rara0894

All about TaeTiSeo and GG

SICK !! (Chapter 1)

47 Comments

Tittle      : Sick !

Author    : Siscataetae

Cast         : Kim Taeyeon – Kwon Yuri – Tiffany Hwang

Genre      : Killer, Kekerasan, Hurt, Genderbender

Rate         : M (violence)

******************

“hahh..hhhahhh…hhaaahh…”

 

Deru nafas seorang laki-laki dengan keringat yang membanjiri tubuhnya terdengar begitu jelas memekakan telinga yang mendengar. Laki-laki itu membasuh wajahnya dengan air yang mengalir dari keran wastafel.

Ia mencengkram kedua telapak tangannya begitu kuat hingga menampakkan urat-urat nadi, dan tak lupa tatapan tajam yang menusuk ia perlihatkan di balik cermin yang berada di depannya. Kedua matanya memerah.. sakit. Ya… sakit di relung hati yang kini semakin membara ia rasakan. Dengan perlahan ia arahkan satu tangannya untuk mencengkram dadanya guna menahan rasa sakit itu.

 

“Andwae !! Hajima !! Ttt…toloong !!!!”

 

Mengingat kejadian itu, kejadian di mana ia tampak begitu pengecut dan biadab. Membuat airmatanya mengalir dan tubuhnya bergetar.

 

“Hikzz…hikzz,,, mm..mmianhae…mmianhae..”

 

Laki-laki itu berkata dengan suara yang begitu lirih, sayat akan kesedihan. Dengan perlahan laki-laki dengan wajahnya yang sedikit brewokan itu perlahan mengambil sebuah pisau tajam yang terletak tak jauh dari ia berada saat ini. Tangannya bergetar saat memegang benda tajam itu.

 

“Hari ini… kalian semua harus mati !”

 

Sinis laki-laki itu dengan tatapannya yang begitu menusuk penuh kebencian.

.

.

.

.

.

Malam itu perkotaan Seoul tengah di dera hujan gerimis hingga menimbulkan hawa dingin yang menusuk. Namun, dinginnya cuaca saat ini tidak membuat seorang laki-laki dengan stelan jas hujannya membatalkan niatnya untuk menghilangkan nyawa seseorang yang kini menjadi incarannya. Ya….. seseorang yang telah membawa mala petaka dalam hidupnya, seseorang yang telah merubahnya menjadi sosok yang begitu menyeramkan dan beringas seperti saat ini.

Di sebuah bar, tampak seorang laki-laki dengan tubuh atletisnya melangkah gontai menuju arah pintu yang bertuliskan EXIT. Pengaruh alkohol membuat ia sedikit kehilangan keseimbangan, Ia terus berjalan sambil sesekali cigukan.

Kini, sampailah laki-laki tersebut di sebuah gang sempit yang sangat sepi. Ia terus berjalan sampai ia pun tak menyadari bahwa ada seseorang yang tengah mengikutinya dari belakang. Seseorang itu terus mengikuti kemana pun ia pergi.

“Uwweeekk ..Uweeekk…!!” Laki-laki mabuk itu menghentikan langkahnya sejenak akibat rasa mual yang menderanya. Ia membungkukan tubuhnya dengan kedua tangan yang berpegang pada kedua lututnya.

Laki-laki misterius yang mengikutinya dari tadi tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini, dengan gerakan cepat laki-laki misterius itu menancapkan pisau yang sedari tadi berada di genggamannya ke punggung laki-laki mabuk itu. Darah mengalir deras dari objek yang di tusuk.

Laki-laki mabuk itu berusaha menyelamatkan dirinya, namun naas. Sebelum itu terjadi sosok misterius itu terus saja menusuk bagian punggungnya bertubi-tubi.

 

“Aggggghhhhhhhh !!!”

 

Laki-laki misterius itu tidak mempedulikan teriakan histeris dari korbannya, ia terus saja menusuk sang korban layaknya orang kesetanan.

Setelah dirasa cukup, laki-laki misterius itu membalikkan tubuh sang korban untuk menghadap kearahnya. Korban yang saat itu masih setengah sadar melihat sang pelaku  mulai membuka topi jas hujan yang sedari tadi menutupi sebagian wajahnya. Alangkah terkejutnya ia saat mengetahui siapa sosok misterius yang dengan membabibuta menusukkan benda tajam itu ke punggungnya. Ya…. Sosok misterius itu ialah seseorang yang ia kenal.

