rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Love between Dreams (Prologue)

39 Comments

Title        : Love Between Dreams

Author   : 4riesone

Genre     : Romance, Gender bender

Cast        :

Jessica Jung

Kwon Yuri

Kim Taeyeon

Girls’ Generation members and other

LxD cover

Hello
Prologue

“No matter how your heart is grieving, if you keep on believing, the dreams that you wish will come true.” ~Walt Disney

        Hi. Namaku Jessica Jung. Tapi aku lebih sering dipanggil Sica oleh teman-temanku dan aku suka itu. Aku putri sulung Jung Yunho, pemilik Jeguk Corp., salah satu laki-laki paling kaya di Korea. Sigh. Kalian pasti berpikir aku orang yang sangat arogan dan orang kaya yang manja. Terlebih lagi ekspresi wajah dingin naturalku yang tidak membantu sama sekali. Tidak, tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa dengan itu semua. Tapi jika kalian berpikir aku adalah pewaris perusahan ayahku, aku akan langsung berkata, “no, I’m not.” Sekarang aku bekerja di fashion industri, seorang fashion designer lebih tepatnya. Kenapa? Karena itu sesungguhnya adalah mimpi dan passionku sejak awal. Tapi, ini sejujurnya bukanlah suatu mimpi tanpa harga.

“No Dad. I have my own dream.”

        A-yo. This is Kwon Yul. Kalian harus memanggilku Kwon Yul atau aku akan marah. Haha. Tidak, tidak, santai, aku hanya bercanda. Kalian bisa memanggilku apa saja, tapi jika aku boleh menyarankan sebaiknya Yul saja. Okay, okay, udah dulu ngelantur soal namaku, aku tahu itu tidak terlalu penting. Jadi, orang seperti apakah aku ini? Gampang. Tampan dan mempesona. Haha. Just kidding. Please don’t throw me anything. Okay. Aku serius sekarang. Aku hanyalah orang biasa. Tapi aku akan melakukan apa saja untuk orang-orang yang kusayangi. Apa aku romantis? Hemm, you better ask her. Musik adalah passionku. Aku sudah mendedikasikan hidupku di dalamnya. Aku bersyukur aku berpegang teguh pada mimpiku walaupun itu tidak mudah sama sekali. Tapi, tanpa mimpiku, aku tidak akan menjadi siapa diriku sekarang ini.

“Thank you, Sir. But with all due respect I’ve chosen my own dream.”

       “ When you take a risk above your love for your dream. There’s a price to be paid. But can you give up your dream only for your love? “ A story about humanity choice, mistakes and responsibility in life.

Hello readers…

gue bawa author baru dengan ff baru niih.. jadi di wp ini ada 2 author yaa.. gue sendiri rara0894, dan 4riesone

okee.. gimana dengan ff baru ini?? menarik dan penasarankah?? tinggalkan komen ya readers..

anyeooong..!!!

 

Author: 4riesone

SONE. Follow me on Twitter @4riesone for updates and questions

39 thoughts on “Love between Dreams (Prologue)

  1. Keren… Cool dannnnn apa lagi yah?????????? Nanti lagi commentx kalau udh update.. Salam kenal.. Gabung d group rara yuk, biar bisa seru2an… 😀

  2. Kalo langsung update chap 1 gimana kak ? Ga sabar nunggunya. Wkwkwk

  3. Lanjutt thorr chap 1 yaaaa kekeke

  4. Cast pertmay yulsic ya
    Di tunggu capter perdanay…

  5. cieeeee ff barunya yulsic lalalala *tebarmenyan

  6. tunggu.. lo aktif d aff juga ga??
    gw kayanya pernah liat lo deh di aff
    bener g sih??

  7. Yulsic y..hmm ok.. garap thor

  8. Salam kenal buat Author baru, bawa ff baru nih ahayyy. Main cast yulsic, dari prologue nya kayanya seru nih. Walaupun gue telat sekarang baru baca prologue duhh maafkan aku u,u langsung deh ya caw ke chap 1 😀

  9. author bru slam knal ya gw reader di sni

  10. keliatannya seru nih..
    hehe

  11. Penasaran sma critanya thor ^^
    Lanjutt

  12. Salam kenal . .
    Main cast nya yulsic ya kira2 bkalan ada taeny jga ga thor . .

  13. Wahhh aq jd pnsrn m ff ni
    dtnggu kelanjutannya dh

  14. Kayaknya Seru ceritanya

  15. Menarik nih thor
    Gue ijin baca ya

  16. Hallooo thor, gw baru nemuin nih ff hehe
    komen dulu ya, biar nanti bisa minta pw XD

  17. woww ,,kolaborasi outhorr yaa. pasti bagus nti critanya good,!!!

  18. Thor ijin baca dan salam kenal

  19. hai author ,, gue bru mampir aja ke fanfic elo , salam kenal ya , dan ijin baca .. trus klo berhubungan sama elo gmana ya caranya ? email ato gmana ?

  20. salken. 😃
    izin baca ya thor?.
    aku pasti ninggalin komen di setiap part yg aku baca. 😃

Comment Please...

