rara0894

All about TaeTiSeo and GG

We’re The Flyers (Chapter 1)

77 Comments

[CHAPTER 1/?] We’re The Flayers

Author       : Hireon99

Main Cast : Taeyeon, Tiffany, Sooyoung

Cast          : Yuri, Jessica, Yoona, Seohyun, Hyoyeon, etc.

Genre       : Friendship, romance

       Junghyi Art Highschool, sekolah seni swasta di kota Seoul. Dari luar memang terlihat seperti sekolah pada umumnya. Tetapi semakin masuk kita akan merasakan aura sekolah semakin memudar. Banyak siswa memakai baju bebas hanya mengenakan almamater, dalaman kaos bebas, serta memakai celana jeans.

       Siswa berlarian melewati jendela yang yang tidak terdapat kaca, entah karena tidak ada biaya untuk memperbaiki atau mereka sudah bosan membenarkan kaca yang berkali-kali pecah dalam kurun waktu singkat. Pihak sekolah mungkin berpikir dua kali jika ingin membenarkan kaca jendela.

       Banyak hal hal yang tidak lazim dibawa kesekolah seperti minuman keras, rokok, bahkan obat-obatan terlarang. Mereka terlihat nyaman-nyaman saja dengan situasi sekolah yang mirip tempat relokasi bencana. Membawa bola atau raket tennis adalah hal yang biasa.  Siswa bisa digolongkan siswa luar biasa bagaimana bisa membawa selimut dan  bantal ke sekolah. Benar-benar diatas batas normal.

       Masuk ke dalam kelas keadaan benar-benar semakin mengenaskan, bangku ditata tidak beraturan, dibagian belakang ada beberapa kursi yang patah bahkan hancur bukan karena lapuk dimakan usia tetapi karena tingkah siswanya yang benar-benar diluar batas.

       Mayoritas penghuni sekolah ini adalah laki-laki, tidak ada perempuan yang sekolah disini padahal papan nama diluar terlihat ini adalah sekolah formal. SMA Junghyi memang terkenal dengan kelakuan buruk siswanya. Bisa dibilang hanya siswa berandalan yang masuk sekolah ini. Mungkin karena itu tidak ada perempuan yang –ingin- sekolah disini.

       Di hari biasa sekolah ada yang berbeda dengan hari-hari biasanya, banyak siswa tengah menggerombol di papan pengumuman. Membaca mading? Tidak mungkin. Melihat hasil ujian? Bahkan mereka tidak memiliki kepedulian untuk itu. Mereka tengah melihat pengumuman di sekolah mana mereka akan di transfer. Ya sekolah  ini telah ditutup oleh pemerintah. Banyak kasus kenakalan remaja yang terjadi atau melibatkan sekolah ini. Dan yang paling terbaru adalah kepala sekolah yang ketahuan melakukan korupsi dana sekolah. Tidak mengherankan jika fasilitas di sekolah ini sangat buruk.

       Langkah yang seharusnya diambil memang sudah benar, tetapi bagaimana jika siswa transfer justru semakin memperburuk citra sekolah lain yang sudah bagus. Ibaratkan memasukkan kopi kedalam air susu. Mereka hanya menurunkan citra pendidikan korea selatan.

    Terlihat tiga orang lelaki tengah berjalan santai. Memakai almamater, seragam tidak dikancingkan,  memakai baju dalaman bebas serta tatanan rambut berantakan. Baiklah mari kita lihat jam berapa sekarang, 10:59 dan jam berapa bel di bunyikan? 09:00. Ya terlambat selama dua jam. Mereka berjalan ke papan pengumuman seperti siswa yang lain.

“Hei kunyuk, minggir!” Lelaki dengan perawakan tinggi, mata besar, dia adalah satu-satunya yang terlihat rapi diantara ketiganya.

“Ya, seberapa lama kamu akan melihat pengumumannya” lelaki yang lain memukul kepala siswa di depannya dengan stik drum, dia Kim Hyoyeon. Satu persatu siswa mundur dan membiarkan ketiganya. Kwon Yuri menggerakan jarinya dari atas kebawah  lembar-lembar nama siswa yang tercantum disana.

