rara0894

All about TaeTiSeo and GG

Don’t Break Up

21 Comments

Sebuah pengkhianatan akan berubah perpisahan

Hubungan yang dulunya erat tidak akan bertahan

Sebuah pengkhianatan akan memporak-porandakan

Bukankah itu begitu menyakitkan?

Hubungan yang terjalin dulunya begitu membahagiakan

Kini melukai hati karena perselingkuhan

Apakah terus berjalan tanpa penjelasan?

Ataukah menyerah dengan jalan perpisahan

Gue ga tau apa jenis tulisan yg gue buat diatas. Ini terlintas aja diotak gue saat gue melongo tidak ada kerjaan karena lampu rumah gue lagi mati saat ini (-_-” ) dan langsung aja gue berpikir untuk merangkai kata2nya sebagus mungkin. Tapi menurut gue ini gaje banget… kalo menurut readers bagaimana?

Tulisan diatas sebenarnya menceritakan kisah nyata, tapi apa readers mengerti dengan kata2 yg gue rangkai diatas? Rencananya gue jg mau buat ceritanya. Tapi ga sekarang ya, yg dear mom aja bru selesai sampai chap 2… dan gue jg belum tau apakah ceritanya bakalan gue buat one shoot, two shoot, three shoot, atau bahkan chaptered. Kita liat nanti saja. Jd bagaimana readers? Apakah setuju jika dijadikan sebuah cerita?

Dikomen ya readers… and jgn lupa dear mom chap 2 nya juga dikomen

Oh ya, maaf klo gue blm bisa bls komen kalian, karena bakalan cape jika gue harus mmbalasnya di ponsel, ntar gue bakalan balas jika buka wp dgn komputer wkwkwk…

Anyeooong..!!!

21 thoughts on “Don’t Break Up

  1. Oke di tunggu ceritanya

  2. ditunggu ajah ceritanya thor..
    tapi apa bakal sad?

  3. di tunggu cerita nya thor πŸ™‚

  4. Siap di tunggu thor haha
    tpi cast nya siapa?
    Sad ya? (:

  5. ditunggu thor

  6. Saya setuju 100%….
    ditunggu ceritanya….

  7. Kalo castnya taeny ngena tuhtuh. Kan ada bukti nyatanya..
    Tp ntar mohon happy ending aja biar sdikit mengobati luka yg terlanjur dalam tertoreh. Huks huks

  8. menarik tuh kayaknya… ditunggu deh ceritanya

  9. ku tunggu cerita barunya thor

  10. Di tunggu ceritanya thor. Kyknya bkalan sad tpi akhirnya hrs happy ending ya thor #maksa

  11. menarik tuh thor kalo d jadiin cerita.. pasti banyak badai konflik nya jga
    d tunggu ceritanya thor

    Semangat πŸ˜€

  12. Ff nya dtnggu thor tp jgn sad ending y πŸ™‚

Comment Please...

