rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Sick !! (Chapter 2)

53 Comments

Title                : Sick !!

Author             : Siscataetae

Cast                 : Kim Taeyeon – Kwon Yuri – Tiffany Hwang

Genre              : Killer, kekerasan, hurt

Rated              : M (violence)

 

 

+++++++++++++++++++++++

 

Kwon Yuri. Seorang dokter yang menangani pasien pengidap gangguan kejiwaan itu tengah memerhatikan sebuah buku dengan sampul berwarna biru muda, buku itu terletak di atas meja kerjanya.

Ketika Yuri mengantarkan Jessica pulang, tiba-tiba ada seseorang yang mendatanginya dan seseorang itulah yang memberikan buku itu padanya.

 

Flashback#

 

“Hati-hati di jalan Sica.. kemungkinan malam ini aku akan lembur”

Ucap Yuri setelah istrinya itu memasuki mobil yang akan mengatarkannya pulang.

“Gaudae, kalau begitu aku pulang Yul.. dan ingat, jangan terlalu memforsir pekerjaanmu ! Kau juga butuh istirahat”.

Yuri tersenyum lalu mengecup singkat bibir istrinya.

Saat Yuri hendak membalikkan tubuhnya ke arah pintu masuk Rumah Sakit, tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya.

“ Maaf, apakah anda dokter Kwon Yuri yang menangani pasien bernama Kim Taeyeon?”

Yuri sedikit menggernyitkan alisnya melihat siapa yang menghampirinya. Terang saja karena ia benar-benar baru melihat orang tersebut.

“Benar, aku Kwon Yuri dan saat ini aku memang tengah menangani pasien yang bernama Kim Taeyeon. Tapi kalau boleh saya tahu anda ini siapa ?”

“Perkenalkan, aku Choi Sooyoung.. mahasiswa alumni Universitas Sunkyukwan.”

Yuri sedikit membelalakkan matanya mendengar penjelasan dari orang asing itu. Seperti mengetahui apa yang di pikiran Yuri, laki-laki bermarga Choi tersebut berkata bahwa ia merupakan teman dekat  Taeyeon saat mereka masih kuliah.

“Jadi… kau dan Taeyeon pernah satu roommate ?”

Selidik Yuri memastikan kembali apa yang tadi ia dengar benar-benar nyata. Saat ini ia dan Sooyoung tengah berada di cafeteria yang tak jauh dari Rumah Sakit Jiwa tempat Yuri bekerja.

Sooyoung mengangguk sambil menyeruput kopi hangatnya.

“Dulu, aku dan Taeyeon menyewa apertemen kecil untuk kami tempati bersama. Awal aku mengenalnya adalah saat kami pertama kali mendapatkan kelas yang sama.”

“Apakah kalian sangat dekat?”

Sooyoung mengangguk kembali.

“Benar, dia adalah teman ku. Namun…”

“Namun kenapa?”. Tanya Yuri penasaran.

“Semenjak ia dekat dengan wanita itu, ia semakin berubah dan tertutup. Aku seperti tidak mengenal dia lagi.”

Apa wanita itu adalah Tiffany?” Tanya Yuri dalam hatinya

“Hmm… dokter Yuri ?”

Yuri mendongak saat Sooyoung memanggilnya.

“Sebenarnya tujuanku datang kemari adalah untuk memberikan ini.”

Yuri melirikkan matanya kearah benda yang dihadapkan Sooyoung padanya.

“Aku harap, setelah dokter membaca apa isi dari buku ini..dokter akan mengetahui penyebab Taeyeon menjadi seperti sekarang”

 

Flashback Off##

 

“Khhhahhh…”

Menghela nafas, Yuri pun mengambil buku itu dari meja kerjanya.

 

Kim Taeyeon’s Diary

 

Itulah salah satu kalimat yang Yuri lihat di lembaran pertama buku itu. Dengan hati yang semakin penasaran, Yuri kembali membuka lembaran selanjutnya. Dan di sanalah awal kisah seorang Kim Taeyeon di mulai.. .

 

Flash back # (Taeyeon POV)

 

Seoul, 12 Juni 2008

Hari itu adalah hari di mana aku memasuki semester ke dua dari perkuliahanku. Aku adalah anak tunggal dari keluarga yang tidak terlalu kaya yang saat ini menempuh jenjang pendidikan strata satu di Universitas ternama yaitu Sunkyukwan dengan jurusan sastra.

