rara0894

All about TaeTiSeo and GG

My True Love (Oneshoot)

74 Comments

Title       : My True Love

Author  : Rara0894

Cast       :

Kim Taeyeon

Hwang Mi Young

Genre    : Romance, gender bender

– My True Love –

          Seorang pria dengan wajah tampan namun begitu imut sedang menuntun kekasihnya ke sebuah tempat yang sudah dipersiapkannya satu hari yang lalu. Sebuah tempat yang akan membuatnya tahu akan kemana masa depannya akan berlayar. Tempat yang akan menentukan apakah kebahagiaannya akan tetap berlanjut ataukah akan berhenti sampai disini, ditempatnya berada saat ini.

“ Taeyeon-ah, kau ingin membawaku kemana? Kenapa mataku harus ditutup seperti ini? “ tanya sang kekasih pada pria cute yang bernama lengkap Kim Taeyeon.

“ kau lihat saja nanti miyoung-ah, kalau tidak ditutup namanya bukan surprise “ jawab Taeyeon yang masih menuntun sang kekasih, Hwang Mi Young. Seorang gadis keturunan Amerika Korea yang begitu cantik dan kaya. Namun, orang-orang mengenalnya dengan nama Tiffany Hwang karena gadis itu lahir dan besar di Amerika. Tiffany memiliki eye-smile yang akan membuat orang luluh, membuat orang membeku akan pesonanya. Begitu banyak pria-pria tampan dan kaya yang memintanya untuk menjadi kekasihnya bahkan meminang untuk menjadi istrinya, namun satupun tidak ada yang membuatnya jatuh hati. Dia hanya tertarik dengan satu pria, pria sederhana yang membuatnya merasa berarti dan dilindungi. Ya, Kim Taeyeonlah pria yang sudah membuatnya jatuh hati. Walaupun dari keluarga yang sederhana, namun menurutnya Taeyeon adalah orang yang begitu baik, sopan, menghargai orang lain terutama pada wanita. Itulah yang membuatnya jatuh cinta pada Kim Taeyeon.

“ apa masih lama? “ tanya Tiffany yang sudah tak sabaran dengan kejutan yang akan ditunjukan kekasih imutnya itu.

“ sebentar lagi, sepertinya kau sudah tidak sabar “ Goda Taeyeon. Setelah sampai ditujuan, Taeyeon membalikkan tubuh Tiffany, kemudian membuka sapu tangan yang menutupi mata kekasihnya dengan perlahan. Mata Tiffany mengerjap untuk menyesuaikan sedikit cahaya yang masuk kematanya dan itu membuat Taeyeon terkekeh melihat raut wajahnya. Terlihat jelas oleh Taeyeon wajah Tiffany yang kebingungan.

“ kita dimana Tae? Kenapa tempatnya gelap seperti ini? “ Tiffany mengedarkan pandangannnya, yang bisa ditangkap oleh matanya hanya pohon-pohon rindang yang berada disekelilingnya. Sepertinya dia berada disebuah taman.

“ hhmm.. aku menginginkanmu miyoung-ah “ Taeyeon mendekatkan wajahnya yang membuat Tiffany sedikit takut.

“ a-apa yang akan kau la-lakukan Tae? “ Tiffany yang gugup berusaha menjauhkan wajahnya saat wajah Taeyeon semakin mendekat. Namun beberapa saat Taeyeon melepaskan tawanya melihat wajah Tiffany yang memerah bercampur takut karena ulahnya.

“ YA!! BYUNTAE!! “ Tiffany memukul kepala Taeyeon karena kesal yang berhasil membuat wajahnya memerah. “ berhenti tertawa atau aku akan pergi dari sini! “ ancamnya yang membuat Taeyeon diam.

“ andwe! Aku hanya bercanda sayang. Mianhae.. “ Taeyeon mengenggam kedua tangan Tiffany dengan lembut, berusaha untuk menghilangkan kekesalan sang kekasih. Itu berhasil. Membuat Tiffany luluh dengan tatapa cinta dari seorang Kim Taeyeon..Entahlah, bagaimana bisa dia begitu mudah takluk dengan wajah imut kekasihnya ini.

“ baiklah, aku memaafkanmu. Sekarang katakan padaku apa tujuanmu membawaku ketempat ini? “ Tiffany kembali mengedarkan pandangannya. “ Ini menyeramkan tae “ Dia sedikit merinding karena tempatnya yang gelap. Bagaimana jika ada sesosok yang tidak dinginkannya muncul? Oh NO!