Dapat ia lihat sorotan tajam dari kedua mata laki-laki yang menusuknya, sebuah tatapan penuh ambisi dan benci.

“Kkk..ka….Arrggghhh !!” Belum sempat laki-laki itu berbicara, pisau telah lebih dulu menancap tepat menembus kerongkongannya.

 

BBUUUKKK !!

 

Sedetik kemudian laki-laki mabuk itu tewas seketika dengan kondisi menggenaskan.

***********************

 

Seoul, 13.30 kst

 

Seorang laki-laki dengan setelan jas putihnya berjalan diringi beberapa orang suster di belakangnya. Ia berjalan tergesa-gesa menuju arah di mana salah seorang pasiennya berada.

“Tolong buka pintunya !”

Perintah laki-laki berjas putih itu kepada beberapa orang penjaga yang berada di depan daun pintu kamar sang pasien.

Pintu pun terbuka dan dengan perlahan laki-laki berjas putih itu melangkahkan kedua kakinya memasuki kamar pasiennya itu. Tatapannya terhenti kearah seseorang yang tengah meringkuk di sudut kamar, tubuhnya bergetar dan raut wajahnya penuh akan sarat ketakutan.

Kwon Yuri. Ya… laki-laki berjas putih itu ialah Kwon Yuri, seorang dokter rumah sakit jiwa Seoul yang menangani seorang pasien laki-laki mengidap gangguan kejiwaan yang begitu parah akibat masa lalu yang ia alami. Masa lalu yang benar-benar menyakitkan…baginya.

Yuri mendekati laki-laki itu lalu berjongkok di hadapannya.

“Gwenchana, semua akan baik-baik saja. Ayo kemarilah ! kau tak perlu takut.” Ucap Yuri lembut sambil mengulurkan tangannya kearah pasiennya.

“Ak..aku.. takut.. aku tt..takut.”

Dapat Yuri dengar suara gemetar dari laki-laki itu. Memang, Yuri telah sering mendengar kata perkata maupun kalimat perkalimat dari mulut pasiennya. Maka dari itu, Yuri berusaha untuk terus menenangkannya.

“Gwenchana… ada aku di sini. Kau tak perlu khawatir… kemarilah”

Sekali lagi, Yuri berusaha menenangkan pasiennya. Namun sang pasien tetap menggelengkan kepalanya tanda tidak mau mengikuti interupsi dari Yuri.

“Dd..dia membenciku… dia membenciku”

Yuri menghela nafasnya, hampir setiap hari ia mendengar kalimat ini keluar dari mulut sang pasien. Sebuah kalimat yang menurutnya mengarah pada suatu kisah yang mendalam antara pasiennya dengan seseorang yang sering di sebut sang pasien dalam mimpinya.

“Sunny-ah..” Yuri memanggil salah seorang suster yang mendampinginya

“Nde dokter”

“Beri alat suntik itu padaku”

Suster bernama lengkap Lee Sunny itu pun memberikan apa yang di minta dokter Kwon Yuri, sebuah obat penenang bagi pasien yang menderita depresi atau sejenisnya.

Setelah memasukkan bius kedalam alat suntik tersebut, Yuripun dengan perlahan mulai mengarahkan jarum suntik itu ke lengan sang pasien.

Dalam sekejap, pasien laki-laki itu tak sadarkan diri, ia tertidur dalam rangkulan Yuri.

“Tidurkan ia di atas ranjang lalu ikat kedua lengannya di sisi tempat tidur guna berjaga-jaga apabila sesuatu yang tak di inginkan terjadi” Perintah Yuri kepada beberapa orang penjaga dengan nada suara yang tegas.

Yuri menyandarkan tubuhnya di kursi ruang kerjanya.

“Hhaaaahhhh….” Menghela nafas, wajahnya kini terlihat begitu lelah.. wajar saja, karena semenjak ia mendapati pasien dengan penyakit gangguan jiwanya itu, ia diliputi rasa penasaran yang begitu besar tentang bagaimana sebenarnya masa lalu sang pasien dan apa yang membuatnya menjadi seperti ini serta siapa yang selalu di sebut-sebut sang pasien dalam mimpinya.

 

TOK….TOK….TOK…

 

Terdengar suara pintu di ketuk.

“Masuklah !” Seru Yuri dari dalam ruangannya.