“Choi Sooyoung Sunghwa art high school” dia mengucapkannya tanpa mengalihkan pandangannya kemudian kembali mencari nama teman-temannya.

“Im Yoona Sunghwa art high school” Yoona memetikan jarinya.

“Kim Taeyeon dan Kim Hyoyeon Sunghwa art high school”ucapnya lebih cepat kerena nama keduanya berurutan di daftar nama.

“dan terkahir, Kwon Yuri Sunghwa art high school” Yuri tersenyum manis. Dia saling highfive dengan Yoona dan Hyoyeon. Setelah melihat pengumuman mereka menuju rooftop tempat mereka biasa berkumpul.

***

“Choi Sooyoung tebak kita akan di transfer ke mana” Sooyoung tidak repot menjawab pertanyaannya, dia harus fokus dengan muffinnya. Dia sudah lebih dulu mencapai Rooftop sebelum ketiga temannya yang lain. Mereka langsung menuju ke atap setelah mendapat pesan tentang sekolah yang akan mereka tempati setelah selesai dengan sekolah ini.

“Ya! Aigoo bocah kunyuk satu ini” Taeyeon menepuk lehernya. Sooyoung reflek terkejut tanpa sengaja muffin kesayangannya yang sudah mendarat di mulutnya kembali keluar dan sialnya lagi itu jatuh ke tanah.

“KIM TAEYEON!!!” teriaknya murka.

“Hei, aku tidak sengaja kamu sendiri yang mengeluarkannya dari mulutmu” Taeyeon membela dirinya.

“Ya! Itu muffin terakhirku beraninya kau!”

“Ambil saja lagi belum 5 menit” balas Taeyeon meyiramkan bensin ke api dengan kata-katanya.

“Ya tuhan, si bajingan tengik satu ini” Sooyoung melompat menyergap bocah itu.

“Hey! Kemari kau!” Taeyeon beruntung dengan posturnya yang mungil dengan mudah menghindar.

“Ya! Kim Taeyeon!” Taeyeon berlari menuju tangga, melihat Sooyoung tidak lagi mengejarnya dia berhenti.

***

       Mereka berlima duduk berjajar di atap sekolah, menatap sekolah ini dari atas. Pandangan mereka menerawang keatas.

“Kita akan menjadi siswa metropolitan Sunghwa! Daebak” Hyoyeon memulai pembicaraan.

“Entahlah, aku tidak merasa begitu senang dengan ini” Yoona mengeluh.

“Kamu mencintai sekolah ini? Aigoo kenapa jadi emosional begini” Taeyeon memperlihatkan wajah sedihnya yang dibuat-buat.

“Aku suka suasana disini, Aku sudah nyaman dengan semua ini”

“Aish, kita akan baik-baik saja bukankah itu menyenangkan kita tidak akan bertemu si brengsek Bongseok lagi” Bongseok adalah guru ketertiban disekolah ini. Mereka hampir setiap hari berurusan dengan dia. Bahkan mereka diampun tetap dianggap melanggar aturan olehnya.

“Kau tau disana banyak gadis cantik, Yoona-yah!” Sooyoung menepuk pundak Yoona. Seketika matanya melebar begitu telinganya mendeteksi kata ‘Cantik’.

“Aigoo berapa lama aku tidak mendengar kata gadis cantik selama ini” Hyoyeon tertawa. Satu tahun selalu bertemu dengan laki-laki berandalan memang memuakkan apalagi yang laki-laki kewanita-wanitaan. Mereka akan benar-benar melihat gadis disekolahnya nanti.

“Sunghwa adalah yang terbaik untuk kita, Fighting!!”

“Fighting!!” ke empatnya menirukan dengan semangat

“Lebih keras lagi fighting!!” Sooyoung kembali membakar semangat mereka.

“FIGHTING!!!” mereka berteriak sangat keras.

“Fiuh, terasa lebih baik sekarang” Yuri menghembuskan nafasnya lega, serasa beberapa beban hilang dengan berteriak.

