rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Love between Dreams (Interlude)

36 Comments

Title        : Love between Dreams

Author   : 4riesone

Genre     : Romance, Gender bender

Cast        : 

 Jessica Jung

 Kwon Yuri

 Kim Taeyeon

 Girls’ Generation members and other

LxD cover 2

Hello 2

“The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams.”
~Oprah Winfrey

 

Hello. Aku Kim Taeng. Mungkin kalian sudah mengenalku. Kali ini aku tidak ingin mendiskusikan tentang pekerjaanku. Aku lebih memilih untuk membicarakan hal lain. Jika kamu ditanya “apa itu mimpi”, apa yang akan menjadi jawabanmu? Sejujurnya, aku akan menjawab “aku tidak yakin.” Tapi tunggu dulu, itu hanyalah di masa lalu. Tidak lagi. Banyak hal dalam hidupku sudah berubah sejak aku bertemu dengan dirinya. Terutama perspektifku mengenai mimpi. Dia selalu mengejar mimpinya. Dia menginspirasiku dengan semua kerja keras, determinasi dan dedikasinya. Sejak saat itu, aku menemukan mimpiku.

“Tanpamu, aku tidak akan memiliki mimpi.”

Hai. Ini aku lagi. Sica. Jadi kamu sudah mendengar mengenai cerita hidupku. Bagaimana menurutmu? Sejujurnya, aku tidak begitu bangga dengan masa laluku. Ketika aku sedang menghadapi berbagai pilihan berat yang menyiksa hati, aku juga membuat kesalahan-kesalahan, yang tidak hanya menyakiti diriku tetapi juga mereka yang menyayangiku. Salah satunya adalah dia. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, kehidupanku berubah, dalam arti baik dan buruk. Dia selalu baik padaku walaupun di masa lalu aku sedingin es padanya dan semua yang kulakukan adalah menyakitinya. Aku tidak tahu bagaimana bisa ada orang sepertinya di dunia ini. Namun aku yakin akan satu hal. Aku bersyukur akan dirinya. Tanpanya, aku tidak bisa meraih mimpiku.

“Terima kasih.”

Dengan ini, berakhir sudah fase pertama dari ff ini, dengan hasil akhir?? (Silahkan simpulkan sendiri ^^) Jadi di chapter selanjutnya kita akan move on ke fase selanjutnya dengan cerita yang lebih menarik haha kira-kira apa sih yang sedang taeng dan sica omongin disini? apa ya maksudnya? ayo ayo silahkan ditebak ^^ jangan lupa kalo semuanya berakhir, jadi masih selalu ada kemungkinan2 terjadinya hal2 tak terduga di chapter2 selanjutnya, jadi jangan malu2 buat berkomentar, mungkin ide kalian bisa jadi inspirasi utk chapter selanjutnya hahaha 😀

Sampai jumpa di update selanjutnya 🙂

PS: jangan lupa vote snsd di MAMA ya ^^ http://mama.interest.me/2014mama/vote

Author: 4riesone

SONE. Follow me on Twitter @4riesone for updates and questions

36 thoughts on “Love between Dreams (Interlude)

  1. masib bingung aku nya…
    tapi ya uda lah…
    jadi chapter depan bakalan move on ya ceritanya…
    makin pensaran…
    yul oppa semangat jangan bersedih lagi..
    oppa harus buktiin kalau oppa bisa …
    chingu buat fanny onnie ada buat fanny onnie yang buat yul oppa berubah..
    yul oppa harus bahagia, walaupun bukan dengan sica onnie dengan fanny onnie juga boleh..
    yul oppa harus jadi orang yang berhasil..
    chingu jangan lama-lama ya update ceritanya…
    selalu ditunggu lho…
    semangat 🙂

    • yup, chap depan udh beda fase, fasenya gmana, ya ditunggu saja ya ^^
      makasih dukungannya utk yul hahaha
      sabar ya,, ujian udh ngantri di depan mata T.T

