rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Wingless Angel (Foreword)

32 Comments

Title         : Wingless Angel

Author    : 4riesone

Genre      : Angst

Wingless Angel

Dia adalah seorang malaikat bagiku.

Seorang malaikat tak bersayap.

Dia memiliki hati yang paling murni, baik dan tulus di seluruh jagad raya ini. Dia juga adalah orang paling cantik yang pernah kulihat dalam hidupku. Tiada apapun yang mampu menandingi senyumannya. Menatap senyumannya saja sudah mampu mengobati rasa sedih dan sakit yang aku alami.

Walaupun begitu, aku pun tahu kalau dirinya tidaklah sempurna.

Namun…

Dia tetaplah segalanya bagiku.

+++

Beep…

Beep…

Beep…

Beep…

Beep…

Suara itu terus menerus terdengar dari mesin yang terletak di samping tempat tidur. Suara yang terdengar seperti penghitung waktu, menghitung mundur sedikit waktu yang aku miliki.

Aku masih ingat kata-katanya dulu. Dia mengatakan bahwa waktu adalah hal yang berharga. Dan orang seharusnya lebih menghargai waktu dibandingkan uang. Karena kita hanya akan memiliki waktu sekali saja dan tidak akan pernah bisa membelinya kembali. Namun…sekarang pun aku tahu. Aku tidak bisa begitu saja mempercayai waktu. Waktu memang tidak bisa diandalkan sepenuhnya, karena terkadang, ketika kita membutuhkan waktu lebih lama, dia akan menjadi seorang pendusta. Tahun terasa seperti bulan, bulan terasa seperti minggu, minggu terasa seperti hari, hari terasa seperti jam dan jam terasa seperti menit.

Aku tahu kalau waktuku sudah tidak banyak lagi. Aku telah berada di ruangan ini selama seminggu, yang hanya terasa seperti beberapa jam saja bagiku. Waktu yang tersisa tidaklah cukup bagiku. Waktuku semakin berkurang seiring setiap menit yang aku habiskan di ruang sunyi ini. Namun, aku pun tak mampu berbuat apapun.

Jika saja aku dapat menaklukkan waktu, aku tidak akan hanya menghentikan sedikit waktu yang aku miliki ini, tetapi aku, lebih dari apapun, ingin memutar mundur waktu. Agar aku tidak perlu melalui rasa sakit ini…seorang diri.

Aku mengeratkan genggaman tanganku pada tangannya yang dingin. Jika para dokter sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuknya, ini adalah hal yang masih bisa aku lakukan baginya. Berada di sampingnya dan memberikan sedikit kehangatan yang masih tersisa dalam hatiku.

Dadaku terasa semakin sesak seiring bejalannya waktu, menanggung semua rasa sakit yang perlahan merayap memasuki hatiku yang sudah hancur. Kepedihan mengisi ruang di dalamnya, kemudian meremasnya kuat, mencoba untuk menghancurkan semua yang masih tersisa di dalam hatiku ini.

Tetapi, aku tidak boleh menyerah pada rasa sakit ini.

Aku tidak akan membarkan satu-satunya hal berharga yang aku miliki hancur menjadi kepingan-kepingan tiada berarti. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Perasaan dan kenanganku tentang dirinya adalah satu-satunya hal yang aku miliki. Satu-satunya hal yang membuat aku hidup.

+++

Jreng jreng jreng…Bagaimana?? Apa pendapat kalian?? Kira-kira ceritanya tentang apa ya?? Dan siapakah karakternya??? hahaha Ayo silahkan ditebak 😀

Bagi para pembaca LBD, jangan khawatir, cerita ini ga panjang kok dan LBD akan segera update ^^

Oke deh, silahkan ditunggu ya updatean part 1 nya. ASAP 😀 See ya then~

Next chapter: Wingless Angel (Chapter 1)

Author: 4riesone

SONE. Follow me on Twitter @4riesone for updates and questions

32 thoughts on “Wingless Angel (Foreword)

  1. “Tiada apapun yg dapat menandingi senyumannya” hmm kayanya itu lebih mengarah ke fany krn cuma dy yg punya eyesmile bagus..yahh mungkin sih hehehe
    Dan kalo itu benar fany bearti pasangannya adalah taeng karna authornya taeny 😀😀😀

    • ㅋㅋㅋ memang eyesmile fany yg paling bagus. tp apakah memang benar itu tiffany? wkwk kita tunggu saja jawabannya ^^

      • Hehehe gatau juga sih tergantung authornya mw bikinnya siapa tp klo bisa sih maincastnya yoong 😘😘😘😘 hehehe

  2. Genre nya sad romance yaa kayanya._. Salah satu tokohnya kayanya punya penyakit parah. Gatau dah bakal kek gimana ceritanya, ditunggu aja chap perdana nya
    As always semoga aja taeny haha😂

  3. Kak tambahin semenit rasanya seperti sedetik.. Hahaha ini case nya siapa awas kalau taengsic lagi.. Gak ikhlask kak My tae dengan si mantan… Di tunggu comeback nya… See you soon by boo

  4. Ada fany pasti /sok 😂😂😂😂
    Lanjut ajaa dh thorr wkkakakaka

  5. Wah foreword keren nih thor, pairingnya pasti Taeny, kekkekee 😁😁😁
    Segera di update ya thor, hwaiting!!! 😊😉😄

  6. ini pasti taeny yah hehee so tau gw
    sok atuh di lanjut thor di tunggu juga LBD nya

  7. maantaap bangeet kata-katanyaaa!! penasaran siapa pemainnyaa.. taeny ajaa thor yah yah yah???

  8. Kayanya seseorang yg sakit parah, tapi kekasihnya tetep setia nemenin.. tapi gk tau karakternya siapa..
    Bikin taengsic doongg, kangen banget sama mereka :’)

  9. Taeny ya taeny hhheeee
    Seru nihh pastii:D
    Thor lanjut jga ya dear mom nya hhehehe makin penasarann

  10. forewordnya keren thor
    kok genrenya kyknya sedih gitu
    taeny nih kyknya

  11. Wahhhh…. ff baru… pasti seru nihhh….
    lanjut thorrrrr

  12. Hi thor wiiih lama g buka wp lo. Sorry biasa comment pke id beda beda tp x ni mgkn pke yg ni aj krn ini yg g bakal lp lg hehe. Gw izin baca y

  13. HAI SAYA READER BARU .SALAM KENALAN
    SAYA NI ORANAG MALAYSIA NI.ANNYEONG

  14. Halo author.
    Ana reader baru. Yoroshiku onegaishimasu 😊😁

Comment Please...