***

       Mereka berlima tengah menggerombol dalam bilik warnet yang seharusnya maksimal diisi oleh dua orang. Terlihat ada sekotak ayam goreng beberapa softdrink juga kacang yang berserakan di bilik warnet itu. Mereka tengah mengakses official website dari SMA Sunghwa. Mengumpulkan informasi tentang sekolah baru yang akan menjadi tempat mereka menimba ilmu.

“Gila, aku bisa gila!!” Teriak Yoona frustasi.

“$250 untuk satu paket seragam? Apa itu terbuat dari benang emas? Apa Perdana Menteri yang menjahitnya” celetuk Hyoyeon tanpa berpikir. Segera dia mendapat pukulan mouse dari Yuri.

“$250 dikali lima artinya kita perlu $1250” Si serius Yuri memulai pembicaraan.

“Kita tidak punya uang sebanyak itu, bukan?” Yuri kembali berkata.

“Bukankah aku sudah pernah bilang Sunghwa bukanlah pilihan terbaik mungkin si brengsek Bongseok sengaja melakukan ini agar kita semakin terlihat bodoh di depannya” Yoona kembali mengeluh.

“Selalu uang saja yang menjadi masalah” Kini Kim Taeyeon yang angkat bicara.

“Apa kita berhenti saja, kita kumpulkan uang dahulu la-” Hyoyeon kembali memulai argumen bodohnya.

“Lalu kamu ingin lulus SMA umur berapa, bodoh” Kini giliran Yoona yang memukul kepala Hyoyeon.

“ Ya! Tidak sopan memukul kepala yang lebih tua, kau pikir kau siapa  hah!” Hyoyeon membalas pukulan di kepala Yoona. Yoona menjepit kepala Hyoyeon di ketiaknya. Hyoyeon menggigit lengannya. Yoona masih tidak mau mengalah. Dan tangan Taeyeon ikut campur memukul tepat di leher belakang keduanya. Jika Taeyeon sudah ikut campur mereka dengan ajaib langsung berhenti.

“Mari kita lihat apa yang sedang dipikirkan leader sinting kita” Yuri mendengus. Dia mengalihkan perhatiannya dari Yoona dan Hyoyeon. Melihat Sooyoung berpikir adalah hal yang sangat memuakan tetapi bagaimana lagi mereka sudah terlanjur mempercayai jalan pikiran unik milik Sooyoung. Mereka sudah berkali-kali mengabaikan pikiran aneh Sooyoung, tetapi anehnya setiap perkataannya yang terlihat tidak masuk akal justru itulah yang terjadi sebenarnya.  Pikiran itu juga membawanya menjadi leader.

“Shhh aku sedang mendapatkan petunjuk” dia mengendus-endus merasakan aroma disekitarnya. Terlihat bodoh memang, tidak hanya Sooyoung mereka semua memang bodoh.

“Kita akan tetap masuk Sunghwa”

“Mwo?!” Mereka berteriak tidak percaya.

“Geurae, lalu kita harus menjual sepeda kesayanganmu, drum yang kita beli dengan gila, gitar warisan Haemin haraboeji kau gila benar-benar gila Choi Sooyoung!” Yoona semakin memanas.

“Bagaimana jika kita mengajukan keberatan dan mencari sekolah lain yang lebih memungkinkan?” Yuri mengajukan sarannya. Sooyoung menggeleng tidak setuju.

“Aniya, itu tidak perlu begitu, kupikir sekolah itu cukup menyadari jika kita gelandangan miskin yang tidak memiliki apa-apa” Sooyoung tertawa dengan kata-katanya sendiri.

“Sunghwa adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan bakat kita. Mereka memiliki studio yang bagus, kita bisa menghemat dengan itu” Taeyeon angkat bicara.

“Kita akan mengumpulkan uang sambil memulai sekolah, begitu?” Timpal Taeyeon.

“BENAR KIM TAEYEON BENAR!!!!” Teriak Sooyoung histeris. Dia menepuk-nepuk pipi Taeyeon dengan gilanya. Dia sampai naik ke pangkuan Taeyeon sangking senangnya.

“Itulah mengapa aku memilih Taeyeon sebagai tangan kanan leader”

“Ya, hanya dia yang mengerti jalan pikiranmu yang sinting itu” Yuri mengejek.