Sewaktu aku masih duduk di bangku SMA kelas tiga, aku harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kedua orangtuaku menjadi korban kecelakaan bus yang mereka tumpangi. Kini, dengan kemampuanku aku menghidupi diriku sendiri. Karena tidak ingin berlama-berlama tenggelam dalam kenangan bersama orangtuaku, aku sengaja menjual rumah kami dan menyewa apertemen kecil dengan biaya yang sedikit murah. Aku tidaklah sendiri tinggal di apertemen itu, untung saja aku mendapatkan seorang teman yang mengalami nasib yang sama denganku. Sebut saja namanya Choi Sooyoung. Ya… kami berdua tinggal satu apertemen sekarang.

Agustus 2008

Pagi itu cuaca sangat cerah, membuat aku semakin semangat menyambut hari-hariku seperti biasanya.

“Ya lepaskan Choi Siwon !”

Aku menghentikan langkahku saat melihat seorang wanita. Seorang wanita yang selama ini sering menjadi pusat perhatian banyak orang, namanya Tiffany.. Tiffany Hwang. Ia merupakan Mahasiswi berprestasi di kampus ini, selain pintar ia juga memiliki fisik yang bisa dikatakan sempurna. Ia sangat cantik dan ramah, wajar saja banyak laki-laki yang menginginkannya menjadi kekasih mereka. Tidak terkecuali laki-laki bernama Siwon. Ya, hampir semua mahasiswa di kampus ini tahu bagaimana bernafsunya Siwon untuk mendekati seorang Tiffany Hwang. Namun, ia selalu saja mendapat penolakan dari wanita yang ia inginkan itu.

“Ayolah sayang.. sampai kapan kau terus menolak ku seperti ini huh?”

“Tingkah mu benar-benar membuat ku muak Siwon ! Harus berapa kali ku katakan bahwa aku tidak memiliki perasaan apapun padamu !”

“Ciihh.. kau sombong sekali huh !??”

Dapat ku lihat tatapan penuh amarah dari wajah Choi Siwon saat aku menahan tangannya yang hendak melayangkan tamparan ke wajah wanita yang saat ini berlindung di belakangku.

“Jjj..jangan mengkkk..kasarinya ss seperti itu !” Ucapku sedikit gemetar karena aku sebenarnya juga merasa takut untuk berurusan dengan Siwon.

“Haaiishh !! Ya pendek ! kau jangan ikut campur ! sebelum aku melayangkan pukulan ke wajahmu ada baiknya kau minggir dari sini !”

Karena kesal melihat aku yang seolah tidak mematuhi ucapannya membuat ia dengan sigap melayangkan pukulan ke wajah ku. Dapat ku rasakan sebercak darah mengalir dari sudut bibirku.

“Choi Siwon, kau benar-benar keterlaluan !!! sebaiknya kau pergi dari sini ! Aku tidak ingin melihatmu !!”

Teriak Tiffany lalu berjongkok untuk merangkul tubuhku yang melemah akibat serangan yang di hadiahkan oleh namja yang lebih tinggi dariku itu.

“Araso.. aku akan pergi, tapi ingat Tiffany ! kau tidak akan pernah bisa lepas dari ku “

Tiffany memutar ke dua bola matanya bosan. Ia benar-benar tidak takut akan ancaman yang di lontarkan Siwon padanya.

“Sssshhh….” Ringisku saat Tiffany mengusap luka di sudut bibirku dengan menggunakan kapas yang telah di basahi cairan alkohol.

Kini kami berdua telah berada di atas balkon kampus.

“Gwenchana?” Bisa ku dengar nada ke khawatiran dari Tiffany saat itu.

“Gg.. gwenchana  .Ppp..Ppanny-ah..”

Setelah selesai mengolesi sedikit obat pada luka ku Tiffany pun menyimpan peralatannya ke dalam tas yang bertuliskan P3K.

“Khhaaahhh.. untung saja aku membawa kotak p3k hari ini”

Tiffany membalikkan tubuhnya menghadap kearahku.

“Gomawo Tae, setiap kali aku membutuhkan bantuan kau selalu datang membantuku.”

Dapat ku lihat senyuman indah miliknya yang kini terukir jelas di wajahnya.

Sebenarnya tanpa orang lain ketahui, aku dan Tiffany sudah sangat akrab beberapa bulan belakangan ini. Tiffany mulai merasa nyaman denganku saat aku menolongnya yang tengah di copet saat ia berbelanja. Dari kejadian itulah kami mulai saling mengenal dan akrab seperti saat ini dan apa kalian tahu? Tiga hari kami berteman namun di hari ke empatlah aku mulai mengetahui bahwa Tiffanylah sosok yang sering di bicarakan banyak orang.

