rara0894

All about TaeTiSeo and GG


Protected: Remember Me (Chapter 21)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements


9 Comments

Remember Me (Chapter 21) – Teaser + Password

UPDATE: perubahan password

Remember Us – Chapter 21

 

“Selamat ulang tahun, Sica-yah!”

“Terima kasih, Yuri-yah.”

“Hey, kenapa kau kau menangis?”

“Tentu saja aku senang. Jangan salah sangka, Yuri. Hanya saja… aku tidak tahu harus merasa apa.”

“Bagaimana kau bisa mengingat tentang hal itu?”

“Kau tidak marah padaku?”

Continue reading


8 Comments

SICK ENDING

Tittle         : SICK

Cast          : Kim Taeyeon

Genre        : Genben, Thriller, hurt

 

 

“Tt..Taeyeon?”

Pria yang di panggil namanya itu tak menggubris, ia hanya mengumbar senyum seringainya pada pria yang sengaja ia ikat kaki dan tangannya pada bangku yang pria itu duduki.

“Kim Taeyeon, jadi..semua itu kau pelakunya?” Continue reading


17 Comments

Sarang Part 7 END (Teaser)

Aloha Guys….

 

Jumpa lagi dengan gue Siscataetae, author abal-abal yang kerjanya Cuma numpang ngepost ff abal-abal di WP orang laen. Wkwkwkwkwk……Masih ingat nggk kalian semua ff gue yg judulnya SARANG?? Wahh…pasti udah pada lupa ni. Hehehhe….

Nah, berhubung alhamdulillah segala tugas gue di kampus udah selesai dan gue hanya tinggal nunggu jadwal WISUDA doang..cik ile…. beri tepok tangan dong ama gue yg bakalan wisuda bentar lagi. WKWKKW  ##PLAAK

Oke, kali ini gue ngirim kelanjutan + Ending dari FF Sarang, Cuma mungkin hari ini gue Cuma ngirim sebatas teaser doang.. Nah, untuk fullnya Insya Allah gue kirim besok tapi…

ENG…..ING….ENG… !!!!

Seperti biasa…part akhir gue bakal protect…Rasain lu yg selama ini setia bgt jd SILENT READER. Hihihiihhiih…..cara minta pw? Gampang.. kalian tinggal minta pwnya melalui WA gue ke 085365140508 dan klo kalian nggk punya WA ke BBM juga boleh.. nih pin gue : D0DCDE8F

Nanti gue bakal cek dulu id kalian, apakah kalian udh ada ninggalin komen dari part awal sampek akhir. Bagi yang hny komen di akhir2an doang. Mohon maaf nggak ada PW buat kalian. Huahahahahaha…#TawaJahat

 

Oke deh, yuk CAPCUUS… Liat teaser gregetnya !!

 

*****SARANG******

Coming Soon . . .

 

“Yy..Yoona…Yy..Yoona bb…bagaimana Yoona?”

.

“Orang yy..yang baru mm..meninggal?”

.

“Jangan menangis ibu”

.

“Oh iya Yoona, ada seseorang yang mau bertemu denganmu”

.

“Apa ini?”

.

“Mm..mianhae..”

.

“AYAH !!! APA YANG KAU LAKUKAN?? CEPAT KEMBALI KEMARI !!”

.

“APA?? APA YANG AYAH KATAKAN??”

.

“Sebaiknya ayah diam !!”

 

Oke guys…sampai di sini dulu teasernya, Insya Allah besok fullnya bakal di publish…

 

 


17 Comments

Remember Me (Chapter 20)

Title         : Remember Me

Author    : 4riesone

Genre      : Fluff, Romance, Yuri

remember me

Without You – Chapter 20

Keenam sekawan sedang makan siang bersama. Saat itu tetap satu bulan sebelum kuliah dimulai dan mereka memutuskan untuk bertemu. Mereka baru saja selesai makan dan Yuri memutuskan itu adalah saat yang tepat untuk berbicara pada teman-temannya mengenai kepergiannya ke Amerika untuk kuliah.

“Ini tidak lucu, Yuri-yah.” Tiffany cemberut.

“Maafkan aku. Aku juga terkejut saat melihat surat penerimaan dari universitas pagi ini,” Yuri menunduk.

“Dan aku kira kita bisa bersama-sama lagi,” Yoona menghela napas. “Pertama, kita tidak bisa bersamamu selama sekolah menengah kemarin. Kami benar-benar rindu kau berada di dalam tim kami, tahu. Rasanya sangat aneh tidak ada kau yang ikut bertingkah kkab bersama kami selama tahun-tahun terakhir ini. Kita selalu melakukannya bersama-selama untuk waktu yang lama. Tetapi lalu aku berpikir kalau kau akan kembali ke Seoul untuk kuliahmu jadi mungkin aku bisa bersama sahabatku kembali. Sekarang kalau kau pergi seperti ini, aku merasa aku akan kehilanganmu.”

Yuri pun tak elak merasa bersalah. “Hey, kau tidak akan kehilanganku, oke?” Dia memeluk wanita bertumbuh ramping itu dari samping. “Aku tidak pergi untuk selamanya. Ini hanya untuk kuliah saja. Aku akan kembali lagi dan aku berjanji untuk tetap berhubungan dengan kalian dan berkunjung selama musim panas.”

Yoona tidak membalas apapun. Continue reading


15 Comments

Remember Me (Chapter 19)

Title         : Remember Me

Author    : 4riesone

Genre      : Fluff, Romance, Yuri

remember me

As Time Goes By – Chapter 19

Hari itu mereka melakukan video call mereka seperti biasa.

Setelah perpisahan mereka, Yuri meninggalkan Seoul dan tinggal bersama dengan keluarganya di Goyang. Dia juga melanjutkan studinya disana. Dan meskipun hubungan romantisnya dengan Jessica telah berakhir, Yuri tetapi menjaga kontak dengan gadis itu. Baik melalui telepon atau dengan video chat. Kadangkala dia juga akan mengunjungi Seoul.

Menghubungi Jessica adalah sesuatu yang biasa untuk Yuri. Dia telah menghapus segala sesuatu tentang 100 hari mereka bersama dari jurnalnya, sehingga tidak ada lagi yang tersisa untuk mengingatkannya akan hubungannya dengan Jessica. Dia hanya ingat kalau Jessica adalah sahabatnya, sehingga alamiah saja baginya untuk tetap menjaga hubungan dengan temannya itu.

Kali ini mereka sedang membicarakan semester baru.

“Benarkah? Kalian semua berada di kelas yang sama? Yang benar?! KALIAN SEMUA?!” Gadis di layar itu membulatkan matanya dan berteriak.

“Yeah! Memang gila kan?! Ini benar-benar luar biasa. Aku tidak bisa mempercayainya juga. Geez, aku tidak pernah menyangka Mr. Lee akan sangat baik hati seperti ini.”

“Kalian benar-benar beruntung!!” Continue reading