 

CEKLEK///

 

Daun pintu pun perlahan di buka. Yuri tersenyum melihat siapa yang datang. Jessica Jung, istri yang sudah hampir 3 tahun ia nikahi.

“Kau kenapa sayang? Tampaknya kau begitu lelah..” Ucap Jessica sambil memijit pelan kedua bahu Yuri.

Yuri memejamkan kedua matanya, ia menikmati pijatan Jessica yang membuat rasa lelahnya terobati sedikit.

“Aku benar-benar kasihan padanya Jess…” Jessica yang mengerti siapa yang di maksud sang suami mulai angkat bicara.

“Yul… bukankah waktu itu kau memintaku untuk mencari informasi mengenai  seorang wanita bernama Tiffany Hwang?” Yuri mengangguk membenarkan.

“Aku sudah mengetahui sedikit tentang dirinya Yul”

Yuri dengan sigap membalikkan tubuhnya menghadap kearah Jessica yang berada di belakangnya.

“Jinja? Ottokae?” Tanya Yuri penasaran.

“Dia seorang wanita kelahiran 89, ia pernah berkuliah di Universitas Sungkyukwan. Sebagai mahasiswi teladan, hampir di setiap semester ia selalu meraih IPK tertinggi. Dan yang kudengar ia juga sosok yang sangat ramah kepada semua orang, di Seoul ia tinggal sendiri di sebuah apertemen kecil yang terletak di pusat kota.”

Yuri dengan seksama terus mendengarkan setiap penjelasan dari istrinya.

“Namun sayang, Tiffany tidak berhasil meneruskan pendidikannya hingga sarjana karena suatu hal…” Jessica terdiam, ia tampak sedikit ragu apakah harus melanjutkan perkataannya atau tidak.

Tapi bukan Kwon Yuri namanya apabila tidak penasaran.

“Suatu hal? Apa itu Jessica?” Selidik Yuri.

Jessica tampak memikirkan apa yang akan ia katakan. Tak berapa lama setelah berpikir Jessica pun melanjutkan penjelasannya.

“ Ia tewas menggenaskan di apertemen miliknya..”

Yuri membelalakkan matanya setelah mendengar penjelasan tak terduga dari Jessica. Ia benar-benar shock dengan apa yang ia dengar saat ini. Tiffany Hwang, wanita yang selalu di sebut- sebut namanya oleh pasiennya di setiap mimpi telah tiada… bahkan wanita itu tewas dengan cara yang tak wajar….

 

“Bagaimana sebenarnya masa lalumu bersama wanita ini, sehingga membuat kau begitu terpuruk Kim Taeyeon??”   Lirih Yuri dalam hatinya.

 

 

 

 

TBC

 

 

Annyeonghaseyo chingu-ah !!!!!!

Kenalin gue author baru di blog ini, kalian para reader boleh manggil gue Sisca atau lebih akrabx Author boo aja… wkwkwkwk…. Gue seneng aja di panggil begitu..berasa terbang kelangit yang ketujuh #PLAK… abaikan -__-

Oke, sebelumnya gue ucapin banyak-banyak terimakasih kepada para sunbae gue yaitu author Rara maupun 4riesone yang udh berkenan buat ngizinin gue utk publish ff disini. Meskipun ada juga beberapa ff yang pernah gue publish di blog lain. Tapi gue tetep merasa seneng krn udh di izinin buat jadi partner kalian sunbae !! ^^ #senyumeyesmilenyaTiffany

Oh iya, mohon maaf ya.. gue publish ff pertama gue dengan genre yang beginian…hehehehhehe… maklum, imajinasi gue lagi mengarah ke hal-hal yang berbau amis *eh  maksudx halhal yang berbau msitis?? Eh entah lah… pokokx nih ff penuh adegan yang menyakitkan dan buat naik darah… kkkkkkkk….. Maka dari itu siapin mental aja buatbaca nih ff,,,, jjhahahha…

Segitu dulu deh cuap-cuap dari gue, silahkan tinggalin jejak-jejak indah di ff ini ya! Biar jadi kenang-kenangan??  *eh abaikan..///