“Taeyeon… aku benar-benar merasa nyaman jika bersama dengan mu,” ucap Tiffany sambil merangkul lenganku.

Tiffany menyandarkan kepalanya di bahuku, kulirik kearahnya dan benar saja, ia kini memejamkan matanya. Aku menyunggingkan senyum di wajahku sambil sesekali mengelus kepalanya yang bersandar di bahuku.

.

.

Desember 2008

Seoul kini di selimuti salju putih, malam tahun baru kali ini akan menjadi malam yang menegangkan bagiku. Karena pada malam inilah aku bertekad untuk menyatakan perasaanku padanya.

Sebelumnya kami telah membuat janji untuk bertemu di Namsan Tower. Dan dapat ku lihat kini Tiffany sudah lebih dulu berada di tempat yang kami janjikan.

Dengan perlahan aku berjalan menghampirinya yang tengah berdiri membelakangiku

“Ehhmm !!”

Tiffany mendongakkan pandangannya kearahku yang sudah berada di sampingnya. Aku lihat ia tersenyum.. tersenyum dengan sangat manis bahkan kedua matanya pun juga ikut tersenyum hingga membentuk bulan sabit.

“Kau datang juga Tae..”

“Tentu saja Panny, aku tak mungkin mengingkari janjiku”

Ia semakin tersenyum lalu memelukku hangat dan aku pun membalas pelukannya.

“Panny-ah.. ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu di malam tahun baru ini.”

Ucapku dalam pelukannya.

“Jongmal?” Tiffany melepas pelukannya lalu beralih menatapku dengan binar.

Dengan perlahan aku mengeluarkan sebuah kotak persegi dari dalam saku mantelku, dan aku pun membukanya.

“Tttae… Ii..ini?”

“Gaudae Panny, cincin ini memang tidak terlalu mahal. Tapi … aku membelinya hanya untukmu dengan menggunakan uang tabunganku. Ku harap kau menyukainya.. hehehheheh…”

Ucapku sembari menggaruk-garuk belakang kepalaku yang tidak gatal.

“Tentu saja aku menyukainya Tae. Hmm… tolong pasangkan di jariku !”

“Dengan senang hati tuan putri”

Dengan perlahan aku memasangkan benda berbentuk lingkaran perak itu di jari manisnya. Aku tersenyum saat melihat Tiffany tidak henti-hentinya memuji hadiah pemberianku. Ia terlihat sangat senang.

“Aku menyukaimu Panny-ah..”

Ucapan tiba-tiba dariku membuat ia terdiam lalu menatapku penuh arti

“Tae.. barusan kau mengatakan apa?.”

“Aku menyukaimu, Tiffany” Ucapku penuh penekanan untuk kedua kalinya

Dapat ku lihat matanya mulai berkaca-kaca, ia dengan perlahan beralih untuk memelukku begitu erat.

“Bisakah kau mengatakannya sekali lagi Tae?” Pinta Tiffany padaku sambil sedikit terisak

“Gaudae, aku Kim Taeyeon sangat..sangat menyukai Tiffany Hwang. Dan apakah Tiffany Hwang juga memiliki perasaan yang sama pada Kim Taeyeon?”

“Nde, nado Kim Taeyeon. Aku juga sangat…sangat menyukaimu”

Betapa bahagianya aku saat mengetahui perasaan cintaku di terima olehnya. Dengan hati-hati aku mendekatkan wajahku ke wajahnya untuk mepersatukan bibir kami. Tiffany tidak menolak, ia bahkan memejamkan kedua matanya dan membiarkan aku mencumbu bibir tipisnya dengan lembut.

“Hmmmppth…..mmmppptt..mmpptt…”

Ciuman kami kini berubah menjadi lumatan-lumatan kecil, bahkan sesekali lidah kami beradu dalam lumatan itu. Tiffany menekan kepalaku untuk memperdalam ciuman kami dan aku pun merangkul pinggangnya semakin erat agar kami semakin menikmati percintaan ini.

“Khhhhaaaahh…. “

Kami melepas kan ciuman yang memabukkan itu saat aku maupun Tiffany mulai kekurangan oksigen.

Jarak kami berdua begitu dekat hingga kening kami pun saling bersentuhan. Aku masih dengan posisiku yang memeluk pinggangnya dan ia pun masih dengan posisinya yang memeluk leherku.

“Terimakasih Tiffany, karena kau tidak menolakku seperti kau menolak mereka yang mengejarmu”

“Selama ini aku selalu menantikanmu untuk mengatakannya Tae. Aku bahagia, akhirnya apa yang kunantikan terjadi juga”

Aku semakin mempererat pelukan kami. Sambil memejamkan mata, aku menghirup aroma tubuh Tiffany yang begitu harum di indra penciuman ku.

