rara0894

All about TaeTiSeo and GG

CARA DAPETIN PW (SICK !!) Chapter 3

9 Comments

Annyeoghaseyo Yoroebuen !!!!

 

 

Oke, tanpa basa basi lagi gue bakal kasih tahu gimana caranya buat kalian untuk dapetin password dari ff “SICK !!”.

Cara buat dapetin pw nya gue kagak kasih clue atau sejenisnya sama kalian, CUKUP kalian minta aja ke alamat email gue (siscaamelia66@yahoo.com).

Berikut cara meminta pw ke email gue :

  1. Cantumin ID kalian
  2. Selalu ninggalin komen di setiap chapter.
  3. Cantumin usia (usia minimal 19 tahun ke atas, di bawah daripada itu GO AWAY !! )

 

INGAT !!

 

Bagi yang SIDERS., sorry no password buat kalian…sebelum kalian ninggalin jejak-jejak indah di setiap chapter ff yang gue buat.

Wkwkwkwkwkkwkw…..   XD

 

Oh iya, insya Allah besok gue publish FF SICK !! Chapter 3 nya ..

 

Annyeong.. ..

 

 

#tebarbunga

Advertisements

Author: siscataetae

Lo semua bisa panggil gua dengan author Sisca aja atau Author boo. Yahh.. gua klepek2 gmna.... gtu pas denger nyaak gua Tapatini manggil babe gua Taetae dgn sebutan Boo. Hohoho... jd kepengen di panggil gtu juga. #PLAAK Gua salah satu orang yg punya segudang imajinasi yg gua coba salurin melalui tulisan. Salah satu tokoh ff yg paling gua demenin ialah TAENY, maka dari itu gua akan dgn senang hati selalu menciptakan karya dgn menggunakan TAENY sebagai bintang utamanya. #senyumcool Oh iya, gua juga sangat berharap sekali para reader yg baeek hatinya agar mau ninggalin jejak yg indah #ahhaaayy di ff yg gua buat. Terserah mau berupa pujian kek, cacian kek, desakan pgn cepet update kek. Pokoknya kalian udh mau komen dan like d ff gua, gua udh seneng bgt. and about my privasi? Sorry, just ALLAH yg tau. see u. #tebarbunga

9 thoughts on “CARA DAPETIN PW (SICK !!) Chapter 3

  1. Ditunggu thor update sick nya hehe 😁

  2. ok, gw tunggu ya thor updatenya

  3. Sisca ko email gue ga ke kirim mlu yak..
    Kirim ke email gue dunk please
    Flaneylaficher07@gmail.com
    Thank you

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s