#bungkuk190derajat

#tebarbunga

Advertisements

Author: siscataetae

Lo semua bisa panggil gua dengan author Sisca aja atau Author boo. Yahh.. gua klepek2 gmna.... gtu pas denger nyaak gua Tapatini manggil babe gua Taetae dgn sebutan Boo. Hohoho... jd kepengen di panggil gtu juga. #PLAAK Gua salah satu orang yg punya segudang imajinasi yg gua coba salurin melalui tulisan. Salah satu tokoh ff yg paling gua demenin ialah TAENY, maka dari itu gua akan dgn senang hati selalu menciptakan karya dgn menggunakan TAENY sebagai bintang utamanya. #senyumcool Oh iya, gua juga sangat berharap sekali para reader yg baeek hatinya agar mau ninggalin jejak yg indah #ahhaaayy di ff yg gua buat. Terserah mau berupa pujian kek, cacian kek, desakan pgn cepet update kek. Pokoknya kalian udh mau komen dan like d ff gua, gua udh seneng bgt. and about my privasi? Sorry, just ALLAH yg tau. see u. #tebarbunga

47 thoughts on “SICK !! (Chapter 1)

  1. Ahhhh aku tahu ini autor yang biasa publish di rhyo yah.. Kalau mank iya ketemu lagi deh .. Hahha hahhah soalnya Dede ara ma Dede ola mank keren dalam menggaet author baru.. Anggap aja ini pengalihan karena dua author di atas gak perna update.. Btw disini tae psikopat Yah?? Apa tae sendiri yang bunuh panny??? Oke di tunggu aja TBC selanjutnya 😂😂😂😂😂 salam kenal thor..

  2. What??? Apa ini? #pasangmukashock
    tp I’m really into this. mystery, thriller, depression, angst!! hahahaha
    gila jg sih itu cowo ditusuk berkali2 duhhh… semoga bukan taeyeon yg nusuk. kan ga bisa bayangin taeyeon jd psikopat. oh my taetae yg lucu imut dan baik hati gitu kan wkwk
    anyway, klo fany udh mati… lalu gmn cerita taenynya? haha ada something yg author sembunyikan pasti haha
    oke dilanjut aja thor. aku suka dgn gaya nulismu 🙂
    ditunggu updatean selanjutnya ^^

    • cerita TAENYnya gue simpan dulu dalam otak gue yg jenius ini wkwkwkwkwk… …. entar gue suguhin d chapter slanjutx.

      oh iya, salam hormat gue buat sunbae ola yg udh mau luangin wktx buat baca ff abal2 gue ini.

      jjjhahahahaha… …

      #bungkuk190derajat________

      • Wkwkwk baiklah, biarkan otak jeniusmu itu bekerja 😂
        Haha sunbae apaan dah xD aku jg author abal2 hahaha
        But you’re welcome. Nice baca sesuatu yg berbeda haha

  3. salam kenal boo
    apakah taeng yg bunuh pany, jd taengnya depresi gitu

  4. salam kenal author boo😊😊
    wahh cerita yang berat nih kayanya, taetae depresi gara2 tippany nya metong di bunuh duhh kejam amat tega ngebunuh tippany
    jangan2 si taeyeon sendiri lagi yg ngebunuh tippany, dia psikopat gitu..
    okelah di tunggu chapter selanjutnya🙇

  5. Mengenaskan sekali, taeyeon gila dan tiffany meninggal dengan cara yg tidak wajar-_-siapa yg udh ngebunuh emak gue dan bikin babe gue gilaa…pffttt
    Terus org misterius di awal2 scene itu siapa? Ditunggu next chap jangan lama2 yaa apdetnya wkwk. Salam kenal boo XD

  6. Kyanya tae psikopat ya tp bsa jadi seperti itu, klo fany udh meninggal gmna dong jd mau menceritakan flashback knpa tae bsa gila bgtu sma knpa fany bisa meninggal

  7. Wah, bkin penasaran ni cerita. Ad ap dg tae?

  8. Hi thorthor gw bru nemu ni ff. Gw suka ff yg berbau amis eh mksdnya mistis wkwkwk. Jdi yg msk rmh skit jiwa taeyeon ya, kasian taetae jdi gila ditinggal tiffany 😢
    Trs tiffany beneran udh tewas thor ? Gk rela 😢

  9. Ceritanya masih mistis kaya author baru 😁

  10. lama gak mampir kemari eh…ada ff baru authornya baru pula hehe… salam kenal boo^^ menarik nih ceritanya walaupun berbau amis kkkkk….. knapa pany nya dimatiin duluan hadooh taetae jadi menduda dong…cup…cup…cup… #elus2punggungtaetae