  2. Maksudnya ini apa sih :/ gwe kagak ngarti dah ?????
    Mungkin TaengSic jadi nikah ??? Dari kata2 sicca gwe feeling nya ke Taeng sih bukan Yul 😀 😀
    Kalau kata2 taeng gwe gak ada paham2nya wkwkwkkkkkk 😀 😀

  3. hwaaa Taengsic jadi nikah ya kalo baca statement sica, terus Yul gimana??
    tapi gapapa deh kalo akhirnya Sica bahagia sm Taeng.
    Yul ntar move on nya sm gue aja yak haha

  4. Gwe gk ngrti sma mksud taeng apa?
    Trus itu sica jd nikah sma taeng?
    Trus yulnya gmn?
    Arghhh bingung thor d tnggu next chapnya aj.. 🙂 🙂
    Jgn lma2 ya thor updatenya 🙂 …

  5. Jgn blg klo pd akhrnya sica bkln nerima taeng utk selamanya????
    Gw g rela bgt author klo endingnya kygt arrgghhhhhhhhh
    awas j
    ishhhhh nyebelinn bgt c grrrrrrr :@

  6. Jgn2 taengsic itu cuman jdi mimpi?
    Apa gimna
    Lanjut yaa wkwkw

  7. klo yg ntu clue na buat next chap berarti endingna yulsic dund??sica ga jd nikah ma taeng…jgn dund thor endingna taengsic aj…
    ntu yg sica ngomongin taeng kan??abis ad yg tersakiti dan terima kasih ntu kan taeng bgt..
    dan yg taeng jg kyk ngomongin sica..inti na walaupun ga dptin sica dy punya mimpi yg lain…
    bnr ga thor dugaan w??

  8. berharap yulsic 😦
    jdi ini taengsic jadi nikah nya ? trus kwon seobang gimana ?

  9. Annyeong.,,,,,
    Msh bngng ini bnr2 brkhir taengsic atw yulsic,,,klw bnr taengsic jd nikah gmn dngn yul,,msa dia jd duren chingu,,,
    Msti ad stu yeoja lgi nech biar adil,,dan ngak ad cnta sgtga aplgi cnta sphak,,,,
    next dech bnr2 smkin pnsran,,,,
    Ttp smngat,,,
    Dan gomawo,,,,,

    • itulah misteri yg harus dijawab, yulsic ataukah taengsic??hahaha
      yul kan belom nikah, ga jadi duren dong, duren kan duda keren hahaha
      ya satu yeojanya lagi author aja lah ya #mintadigaplok wkwk
      sama2 ^^

  10. Mianhaee ni thor masih belom ngerti, dtunggu nih -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

  11. Feeling kalo taeng itu lagi berbicara soal sica dan sica lagi berbicara soal Yuri. Tetep sih pengennya yulsic bersatu, sica tersakiti, Yuri tersakiti, tae secara gak langsung juga tersakiti karna sica belom sepenuhnya ngelupain yuri…
    Ditunggu buat fase selanjutnya, makin penasaran sama kehidupan mereka

  12. Jadi taengsic bneran jadi nikah apa gimna nih gw jadi bingung..

  13. Apa tae ngebatalin prnikahannya disaat terakhir,,, ohh jangan rarer,,aku harap pernyataan sica di atas adalah di bersukur krna udah di pertemukan dengan tae,, dab mulai benar benar menerima tae,,

  14. Serius aku baru baca ni ff mohon izin

  15. Maaf reader baru thor, baru bisa baca sekarang n komennyapun juga barus bisa sekarang…
    itu taeng jadi ama sica kn thor, mudahan2 yg awalny pernikahan cuma diatas kertas jadi beneran dihati mereka..
    lanjut thor, ditunggu…,,,

  16. sica berterima Kasih dan bersyukur pada orang yg sering di sakitinya?. karna walau sering tersakiti dia tetap baik terhadap sica.
    taeng, setelah bertemu sica, taeng menemukan mimpi nya, yg awal nya dia tidak yakin dgn mimpi nya.

Comment Please...