Malam itu, aku benar-benar tidak menyangka bahwa Tiffany akan menerima cintaku. Aku sangat bahagia. Tiffany, dia.. dia ternyata juga mencintaiku. . .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TBC

 

Di chapter ini merupakan flashback gimana awal Tiffany dan Taeyeon berhubungan. Yahh.. walaupun dengan sedikit aku percepat unsur ceritanya..

Kekekekekeke…..

Oh iya, berhubung chapter selanjutnya kemungkinan bakal ada beberapa adegan-adegan yang nggak pantes di baca oleh para reader yang masih di bawah umur. Jadi dengan segenap hati aku bakal protect next chapternya. Soalnya.. ya…ya… kalian tahu sendirikan ya.. negara kita ini tengah sibuk-sibuknya menghadapi moral generasi mudah yang mulai rusak. Di mulai dari berita-berita pemerkosaan dan pembunuhan yang di lakukan oleh ANAK DI BAWAH UMUR !! muke gile.. masih ABG aje udeh berani ngelakuin hal-hal yang mengerikan apalagi kalau udah menginjak DEWASA??

Maka dari itu, gue campkan lagi.. Pleasee… buat kalian yang ngerasa masih berusia labil yaitu di bawah 19 tahun kebawah, tolong JANGAN baca nih FF.. karena nih ff belum patut buat kalian baca.

Udah segitu aja.  -_-

 

Yuuuukkk………. Caaapppcuuuusss//////

 

#tebarbunga

 

Advertisements

Author: siscataetae

Lo semua bisa panggil gua dengan author Sisca aja atau Author boo. Yahh.. gua klepek2 gmna.... gtu pas denger nyaak gua Tapatini manggil babe gua Taetae dgn sebutan Boo. Hohoho... jd kepengen di panggil gtu juga. #PLAAK Gua salah satu orang yg punya segudang imajinasi yg gua coba salurin melalui tulisan. Salah satu tokoh ff yg paling gua demenin ialah TAENY, maka dari itu gua akan dgn senang hati selalu menciptakan karya dgn menggunakan TAENY sebagai bintang utamanya. #senyumcool Oh iya, gua juga sangat berharap sekali para reader yg baeek hatinya agar mau ninggalin jejak yg indah #ahhaaayy di ff yg gua buat. Terserah mau berupa pujian kek, cacian kek, desakan pgn cepet update kek. Pokoknya kalian udh mau komen dan like d ff gua, gua udh seneng bgt. and about my privasi? Sorry, just ALLAH yg tau. see u. #tebarbunga

53 thoughts on “Sick !! (Chapter 2)

  1. Aduhh aku makin penasaran nihh thor soalnya banyak rahasia yg belum dibongkar ,

  2. yahh tbc….
    ohh seperti itu toh awal mula kisah cinta taeny, apa jangan2 yg bunuh tiffany itu siwon ya dan yg bunuh siwon taeyeon hahaa sotoyy gue
    okelah di tunggu nextnya

  3. Jd ff ni bkal bnyk ceritain flashback dong?
    Okelah, gue tnggu gk sbar mau tau slnjtnya

  4. rtau2 udah chap 2? haishhh :3 btw ini outhor baru ya? hihi sepertinya bakal kerenn, aku baca part 1 nya dulu deh… salam kenal thor-nim

  5. Awal yg mengejutkan, Pany udah mati? gimana sama taetae? apq yg ngebunnuh siwon ya? kaya nya bakal tragic love nihh… huhu cuman baca aja uda ngerasain gimana sedih nya tae ditinggal fany..

  6. Iya mank alurnya dipercepat bgt .. Taetae so sweet bgt pake buku diary.. Ternyata taeny Dari awal udh kenalan toh dan parah nya hari keempat tae baru tahu kalau panny adalah org yang populer.. Taeny jadian dan Akan adegan yang?? Kekerasaan atau NC ?? Emma di Tunggu aja deh.. Oh iya untuk dapat PWnya Bagaimana caranya 😄😄😄😄😄???

  7. taeny awal yg manis, pasti ada yg ganggu hubungan taeny, jd taeny berakhir seperti itu

  8. Kalo 17 tahun, gimana? Masih boleh baca gak? kkkk….. 😁😁

  9. Penasaran bngt knp tae bisa gila. Jgn bilang tiffany tewas krna diperkosa wkwkwk 😂. Oke thor next

  10. Wahhhh…. hmpir bner sih… tebakkan lo..

    wkwkwkwkwkwk.. ..