“ tenanglah, aku akan membuat tempat ini tidak lagi menyeramkan “ Taeyeon melepaskan genggamannya, sedikit merapikan pakaiannya agar terlihat lebih rapi dan semakin tampan. Dengan perlahan dia mengangkat tangannya dan menepuk dengan gagahnya sebanyak dua kali. Sedetik kemudian Tiffany menganga dengan apa yang terjadi disekelilingnya. Tiba-tiba saja taman itu berubah terang. Pohon-pohon yang ada disekelilingnya terlihat cantik dengan hiasan lampu-lampu kecil yang berwarna-warni.

“ i-ini “ Tiffany tidak bisa berkata-kata. Dia benar-benar kagum melihatnya, ditambah lagi sebuah spanduk yang bertuliskan ‘HWANG MI YOUNG, I LOVE YOU‘ Taeyeonpun berlutut dihadapan Tiffany, mengeluarkan sebuah kotak persegi dari dalam sakunya, dengan perlahan Taeyeon membuka kotak tersebut.

“ miyoung-ah, mungkin aku bukanlah orang yang sempurna untukmu. Aku hanyalah pria sederhana yang tidak memiliki apa-apa. Tapi aku memiliki cinta yang begitu besar untukmu, yang akan selalu menjaga dan melindungimu, yang akan berusaha memberikan semua yang kau mau jika itu bisa membuatmu hidup bahagia denganku “ Taeyeon berhenti sejenak. Jujur, dia begitu gugup saat ini. Dia bukanlah seorang puitis yang begitu mudah untuk merangkai kata kiasan yang indah, dia berusaha untuk merangkai kata yang sederhana namun itu murni dari lubuk hatinya yang terdalam. Taeyeon berusaha menormalkan detak jantuknya yang terasa cepat. Sesaat kemudian dia berdehem untuk kemali menetralkan suaranya.

“ Hwang Mi Young, aku mencintaimu. Sangat mencintaimu “ Taeyeon kembali diam, menghela napas untuk mencoba menhilankan kegugupannya kembali.

“ Hwang Mi Young.. Maukah kau menjadi pendampingku untuk selamanya? menjadi seseorang yang selalu ada untukku sampai maut memisahkan kita? Menjadi seorang ibu untuk anak-anakku kelak? So.. will you marry me? “ Tiffany membungkam mulutnya yang menganga, tidak percaya dengan apa yang Taeyeon katakan. Jantung Taeyeon berdetak lebih cepat saat menunggu kata-kata yang akan dilontarkan Tiffany.

“ i will.. “ balas Tiffany yang sudah berlinangan air mata. Inilah yang dia tunggu-tunggu dari Taeyeon. Melamar untuk menikahinya, memutuskan untuk hidup bersama. Seketika Taeyeon tersenyum lebar, usahanya tidak sia-sia untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. Dengan segera Taeyeon meraih tangan Tiffany dan menyematkan cicin itu di jari manisnya.

“ gomawoo.. “ Taeyeon mengecup punggung tangan Tiffany, kemudian berdiri untuk meraih Tiffany kedalam pelukannya.

“ Saranghae Fany-ah, jeongmal saranghae.. “ Bisik Taeyeon dengan lembut ditelinga Tiffany yang membuat gadis itu merasa melayang.

“ Nado saranghae Kim Taeyeon “ balas Tiffany. Taeyeon melepaskan pelukannya, menatap Tiffany dengan penuh cinta. Sedetik kemudian Taeyeon mendekakatkan wajahnya pada wajah cantik Tiffany sehingga membuat Tiffany bisa merasakan napas hangatTaeyeon yang menerpa wajahnya. Dengan perlahan Tiffany menutup matanya disaat bibir Taeyeon sudah melekat sempurna dibibirnya yang semakin lama berubah menjadi lumatan. Menyalurkan perasaan mereka yang terdalam, merasakan cinta yang sudah tumbuh besar dihati mereka. Cinta yang akan membuahkan kebahagian yang tak bisa diungkapkan, karena hanya mereka yang bisa merasakan. Semoga cinta itu tidak akan pudar, tidak akan sirna. Akan selalu bertahan walaupun badai akan menerjang. Akan saling menggenggam agar tidak terlepas. Itulah cinta yang sebenarnya. Cinta yang sejati, cinta yang nyata adanya…

END

Anyeooong readers..!!! ini adalah onesoot pertama gue.. bagaimana ceritanya? baguskah?

jujur gue ga pede sama cerita yg gue buat kali ini. maaf jika ceritanya ga bagus atau mungkin sama dengan ff yg dibuat oleh author2 lain? tapi, ini murni dari otak gue.

untuk dear mom chapter 4, readers harus sabar menunggu ya..