“Kupikir ide itu tidak terlalu buruk” Yoona yang biasanya mengeluh kini mengatakan sesuatu yang positif.

“Oke, lalu apa yang akan kita lakukan untuk mengumpulkan uang?” Hyoyeon bertanya langsung menatap si leader sinting.

“Hyoyeon dan Yuri menangkan taruhan minggu ini di billiard kumpulkan uang sebanyak mungkin” Sooyoung memberi instruksi. Hyoyeon saling bertukar pandangan kepada Yuri dan mengangguk setuju.

“Aku dan Taeyeon akan melakukan busking event di sungai Han dihari yang sama, ok Taeyeon-ah?” Taeyeon memang sangat dekat dengan Sooyoung mereka sering menghabiskan waktu bersama. Sooyoung lebih dulu mengenal Taeyeon sebelum Yoona, Yuri, dan Hyoyeon.

“Aku bisa membantu Haemin harabeoji di tokonya” Yuri mengajukan dirinya. Haemin harabeoji memiliki sebuah toko yang menjual alat-alat musik. Mereka biasa berkumpul disana untuk membantu pembeli memilih barang yang berkualitas, mereka adalah ahlinya.

“Ah satu lagi”

 “Taeyeon juga bisa sambil menjaga Cafe Sunny noona, dia bilang butuh beberapa bantuan kalian juga harus membantu jika senggang” Taeyeon kembali mengangguk. Sunny noona bagaikan sponsor mereka selain Myunghee noona. Setidaknya mereka tidak repot untuk memikir make up dan konsumsi.

 “Setuju?”

“Set–” baru saja mereka membuka mulutnya lebar-lebar untuk mengatakan setuju sekeras mungkin. Mereka menoleh ke arah sumber suara  itu.

“Hei bagaimana denganku? Nama Yoona tidak disebutkan sama sekali” Yoona mempoutkan bibirnya. Sebagai yang paling muda menyebabkan dia sedikit terintimidasi. Sooyoung menepuk jidatnya sendiri.

“Aish aku melupakannya lagi, tunggu sebentar apa yang dikatakan  tulang ayam ajaib padaku *snif *snif” Dia mengacungkan ayam goreng yang sudah ia makan. Dia kembali gila.

“Berhentilah bercanda, Choi Sooyoung” Yoona menunjukan wajah tidak tertarik.

“Kamu mendapat tugas yang paling mudah” Sooyoung menoleh kearah Yoona secara tiba-tiba.

“Apa?” Yoona sampai terlonjak karena terkejut. Perlu beberapa detik untuknya kembali fokus.

“Kamu hanya perlu berdiam di salon Myunghee noona kumpulkan uang yang banyak di sana okey?” Sooyoung mengelus-elus kepala Yoona seperti anak anjing yang menurut kepada majikannya.

“Mwoyaa! Merayu ahjumma-ahjumma disana lagi!” Yoona melebarkan matanya yang sudah lebar. Menghempaskan tangan Sooyoung dari kepalanya, dia merasa jijik dengan perlakuan leader sinting itu padanya.

“Aigoo Yoona-yah, itu adalah suatu anugerah dengan wajah tampan dan  postur model sepertimu” Yoona mendengus kesal. Pertama karena Sooyoung melupakannya, kedua keputusan Sooyoung yang merugikannya, ketiga bau minyak dari tangan Sooyoung yang tertinggal di rambutnya.

“Demi gadis cantik Sunghwa!” Sooyoung mengangkat tangannya keatas. Mereka yang lain melakukan hal yang sama sekarang hanya tinggal Yoona.

“Yoona-yaah” Sooyoung merengek. Yoona menggeleng tidak setuju.

“Sekali ini saja, please” Yoona masih menggeleng

“Lain kali aku akan menyuruh Yuri saja yang kesana” Sooyoung memohon padanya. Bahkan dia mengambil langkah hendak berlutut padanya, Yuri memukulkan mouse ke kepala Sooyoung.

“Kenapa tidak Yuri saja? Aku bisa menjaga toko Haemin harabeoji”

“Kali ini saja Yoona-yah? Uh?”