    XD

  11. taeyeon, cowo tp nulis2 diary gitu ya. unik sekali hahaha
    keliatannya sih taeyeon cinta bgt sm tiffany tuh klo berdasar cerita flashbacknya. urgh, masih susah diterima tiffany udh ga ada 😦
    ditunggu lanjutannya ^^

  12. Tae knpa bisa bgtu atau dulunya dia pernah disakitin sama fany kali ya

  13. wiih….boleh jg sipendek berani sama siwon walaupun akhirnya kalah jg tp yg penting bisa menangin hati tippany kkkk… penasaran sama next chapternya ditunggu yeee…gw udah 19+ kok jd bisa baca yeee hihi…

  14. Sweet taeny
    Wjwkkwkwkkww
    Byk rahasia nihhh
    Wkwkwkwkw
    Lanjuttt thorrr

  15. Nah kan. Makin pusing da kwon yul… Btw flashbacknya taeny so swit. Itu tae nulis diarynya sampr ada desah”annya ? Bener” menghayati banget dong. Wkwkwkwkw

  16. Perlahan2 rahasia teyon mulai terkuak, penasaran sama apa yg bakal selanjutnya terjadi. Terus gadis yg dimaksud syoung itu siapa apa fany?penyebab nya apa sampe tae jd tertutup gegara gadis itu…hmm. Ditunggu next chap lah yaaa xD

  17. Oh flashback dulu ini masih masa-masa tiffany dengan taeyeon toh ,aduhh di protect syukur gw diatas umur jadi bisa baca

  18. pintar bgt, jd psti reader n q pnsaran akn lnjutnny.tp bs sdkit ketebak.mgkin siwon yg terbunuh di part awl itu.
    oke hrs bc nih next partny….

  19. Duh gue udh mulai takut ni baca ny.. Ap penyebab Fany d bunuh Dan knp Tae jd Gila.. Jujur gue takut klo baca crta yg berbau kekerasan ad trauma tersendiri.. Tapi suka penasaran.. Trs bijimana dunk ni..

  20. astaga flasbacky taeny cinta bngat satu sama lain tpi kok akhiry gini sih taeng gila fany meninggal sedih…

  21. Anneyong thor
    kok biasku d bkin gila
    critanya tragis amat
    pnasran thor

  22. Jd yang bunuh tiffany itu siwon y thor sampai bikin taeyeon gila

  23. oke ini flashbacknya taeny doank
    analisi gue siwon yg bunuh fany karena dia gk terima fany pacaran sama tae, iya gak author hehehe

  24. Tbc’ny di waktu dan tempat yg slah, harus’ny lbih panjang thor hehehehhe,,
    Makin pnasaran sma sma jln critany, knpa taeyeon jadi trkna ganguan jiwa, trus ppany’ny spa yg bnuh, atw jngn2 ada hubunganny ma siwon ..

  25. Spertinya ff ini bakal byk flashback ya? Soalnya di awal kan taeyeon nya udah stress hihi tinggal membuka satu persatu kejadian di masa lalu 🙋

  26. Kisseuuuu… 😚😚😚😚😚
    Flashback.. flashback… flashback.. alur mundur … cussss chap 3..
    Tapi.. tapiii…tapiiiii…. itu di peweeeee…..
    Separing2 thoorr 😢😢😢

  27. Oh kayak gitu ceritanya taeng ketemu pany masih pensaran dg kelanjutan nya gantung banget jadi greget 😠😠😠

  28. saya nak tengok flashback masa silam taeny ni .saya nak tahu juga masalah mereka ni.gomawo…

  29. Nunggu in balesan email.. Buat ngelanjutin baca sick!!
    Penasanan

  30. penasaran banget..belum dapet inti ceritax..
    lanjut deh.

  31. penasaran bgt endingnya kayak apa.. yg chap ini msh sweet2nya bgt. blm dibikin tegang ama kelajutannya..

  32. apa yang di awal chapter orang yang di bunuh itu siwon? dan yang ngebunuh siwon adalah tae karena dia yang buat fany mati?
    kepoo

  33. Makin penasaran, banyak bett rahasia di ff ini, gua kasian ama yul mau mecahin masalah kek gini wkwk

  34. Halo kak, salam kenal. Wah wah aku paling demen sm ff yang genrenya begini. (Comment part 1 sm part 2 nya disatuin aja ya heheh) Laki-laki yang diawal chapter itu siapa ya, apakah Tae atau bukan. Trs kenapa Fany dibunuh? Semoga bukan Tae pelakunya, Tae gak sejahat itu uhuhu

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s