 

Advertisements

74 thoughts on “My True Love (Oneshoot)

  1. bgus,yh sering2 aja bkn sweet TaeNy…
    duh taeng romantic bngt pokok nya…
    di tunggu yg lainnya lg
    annyeong thor…

  2. wah tae romantic bnget nya
    bagus bnget thor criyanya krns taeny nya bersatu
    ku tunggu thor lbih bnyak lgi crita2 nya dengan pairing taeny

  3. Waduhhh suka kok thor…
    Sweet di campur romantis 🙂
    Next ff ditunggu ^^

  4. bagus thor 😀 lanjutkan hehe
    tpi kurang panjang thor .hehe

  5. sweeetttt
    dear mom nya d’tunggu thor

  6. Wahhh tae-tae makin romtis aja nih.. hehehheheh

  7. Yeeyy sore-sore udah baca yang manis-manis ajee

  8. Taeng bisa romantis juga ternyata biasanya kan konyol bagus cerita suka

  9. pendek pake banget thor, tapi tetap keren oke yg dear mom akan ku tunggu

  10. wuizz taeny sweet bngat disini..
    Thor kpan dear momy ne

  11. Cocuitttt. Hahahah.
    Next ff and dear mom ditunggu thor. Uda ga sabar ni. Hahaha

  12. Taeny so sweet abiezzzz :3
    Kurang panjang thor kalo bisa bikin sequel nya.-.hahaha. Biar ada malam pertama nya/? *eh

  13. Cara taetae ngelamar ppany sangat romantis
    Bagus banget thor, di tunggu ff sweet taeny lainya

  14. Suka banget thor haha
    taeny sweet bngt ♥♥
    jdi iri (?)

  15. Ohoho nice thor
    Ohiya aku new reader thor! Salam kenal

  16. singkat,,padat…
    sweet nya kebangetan..
    gw suka!

    di tggu dear mom nya^^
    fighting

  17. Crritanya lamaran toooh. Taeny yg sweet smentara ini hanya bisa dtemukan d dunia imajinasi. Jadi sediiih…..

  18. Rupanya tae pandai jg melontarkan kata2 puitis.. Terlalu merendah klu dya ngak sempurna, pria sederhana.. Akhirnya tae punya keberanian jg klu dya bisa menjaga fanny dan melindunginya, punya cinta yg besar, serta mau memberikan apa yg diinginkn fanny..
    Mantap thor bagus kok..
    Oke aku tunggu ya dear momnya..

  19. bagus, dan sweet bgt thor, sering- sering buat oneshoot, fighting….

  20. sweet taeny…kata2nya bikin meleleh, tae romantis tp tetep byun jg pd akhirnya wkwkwkwk

  21. Bagus kok….
    D tunggu dear mom ny ya…

  22. gue cuma save jja ya thor:-D
    lu tau kn gmn sibuk’a gue haha
    ntr komen menyusul okok

    gue msh nunggu dear mom 4

  23. sweet taeny, tp kependekn thor hehehe

  24. Taeny so sweet bgt. Ditunggu ff lainya. Fighting.

  25. taeng romantis nih..
    so sweet~~

  26. taeng romantis nya… 😀 mau dong diromantisin taeng..
    bagus thor sering” buat oneshoot juga ya 😀

    semangat 😀

  27. Singkat padat jelas,danbikin diabetes nih taeny,kyakkkkkkkk,,,
    Co cweettttt banget sih merekaaa,makin cinta ama taeny nih,,

  28. Wih byuntaeng so sweet overload 😀
    Bgus thor , bnyakin ff taeny yg sweet nya bkin diabetes :p wkwk
    Fightaeng thor 🙂

  29. taeny sweet bgt sih meskipun taeng agak byun..
    haha

  30. Cocuwiwit banget dahhh wkwkw

  31. bikin diabetes ini taeny

  32. Aiihh cuwiiiitttt,,,

  33. Ihhhh taeng romantis bgt ngelamar fany jd iri aq hehehehe
    ff mu bgz thor wlw kependekan,maaf y

  34. annyeonghaseyo…
    Singkat,padat dan sweet 😁oneshot nya.

  35. Obat mana obat? Dibetes gara2 sweetaeny huaaa.. keceh taeny sooo sweet 😀

  36. Annyeong new reader

    Taeng Sooswet

  37. wahh.. thor.. gua kira ini longshoot tadi, gua udah senyum” sendiri pas bacanya. bagus thor, tapi alurnya perlu perpanjangan tuh, terlalu cepat tuh menurut gua jadi ceritanya kurang dapat feel. hehehe

  38. Taeny sweet banget hahaha sukak deh

  39. Di tunggu dearmom 23 nya oke…

  40. eee cieeee..tae manis bnget sih ngelamar tiffany…

  41. Taeny mh bikin diabetes aja wkwkwk
    Tae sweet ih lamar Fany nya

Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s