“Geurae kali ini saja, demi gadis-gadis cantik di Sunghwa aku rela!” Yoona luluh juga pada akhirnya.

“The Flyers! Jjang!”

“Jjang!!”

To Be Continued…

First update. Ini debut gue sebagai penulis fanfict. Ohya ini gender bender okay, kalo lo gak nyaman bacanya anggap aja The Flyers itu tokoh OC problem solved. Well, ada yang tau gue adaptasi cerita ini dari drama apa?

– Hireon99 –

Advertisements

77 thoughts on “We’re The Flyers (Chapter 1)

  1. Klo dramanya sih ga terlalu tau hehehe
    Kayanya keren nih ff nya

  2. thor, red silkiy line kok nggk ada ya thor??? soalx gue blm prnah baca nih thor, kayakx tuh ff bagus ceritax

  3. Kalo begitu pertama salam kenal dulu yaaa wkwk. Semoga bikin ff nya tiap hari makin semangat dan banyak dapet inspirasi xD

    Seru nih kayanya ceritanya, cowo berandal bisa aja berubah pas udh ketemu tiffany and the genk wkwkwk. Ternyata leader nya syoo, gokil. Otaknya mereka miring semua yaa punya leader begitu wkwkwk
    Ditunggu lanjutannya~~

  4. wauuuu sekolah yang keren dimana tak adasatupun perempuan yang mau sekolah disana.. yah iyalah secara sekolah preman, bawah rokoh dan alkohol secara bebas… tumben bgt soo yang jadi leader biasanya tae tapi ttp aja masih tangan kanan soo,, hahha yoong jadi penjaga salon yang harus godain tante2 karena wajah nya yang tampan.. demi cew cantik yoong dan demi the Flyers .. horerrerrerereeeeee author salam kenal

  5. Yeaahh demi cewek cewek cantik rela banting tulang dapet uang
    gila seragama sekolah mahal amat dah…

  6. 5 sekawan yg pd sinting smua ya hahaha gw suka persahabat mrk,

  7. Yess !!! Ini kerenn nihhh wkakakakakaka
    Ashikkk dahh suka2 thorr
    Lanjut2

  8. Keren.. sinting semuanya..
    Lanjut lanjut

  9. jadi The Flayers itu nama group band??
    yang isinya 5 lelaki yg rada2 sinting???
    kayaknya bakalan seru nie..
    ditunggu chap selanjutnya thor..
    Fighting..

  10. aku suka thorr ama critnya hhhe 5 sejoli itu trnyata di pindahkan sekolahnya ntar bnyak saingan lg disono …
    Lanjutt thorr syukur” klo apdetnya cepet

  11. okee pertama salam kenal thor
    kocak kayanya nih ceritanya pada sinting semua tuh mereka ber5 bner2 udah punya leader juga gelo juga si soo wkwkwkkk
    demi sekolah di situ rela dah kerja apaan juga hahaaa mahal amat lagian itu sekolahan dah

  12. Hahahaha… semoga setelah baca ni ff gw nggak sesinting Soo hahaha lol.. btw ya ini outhor sapa nih? Ini cerita menarik gw tunggu next chap nya dahh

  13. Slam knal ya thor…
    Tumben soo yg jdi leader’a,phy gpp biar anak buah’a pda gila smu kya dia…phy mank bner 5 rang ini yg bkin ff tu lbih menarik,krena keglaan mreka smua

  14. Hoho ff baru nih
    Geng yg gila, kocak dan aneh
    Apalagi leadernya masa ngomong ma tulang ayam hedeh….
    Lanjut yah thor hehehe semangat^^

  15. ngakak xD kumpulan orang bego xD

  16. ahh jadi ini ff yg kau update hireon,, aku sdh baca&itu keren. Terus lanjutin ya,jangan lama TBCnya,, kau akan menemukanku disetiap chapternya

  17. hahaha kumpulan org bego dgn leader sinting beserta ide” nya yg sinting pula xd

  18. tumben leadernya soo 🙂
    next deh semangat

  19. wah kayaknya seru nih ff, lanjutkan thor

  20. kata” kurang enak di cerna jihi
    apa lg dgn kata'” kasar nya
    dimana kata” yg pas seperti di Dear Mom