  11. udah lama gak main kemari ternyata ada ff baru, authornya baru pula hehe…. salam kenal boo^^ menarik nih ceritanya walaupun berbau amis kkkk….. kenapa pany nya dimatiin duluan sih kan taetae jadinya menduda…cup…cup…cup… #taetaejangannangis

  12. Serem ah bunuh2 han
    Wkakakakakakakaa
    Tae yg bnuh fany ya?
    Wkwkwkkw

  13. Mian baru muncul. Btw gw baru sadar blognya kak ara update. Sadarnya pas uda part 3 lg. Jadi gw baru baca skrg. Wkwkwkwkw. Salam kenal thor. Hahaha.
    Oke sudah basa basinya. Langsung ke crita aja. Itu tae kenapa jadi gila ? Pany mati ? Yah sad ending dong. Bisa dihidupin lg ga ? Wkwkwkwkwk. Jadi penasaran sama taeny. Mreka kek misterius gitu. Ahhahaa

  14. Wah admin baru yg yg nulis ff ini ,gw lama udah ga buka ff ini semenjak ara dan temannya jarang update.. dsini taeng jadi stress gitu idih kasian amat😟 and salam kenal ya thor dipanggil siapa nih namanya?

  15. wow keren nih crt bnr. sbnrny q mnhrp 2 author yg kece itu bs lnjutkn ff yg gntung lm ^^ peace…
    tp ini ada author ug bw genre thriller yg sgt jrg dibwt.q prnh bc tae jd psikopat n yg lcuny hny am Jessica dia tunduk.bnr sadis bgt n bikin ngeri n satu2ny cr Sica mberikn driny sndiri alias bercinta n tae miliki sica seutuhny.
    tp ini bs jd trauma yg kejam.ykin yuri psti bs bantu.

  16. Pamiliar ni author boo ny.. Pernah baca hasil karya ny d wp tetangga.. Tp lupa d wp ap?!..
    Hadeh genre ny menakut kn.. Fany ny d bunuh trs Tae ny Gila.. Sanggup baca ga y..

  17. astga baru gue buka lagi ne wp ternyata ada ff baru lagi..
    tpi kok taeng gila pa masalhy ne dan fany mati krna apa?

  18. Waahh tiffany beneran mati? Itu taeng gila karna ga bisa nolong pany, atau dia yg bunuh pany?

  19. Aneyong thor critanya menarik bkin pnasaran

  20. Wah wah wah……taeyeon gila dan fanny miniggal???

  21. Taeyeon jd gila ya,,,yang bunuh tiffany siapa? Jd makin penasaran

  22. waaah si taetae gila
    kenapa tuh org bisa gila apa karena fany mati
    terus yg awal2 itu tae ya yg bunuh cwo yg udah bunuh fany

  23. Pany mati siapa yg bnuh, jngan2 tae lagi yg bunuh,
    Trus yg benci tae itu siapa ??

  24. Jrang bgt baca genre yg kek kini. Apa taeyeon yg ngebunuh tippa 😦 knp dr segelintir ff segenre dgn ini,harus taeyeon yg ngebunuh fany ya hahahhaa duhhhh

  25. harus dong…..

    wkwkwk…

    ><

  26. Daebaaakkk… taeng jd pembunuh.. taeng jd pasien sakit jiwa… anak paud guaa kasiaannn 😢😢😢 tp alasannya knp??
    Masih chap 1.. cuss chap 2
    Emm ni postingan udh lama.. kira2 authornya masih bc komen2nya g ya.. 😂

  27. Siapa laki laki yang membunuh org itu apakah taeng ??? 😕😕😕
    Dan apa yang menyebabkan taeyeon sampai kayak gitu

  28. hai author saya reader baru ,salam kenalan .my from malaysia ..umur saya 26 tahun…gomawo

  29. wahh..ff baru baca nih..haduh tae sakit jiwa gitu??
    lanjut deh.

  30. awal2 kok udh dibikin gitu sih boo. aq kirain taeny bakal bersatu kyk yulsic. tp ternyata tuhan berkehendak lain. kasian bgt ampe taeng kyk gtu. sad deh

  31. eh ini beneran fany diawal langsung mati? apa itu alasan tae jadi sakit jiwa? terus siapa yang bunuh orang di gang sempit itu?

  32. Ijin baca ya thor
    Itu yg ngebunuh laki2 mabuk tae?._.
    Fany ga beneran mati kan thor:( masa chapter 1 udah ga ada fany sih:(
    Asikk disini yulsic udah nikah wkwk

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s