  21. Goodluck on your debut 😀

  22. wah tumben soo yg jd leader
    kocak ya mereka gx ada yg waras

  23. kayaknya nih ff ceritanya bakalan somplak and bikin ketawa wkwkwk….tumben mereka jadi anak miskin biasanya kan jadi anak2 tajir…tp gpp lah disana letak bedanya…next dah oh, ya salam kenal^^

  24. Ff baru jga nih…. seru2…. apa lagi mereka kek anak brandalan gitu… hahahha #plakk…
    lanjut thorr

  25. Keren nih ff.. para cewek blom pada keluar ya.. lanjutkan thor…

  26. Ohh author baru, slam knal yach thor ,,
    Qe’ny mnarik nch ff, apalagi cast’ny taeny ..
    Dtggu yach chapter2 slnjut’ny ..

  27. Wah crta nya keren kyk na thor klo ad comedy na biasanya seru nya beda hehe. Author nya beda bru sadar hehe. Smgt thor

  28. Wah kyk nya seru…
    tp tumben soo yg jd leader? G salah pilih tu???
    Kasian yoong masa d suruh ngerayu ahjumma2 hahaha…..
    Salam kenal thor….

  29. Langsung jatuh cinta dlm pandangan pertama. School-life. Suka bgt sama genre ini. Kyknya bakal seru deh perjalanan 5 orang itu. Dikirain disini sooyoung masih jadi yg terkaya. Taunya turun pangkat dia. Wkwkwk…..

  30. Kocak juga nih ff 😁

  31. wow lama kagak mampir, eh ada personil baru di wp ini. bertiga dong jadinya.. ^^ hai thor

    hahaha nggak heran kalo mereka ber5 sinting kayak gitu. nah, sbntr lagi gue baca part 2.. ekspektasi gue sih, gadis2 yg bakal mereka temui adalah gadis2 kaya yang angkuh dan mengerikan. gue berharapnya gtu. okay deh, mau baca part 2. thx thor updateannya ^^

  32. HAI SAYA READER BARU.SALAMKENAL
    SAYA NI ORANG MALAYSIA.OK

  33. hehehe kayanya ane salah baca urutan chapternya wkwkkwwk
    ulang lagi deh, ahhhh suka sama the flyers,, suka sama mereka kalo lagi berantakan, lagi berantem, lagi apapun deh wkwkwkwkkw

  34. Wiihh bagus nih ceritanya saya suka saya suka ,sejauh ini bingung mw komen apa ,ceritanya ringan dan enak lah bwt di bc ,koplak pula ,, 😀

  35. Oh bukan tae yah leaderx

  36. Njirrr seragam nya mahal bener
    Tumben si tiang jd leadernya ngga si pendek kwkwkw

  37. wow cerita nya keren
    hallo thor aku resder baru ^^

  38. Dream hight bukan… heheh^^
    asal nebak sih😊
    5 persahabatan yg cukup kompak ia.. seneng bacanya.. apa lg ada soo hoy yuri behh.. 😤biangnya rusuh 😂

  39. ijin baca thor ^^

  40. lol… seru nih kayaknya…
    kalo bisa per chapter sealu nyempil komedinya

  41. Salm kenal thor. Izin baca ffnya.
    Ini ceritanya yg ringan aja kn thor? Capek bca yg berat” thor. Hehehe
    ceritanya menarik ni, ap mereka nanti ad yg suka gtu di sklh bru.
    Poor yoong. Hahaha

  42. yeye..
    akhir.y nemuin ff genber. ….
    awal cerita yg menarik thor,,,,

    sooyoong oppa loe emg plg Gila…

  43. Ijim baca thor ☺. Seru ni ceritanya penasaran sma kelanjutannya

  44. seru n lucu klo soal 5 sekawan kumpu, bikin senyum” sendiri

  45. wahh ff baru yg baru juga aq baca..
    5 cowok keren muncul..gaksabar untuk next..
    😀
    salam kenal thor

  46. WKwkwk ngakak sendiri bacanya, sumpah

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s